claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Wed, Mar 01 2023

Admin Hyde Living

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Desain Interior Kamar Anak


Coba Anda tanyakan kepada anak di rumah, kira-kira mau upgrade kamar tidur? Mengingat bahwa tahun ini kegemaran si kecil tentunya semakin berkembang mengikuti tren yang sedang populer.


Mendapatkan kamar tidur terbaik bagi mereka, akan jadi motivasi yang tepat untuk menjalani aktivitas setiap harinya. Desain interior kamar anak tentunya dibuat berdasarkan kesukaan dari mulai style, fitur, dan juga beberapa dekorasi. Setiap anak tentunya punya visi yang lebih spesifik dalam dekorasi kamar mereka, seperti kamar perempuan yang ingin didominasi oleh aksesoris cantik, sedangkan kamar laki-laki yang lebih playful dan maskulin.


Untuk mendapatkan desain interior yang tepat buat kamar anak di rumah, beberapa rekomendasi ini bisa jadi pilihan Anda lho.


Cr. Hyde Living

Buat Sudut Membaca Buku


Anak Anda pasti punya kegemaran yang perlu banget ada di dalam kamar tidur mereka. Tentunya Anda bisa banget memenuhi kegemaran mereka itu dengan mewujudkannya lewat sudut simple yang penting nyaman.


Seperti sudut membaca dengan area rak buku built-in bersama bench simple yang penting nyaman buat rebahan. Konsep interior kamar anak satu ini pastinya terlihat cozy dan gak cuman anak Anda saja yang menyukainya. Setiap orang juga pasti akan menyukai sudut ini karena nyaman buat bersantai di akhir pekan.


Cr. Hyde Living

Konsep Modern Dengan Bunk Bed


Anda mungkin mengenal dengan sangat baik desain interior kamar satu ini. Tidak cuman buat kamar anak saja, bunk bed juga bisa digunakan pada kamar Anda yang mungil dan terbatas. Konsep desain kamar anak seperti ini perlu memperhatikan kenyamanan sekaligus keamanan baik dari segi material sekaligus bentuk bunk bed yang digunakan.


Tentunya pada bunk bed di dalam kamar anak biasanya memperhatikan detail kecil ini, yakni pagar yang membatasi ruang gerak anak saat tidur di ranjang atas. Sekaligus bentuk pagar yang digunakan memperhatikan ukuran tubuh anak, misalnya kayak anak remaja yang pastinya memiliki pagar yang lebih tinggi mengikuti bentuk tubuh yang lebih besar daripada buat anak yang masih kecil.


Kamar yang Study Friendly


Siapa yang gak ingin anak jadi rajin belajar? Konsep desain interior kamar anak juga dapat dirancang demi memberikan motivasi belajar pada anak lho. Anda bisa menggunakan berbagai aksesoris kayak dekorasi yang juga menyajikan fitur belajar anak sesuai usianya, atau beberapa pajangan yang berhubungan dengan kebutuhan belajar mereka.


Cr. Hyde Living

Buat Area Playroom


Tidak hanya jadi tempat istirahat dan belajar, anak Anda juga butuh area refreshing yang biasa disebut dengan playroom. Di sudut satu ini, tentunya Anda bisa merancang desain yang cukup playful dari segi palet warna sekaligus permainan yang disiapkan.


Karena ingin melatih perkembangan otak anak, misalnya, Anda dapat menggunakan permainan juga menjadi bagian belajar mereka. Beberapa permainan ini perlu area penyimpanan simple kayak keranjang basket agar dapat berikan kesan rapi sekaligus cozy.


Gunakan Aksen yang Cantik


Desain interior kamar anak perempuan, pasti tidak jauh dari beberapa fitur cantik dan feminim. Anda dapat melengkapi kamar anak perempuan di rumah dengan kursi yang memiliki bentuk hati di tengah atau cermin yang memiliki frame seperti sayap kupu-kupu cantik mengisi sudut kamar anak.


Pasang Area Homework


Tentunya Anda juga bisa memperhatikan sudut yang nyaman buat kerja kelompok di rumah. Terutama kalau punya kamar anak yang luas, memanfaatkan sudut kamar jadi area homework bersama teman mereka nantinya, juga bisa jadi kunci utama untuk bikin kamar yang gak cuman playful tapi juga study friendly.


Pasangkan Dengan Apapun


Untuk menciptakan desain interior yang menyatu dan unik, Anda pasti memperhatikan detail kamar anak satu ini. Terutama kalau mau buat dua bench di dalam satu ruangan sama. Biasanya model kamar satu ini memiliki sebutan sebagai kamar tumbuh, yaitu kamar tempat berkembangnya mereka bersama, saling berbagi cerita dan hubungan jadi lebih lekat.


Konsep desain interior kamar anak satu ini tentunya punya look super cantik dan unik. Membuat mereka jadi lebih nyaman di kamar seharian karena merasa sudah ada teman masing-masing.


Menciptakan kamar anak yang sesuai tentunya butuh yang namanya komunikasi dua arah antara Anda dengan anak di rumah. Desain interior kamar anak yang menarik sekaligus nyaman, tercipta dari fitur favorite mereka dan juga atas masukan yang tepat berdasarkan apa yang dibutuhkan mereka.


Anda bisa lakukan konsultasi gratis bersama kami dan mulai proyek interior kamar anak sekarang juga. Ambil pula promo booking fee yang sedang berlangsung di bulan ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Kamar Tidur Anak-anak

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Fri, Feb 17 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Fri, Feb 24 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Thu, Mar 02 2023

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Mon, Mar 06 2023

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Tue, Mar 07 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Wed, Apr 05 2023

3 Ide design kamar anak yang eye-catchy

Fri, Apr 28 2023

10 Ide Cara Desain Kamar untuk Anak

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp