claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

Mon, Aug 07 2023

Admin Hyde Living

10 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

Inilah 10 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern


Desain rumah 2 lantai minimalis modern menjadi pilihan banyak orang saat ini karena tampilannya yang elegan dan modern. Desain rumah ini memadukan antara keindahan dan fungsionalitas yang tinggi, sehingga sangat cocok untuk keluarga modern yang banyak kegiatan. Salah satu keunggulan dari desain rumah 2 lantai minimalis modern adalah ruang yang luas dan terbuka.


Dengan memadukan keindahan desain dengan fungsi ruangan, maka rumah ini dapat memberikan kenyamanan dan kebanggaan bagi penghuninya. Selain itu, bentuk rumah minimalis modern ini juga membuat ruang terasa lebih leluasa. Hal ini dihasilkan dengan penempatan furniture yang tepat dan penggunaan warna yang tepat pula. Suasana yang hangat dan nyaman tercipta di tiap-tiap ruangan rumah.


Keanekaragaman desain rumah minimalis modern juga memungkinkan setiap orang untuk memilih sesuai dengan kebutuhan dan selera. Ada desain rumah minimalis modern dengan tampilan yang simple dan elegan, ada juga dengan tampilan yang lebih berani dan atraktif.

Desain rumah 2 lantai minimalis modern menjadi pilihan terbaik bagi keluarga modern untuk memiliki rumah impian yang indah, nyaman, dan memikat. Berikut 10 contoh desain 2 lantai minimalis modern elegan:


1.      Desain Rumah 2 Lantai dengan Garasi Kecil


Cr: Pinterest


Desain rumah 2 lantai dengan garasi kecil ini adalah salah satu model rumah lantai 2 yang cocok untuk Anda yang ingin memiliki garasi. Meskipun mengusung konsep sederhana, namun rumah ini tetap terlihat elegan.


Di bagian halaman rumah tidak terdapat banyak dekorasi, yaitu hanya sekotak taman kecil di depan jendela lantai 1 serta depan jendela balkon lantai 2. Desain rumah ini modern minimalis yang didominasi oleh cat putih dengan tambahan ornamen dinding yang bermotif brick yang dapat membuat rumah ini tampak lebih hangat dan tidak monoton.


2.      Desain Rumah dengan 1 Master Bedroom


Apabila Anda ingin memiliki master bedroom dengan ukuran yang lebih besar dari kamar lainnya, itu artinya desain rumah 2 lantai ini bisa menjadi pilihan. Desain rumah ini sangat cocok diaplikasikan pada rumah dengan type 45 2 lantai dengan 2 kamar tidur.

Pada desain rumah ini juga memiliki ruang keluarga yang cukup luas, ruang tamu, dapur yang berada di lantai 1 dan ruang makan. Dan ada juga sebuah master bedroom serta dua kamar lainnya yang berada di lantai 2.


3.      Desain Rumah Mungil 2 Lantai di Lahan Terbatas


Cr: Pinterest


Membangun rumah 2 lantai di lahan terbatas tidak akan menjadi masalah, apalagi jika Anda menerapkan desain rumah ini. Anda dapat membangun rumah dengan desain 2 lantai minimalis memanjang ke atas.


Ini bisa menghemat uang dan lahan, meskipun mungil, namiun rumah ini akan tetap nyaman karena bisa menampung banyak orang dan perabotan. Dan desain rumah ini juga tetap terlihat elegan dan modern.


Pada desain rumah ini memiliki jendela besar dengan bingkai minimalis untuk memaksimalkan masuknya cahaya alami ke dalam rumah. Jendela-jendela ini juga akan memberikan pemandangan luar yang indah dan menghubungkan penghuni dengan alam di sekitarnya.

Selain jendela besar, desain rumah ini juga mempertimbangkanlah untuk memiliki pintu geser atau kaca-kaca skylight yang memungkinkan sinar matahari masuk ke dalam ruangan. Pemanfaatan alam ini akan menciptakan suasana terang dan segar di dalam rumah.


4.      Rumah dengan 4 Kamar Tidur


Dengan menerapkan desain rumah ini, Anda bisa memiliki rumah 2 lantai dengan 4 kamar. Bagi Anda yang memiliki anggota keluarga yang banyak, pastinya membutuhkan kamar banyak dan desain rumah ini bisa menjadi pilihan.

Pada desain rumah ini, terdapat 4 kamar tidur yang terletak pada lantai 1 dan 2. Pada bagian lantai 1 terdapat 1 kamar tidur, ruang tamu, dapur, ruang makan dan ruang keluarga dan 1 kamar mandi. Sedangkan pada lantai 2 terdapat 3 kamar tidur serta 1 kamar mandi.


5.      Menggunakan Elemen Kayu pada Eksteriornya


Cr: Pinterest


Jika Anda ingin memiliki rumah lantai 2 dengan kesan hangat, Anda bisa menerapkan desain rumah ini. Seperti namanya, desain rumah ini dilengkapi dengan elemen kayu pada eksteriornya yang membuat terlihat lebih elegan.


Desain rumah ini memiliki 4 kamar tidur yaitu 1 kamar tidur di lantai 1 dan 3 kamar tidur di lantai 2. Yang membuat rumah ini menarik yaitu elemen kayu pada eksteriornya. Walaupun tidak banyak dan tidak terlalu mendominasi, namun unsur kayu bisa menghadirkan suasana yang alami dan juga menambah kesan hangat.


6.      Desain Rumah 2 Lantai yang Futuristik


Anda ingin memiliki rumah yang futuristik? Anda bisa memilih desain rumah 2 lantai ini. Anda tidak perlu khawatir karena desain rumah futuristic tidak harus menggunakan material yang mahal dan mewah. Anda bisa menggunakan material batu alam dengan nuansa putih dan abu abu dan memadukan dengan kayu sehingga memancarkan aura futuristic.


Anda bisa mempertimbangkan menggunakan jendela besar dan transparan yang memungkinkan sinar matahari masuk dengan bebas dan memberikan kesan futuristik serta terhubungnya ruang dalam dengan luar. Atau Anda juga bisa memilih aksen warna cerah atau neon untuk menciptakan tampilan futuristik yang mencolok. Anda bisa menggabungkan warna-warna kontras yang menggugah suasana dan memberikan kesan modern.


7.      Desain Rumah 2 Lantai yang Asri


Jika Anda ingin memiliki rumah 2 lantai yang asri, maka desain rumah ini sangat cocok untuk Anda. Untuk menciptakan desain rumah 2 lantai yang asri, Anda dapat mempertimbangkan elemen-elemen alam dan suasana yang menenangkan.


Memanfaatkan tata letak dan desain rumah untuk mengoptimalkan tampilan alam sekitar. Posisikan jendela-jendela besar dan pintu kaca untuk menghadap ke taman atau pemandangan alam yang indah. Ruang terbuka ini akan memberikan kesan asri dan menyatu dengan lingkungan sekitar.


Ciptakan taman dalam dan luar ruangan yang cantik dengan tanaman hias, bunga, semak-semak, dan pohon-pohon yang memberikan kesan alam yang asri dan hijau. Perhatikan pula penggunaan batu-batuan atau elemen alami lainnya dalam desain taman.


8.      Desain Rumah 2 Lantai yang Kontemporer


Rumah kontemporer menjadi pilihan populer bagi banyak orang karena mencerminkan tren dan gaya hidup modern, serta memberikan fleksibilitas desain yang tinggi. Desain ini terus berkembang seiring waktu, mengikuti perkembangan teknologi dan kebutuhan masyarakat yang berubah.


Rumah kontemporer adalah salah satu jenis desain arsitektur yang menonjolkan gaya modern, inovatif, dan terbebas dari aturan atau gaya rumah yang konvensional dan tradisional.  Rumah kontemporer cenderung memiliki garis-garis yang bersih, lurus, dan tegas. Tidak ada hiasan atau ornamen yang berlebihan, sehingga memberikan tampilan yang minimalis dan modern.


Desain rumah kontemporer sering menggunakan material modern dan teknologi terkini seperti beton, kaca, logam, dan kayu dengan penampilan yang lebih bersih dan polos. Desain rumah 2 lantai kontemporer ini dirancang untuk menyatu dengan lingkungan sekitarnya.

Pemanfaatan jendela besar dan pintu kaca membuka hubungan antara ruang dalam dan luar rumah, sehingga mengoptimalkan pemandangan alam dan cahaya alami.


9.      Desain Rumah Minimalis dengan Balkon


Cr: Pinterest


Desain rumah minimalis dengan balkon ini mempunyai kesan yang nyaman dan santai. Apalagi dilengkapi dengan balkon yang sangat apik. Balkon sendiri tidak hanya berfungsi sebagai area terbuka, namun juga untuk mempertegas perbedaan antara lantai satu dengan lantai dua.


Dengan adanya balkon, sang pemilik rumah pastinya dapat melihat pemandangan dari atas balkon. Selain mempercantik rumah, balok juga berfungsi sebagai tempat bersantai untuk menikmati kopi atau teh di malam hari atau pagi hari.


10.   Desain dengan Ruang Tamu Terbuka


Desain dengan ruang tamu terbuka adalah pilihan yang bagus untuk menciptakan suasana yang luas, terhubung dengan alam, dan memaksimalkan penggunaan ruang. Ruang tamu terbuka memiliki jendela besar atau pintu kaca geser untuk memberikan pemandangan yang luas dan menghubungkan ruang dalam dengan luar. Jendela besar juga memungkinkan masuknya cahaya alami yang berlimpah, menciptakan suasana yang terang dan segar.


Jika memungkinkan, desain ruang tamu terbuka dengan akses langsung ke taman atau teras. Ini akan menciptakan ruang ekstra untuk bersantai atau berkumpul bersama keluarga dan teman-teman di luar ruangan.


Nah itulah 10 desain rumah 2 lantai minimalis modern elegan yang bisa menjadi pilihan. Jika Anda masih bingung menentukan desain mana yang Anda inginkan. Anda bisa menggunakan jasa desain interior Hyde Living untuk membantu Anda memiliki hunian sesuai dengan keinginan Anda. Silahkan hubungi kami sekarang!

Artikel Lain

Lihat Semua

Wed, Feb 22 2023

15 Warna Cat Tembok Terbaik untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 08 2022

Detail Interior Rumah Minimalis Paling Homey

Tue, Nov 29 2022

10 Contoh Ruang Tamu Minimalis, Mewah, dan Modern

Tue, Dec 13 2022

6 Tips Untuk Upgrade Interior Rumah Gaya Minimalis Buat Tahun Baru

Mon, Oct 17 2022

Update Interior Rumah Modern Lebih Affordable

Thu, Oct 06 2022

Lagi Cari Inspirasi Design Interior Rumah? Cek Di Sini!

Thu, Jan 05 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik Buat Referensi Kamu!

Tue, Nov 08 2022

Ide Wallpaper Biar Desain Interior Rumah Minimalis Tampil Welcoming

Tue, Oct 11 2022

Pilihan Warna Buat Interior Rumah Minimalis

Fri, Aug 04 2023

Desain Interior Kontemporer

Thu, Mar 16 2023

Desain Interior Rumah Idaman Untuk Upgrade Jelang Ramadhan

Fri, Jun 02 2023

Menciptakan Ruang Lebih Luas dan Bebas dengan High Ceiling dalam Rumah

Wed, Jan 18 2023

Ini Dia yang Harus Kamu Miliki Untuk Desain Interior Rumah

Tue, Oct 18 2022

Interior Design dan Kontraktor Jakarta

Tue, Jan 31 2023

Rekomendasi Desain Interior Buat Area Foyer Super Minimalis, Super Inviting

Thu, Nov 10 2022

Bagaimana Ciptakan Interior Ruang Tamu Minimalis Elegan Tapi On Budget? Ini Jawabannya!

Mon, Jan 23 2023

Gimana Bikin Desain Interior Rumah Kelihatan Rapi Pakai DIY Kabinet Minimalis

Tue, Aug 30 2022

Desainer Bagikan 8 Ruang Tamu Simple Untuk Upgrade Sekarang

Wed, Sep 14 2022

Jasa Kontraktor Rumah dan Bangunan di Jakarta

Tue, May 16 2023

15 Contoh Keramik Motif Batu Alam untuk Dinding Depan

Thu, Mar 30 2023

Cara Desain Interior Rumah Hitam Putih Makin On Poin!

Tue, Jul 25 2023

15 Desain Interior Ruang Kerja

Fri, Jan 20 2023

Jasa Desain Interior Bagikan Rekomendasi Penyimpanan dan Layout Buat di Rumah

Tue, Jan 03 2023

Inspirasi Interior Rumah Modern Minimalis Buat Upgrade di Rumah!

Tue, Nov 29 2022

Tips Dekorasi Untuk Setiap Desain Interior Rumah Terutama Gaya Minimalis

Tue, Aug 09 2022

Ide Lighting Modern Buat Ruang Tamu yang Timeless

Tue, Aug 22 2023

Mengenal Desain Interior Kontemporer dan Ciri-Cirinya

Mon, Mar 27 2023

Warna Vivid! Cocok Untuk Interior Rumah Biar Lebih Mewah

Fri, Oct 21 2022

Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Desain Interior Ruang Tamu Minimalis

Tue, Nov 22 2022

Style Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cepat dan Praktis!

Wed, Oct 12 2022

Cara Dekorasi Desain Interior Rumah Minimalis On Budget

Mon, Oct 10 2022

Ini Dia Gaya Interior Rumah Modern Khusus Milenials

Thu, Jan 19 2023

Resolusi Desain Interior Buat Penggemar Minimalis yang Harus Kamu Punya!

Wed, Aug 09 2023

15 Model Teras Rumah Minimalis Masa Kini

Wed, Sep 14 2022

10 Contoh Desain Renovasi Rumah yang Elegan

Thu, Feb 02 2023

Beginilah Cara Menemukan Warna yang Tepat Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Tue, Jan 17 2023

Rekomendasi Interior Rumah Minimalis yang Fresh! Bikin Semangat Terus!

Tue, Dec 27 2022

Buat Desain Interior Rumah Minimalis Lebih Menarik Dengan Dekorasi Tren Ini!

Mon, Jan 23 2023

Ide Wardrobe Multifungsi Buat Desain Interior Rumah Impian

Wed, Feb 22 2023

10 Tipe Rumah Minimalis Sederhana yang Wajib Diketahui

Thu, Nov 24 2022

Ide Memaksimalkan Desain Interior Ruang Tamu Gaya Minimalis

Wed, Feb 22 2023

10 Warna Cat Rumah Sederhana yang Bisa Kamu Tiru

Tue, Jan 10 2023

Ide Desain Interior Rumah Gaya Tropical Bliss yang Minimalis

Thu, Mar 02 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Wajib Kamu Ikuti!

Fri, Dec 23 2022

10 Desain Ruang Tamu Minimalis Elegan Masa Kini

Tue, Nov 22 2022

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Gaya Industrial Perkotaan

Wed, Oct 19 2022

5 Cara Tingkatkan Kualitas Interior Rumah Minimalis Kamu

Tue, Sep 26 2023

Model Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Mon, Jan 23 2023

Dekorasi Interior Rumah Terbaik Pakai Tanaman Hias yang Cantik

Thu, Aug 10 2023

10 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Memanjang

Thu, Dec 22 2022

8 Ide Desain Interior Rumah Mnimalis Gaya Dekorasi Mid-Century

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Apartemen Profesional

Tue, May 09 2023

Menciptakan Ruangan yang Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik dalam Desain Interior

Thu, Dec 29 2022

Ide Desain Interior Rumah Ala Jepang yang Minimalis dan Cozy Buat Tahun Baru

Thu, Jul 13 2023

Mengenal Desain Interior untuk Mempercantik Ruangan

Fri, Jul 22 2022

9 Ide Ruang Tamu Simple Buat Digunakan Di Rumah Kamu

Tue, Jan 03 2023

Tren Dekorasi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Versi Pinterest

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Rumah 2 Lantai Terbaik dengan Rooftop

Tue, Jan 10 2023

Konsep Interior Rumah Minimalis Contemporary Idaman Super Natural

Fri, Mar 17 2023

Desain Interior yang Bikin Rileks Hanya Dengan Gaya Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern Terkini

Tue, Jan 17 2023

Alasan Warna Putih Tetap Populer Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Thu, Oct 20 2022

Apa Itu Dekorasi Dari Desain Interior Rumah Modern? Ini Jawabannya!

Wed, May 03 2023

Desain Interior untuk Ruang Kecil

Thu, Dec 15 2022

Refresh Rumah Kamu Dengan Desain Interior Minimalis Ini

Tue, Aug 02 2022

Tren Ruang Tamu 2022 Ini Gak Boleh Kamu Lewatkan

Wed, Oct 26 2022

Trik Ciptakan Desain Interior Rumah Minimalis Terlihat Timeless

Sat, Jun 18 2022

10 Desain Interior Ruang Tamu Minimalis

Mon, Apr 17 2023

15 Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dilihat

Fri, Aug 05 2022

Masih Belum Tahu 8 Inspirasi Ruang Tamu Stylish Ini? Yuk Upgrade

Tue, May 10 2022

7 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Fri, Sep 01 2023

Ruang Tamu Konsep Urban Modern

Tue, Jun 13 2023

Inovasi dalam Desain Interior Ramah Lingkungan

Fri, Nov 18 2022

6 Langkah Ciptakan Interior Rumah Gaya Mid-Century Modern Super Fungsional

Wed, Aug 24 2022

10 Contoh Desain Interior Rumah Mewah dan Modern

Tue, Dec 13 2022

Ide Desain Interior Ruang Tamu Untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 29 2022

Intip Desain Interior Rumah Dekorasi Minimalis Super Unik

Thu, Sep 21 2023

Mengenal Desain Interior Modern dan Ciri-Cirinya

Tue, Oct 04 2022

Ide Desain Interior Rumah Yang Minimalis Khusus Dari California

Thu, Aug 18 2022

Gimana Cara Pilih Lampu yang Tepat Buat Ruang Tamu? Ini Jawabannya

Fri, Mar 31 2023

Desain Interior Minimalis Dengan Warna Populer Buat Rumah Impian

Tue, Mar 28 2023

10 Ide Desain Rumah Mungil Biar Kelihatan Luas dan Lapang Dengan Style Minimalis!

Tue, Feb 28 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis yang Selalu Favorite

Mon, Jun 12 2023

Mengungkap Keindahan dan Kreativitas dalam Desain Interior

Tue, Oct 04 2022

Inilah Interior Rumah Minimalis Khusus Buat Kamu

Tue, Aug 08 2023

10 Contoh Sekat Ruang Tamu Kecil dan Minimalis

Wed, Nov 02 2022

Basic Dekorasi Desain Interior Rumah Style Minimalis

Wed, Sep 14 2022

Kontraktor Interior Jakarta Paling Berpengalaman

Mon, Apr 25 2022

Penting! Perhatikan yang Boleh dan Tidak Boleh Waktu Dekorasi Pakai Cermin

Tue, Nov 15 2022

Kombinasi Desain Interior Style Mid-Century dan Scandi Untuk Rumah Minimalis

Fri, Jan 06 2023

Desain Interior Ruang Utama Stylish Dengan Sofa Abu-abu

Wed, Dec 28 2022

10 Tren Desain Ruang Tamu Untuk Kamu Penikmat Tren Interior Rumah!

Fri, Jan 20 2023

Ide Dekorasi Termudah dan Cepat Buat Interior Rumah Kamu!

Fri, Jul 14 2023

15 Desain Interior Ruang Keluarga

Mon, Feb 27 2023

Contek Desain Interior Rumah Mungil dan Hemat Budget di Hyde Living

Wed, Oct 12 2022

Langkah Mudah Update Desain Interior Rumah Tanpa Renovasi Utama

Thu, Aug 11 2022

Ide Wardrobe Keren dari Konsultan Desainer, Contek Yuk!

Thu, Jul 06 2023

10 Ide Pemanfaatan Ruang Kosong dalam Desain Interior

Mon, Mar 27 2023

5 Detail Dari Rekomendasi Desain Interior Rumah, Mana Kesukaanmu?

Wed, Oct 26 2022

Life Hack Storage Untuk Interior Rumah Minimalis

Wed, Oct 05 2022

Desain Interior Untuk Rumah Space Terbatas Untuk Kamu Ikuti

Wed, Nov 30 2022

Style Japandi Impian Untuk Desain Interior Rumah Kamu

Fri, Jan 06 2023

Rekomendasi Dekor Untuk Desain Interior Rumah Khususnya Minimalis

Mon, Oct 24 2022

Cara Mudah Pilih Furniture Buat Interior Design Rumah Mungil

Fri, Oct 14 2022

Pilihan Warna Interior Cocok Untuk Design Rumah Kecil

Thu, Nov 10 2022

Ide Termudah Dekorasi Desain Interior Rumah Yang Langsung Terupdate!

Thu, Oct 13 2022

Trik Ciptakan Design Interior Rumah Agar Lebih Hidup

Thu, Jul 14 2022

Ide Ruang Tamu Open Plan yang Pas Banget Untuk Family Time

Wed, Jan 25 2023

Cara Mengatur Barang Biar Desain Interior Rumah Minimalis Makin Rapi!

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Teras Rumah Minimalis dan Modern

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp