claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Cara Cerdas Pilih Karpet Buat Interior Ruang Makan Gaya Minimalis

Wed, Feb 22 2023

Admin Hyde Living

Cara Cerdas Pilih Karpet Buat Interior Ruang Makan Gaya Minimalis

Interior Ruang Makan Minimalis


Menempatkan karpet di dalam ruang makan tampaknya sudah menjadi salah satu kebiasaan yang cukup diminati oleh beberapa homeowners lho. Alasannya tentu saja karena karpet mampu memberikan kesan yang sejuk sekaligus hangat, apalagi kalau Anda menggunakan tile sebagai flooring sehingga perlu satu fitur untuk memberikan sense hangat di tengah lantai dingin.


Interior ruang makan tentunya sama dengan ruangan lainnya lho. Sudut satu ini sangat perlu yang namanya dekorasi buat bikin ruangan semakin menarik dan nyaman.


Tentunya Anda perlu konsep yang ikonik mulai dari pilihan berbagai model karpet yang unik sekaligus menarik. Seperti interior ruang makan minimalis berikut dengan langkah menemukan karpet yang cocok untuk berikan kesan hangat juga cozy.


Cr. Hyde Living

Bagaimana Interior Ruang Makan Anda Menyatu Dengan Karpet Pilihan


Hal ini dipengaruhi oleh ukuran sekaligus bentuk dari ruang makan Anda. Baik itu meja yang lebar dimana Anda perlu karpet yang hampir memenuhi area bawah meja agar dapat berikan space nyaman di rumah.


Namun lebih dari itu, Anda mungkin lebih direkomendasikan untuk menggunakan karpet yang punya ukuran jauh lebih lebar dari ukuran meja makan. Alasannya cukup simple, karena dengan ini akan menciptakan sense yang pas buat ruang makan di rumah.


Hal lain yang akan sangat mempengaruhi pilihan ukuran karpet yang cocok buat mengisi ruang makan yang tentunya jadi kombinasi style minimalis dengan ukuran karpet. Ini dilakukan untuk memperhitungkan bagaimana perpaduan dekorasi dan style bergaya simple tersebut bisa menyatu dan menciptakan ruangan lapang sekaligus nyaman.


Beberapa cara lainnya yang bisa Anda lakukan tentunya bisa dilakukan sebagai berikut ini : 


Ukuran Sama Dengan Meja


Detail ukuran yang sama ini merupakan cara terbaik buat mengisi interior ruang makan di rumah. Lebih dari itu, ukuran yang pas dengan meja dapat membantu Anda untuk mencegah adanya ukuran yang terlalu kecil atau terlalu besar buat di ruangan. Apalagi buat mengatasi gaya minimalis yang perlu fitur lebih mungil yang penting eye-catchy.


Mengakomodasi Kursi Juga


Tentunya hal lain yang dapat Anda lakukan selagi menentukan karpet dengan ukuran tepat buat mengisi ruang makan di rumah adalah memikirkan apakah karpet tersebut juga difungsikan mengakomodasi kursi. Ini cukup strategis kalau Anda memperhitungkannya karena mampu menciptakan ruangan jadi lebih spacious sekaligus menarik.


Memastikan Furniture Lain di Dalam Ruangan


Selain itu, Anda juga dapat memperhitungkan karpet berdasarkan jarak dengan furniture lain di dalam ruang makan. Dalam desain interior, tentunya Anda mengenal sistem layout yang dapat menciptakan ruangan di rumah jadi lebih tertata dengan baik.


Hal ini juga yang akan memperhitungkan looks untuk ruangan Anda agar bisa terlihat unik, lapang, dan memudahkan flow aktivitas di rumah. So, ini bukan hanya tentang memberikan kesan cozy lewat furniture karpet, tapi juga tentang pembagian space aksesoris di dalam ruangan.


Cr. Hyde Living

Tempat yang Cocok Untuk Karpet di Dalam Interior Ruang Makan


Tentunya ketika Anda sudah menemukan style yang pas buat ruang makan, baik itu minimalis maupun gaya yang lebih atraktif. Yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana cara untuk menciptakan atmosfer di dalam ruang makan biar hangat sekaligus cozy seperti yang Anda inginkan.


Dengan memperhatikan ukuran ruangan untuk menentukan ukuran yang tepat buat karpet. Bisa menjadi salah satu cara untuk mengisi interior ruang makan Anda di dalam rumah. Apalagi kalau Anda juga memperhatikan detail dari karpet mulai dari pola maupun materialnya agar berpadu dengan gaya dekorasi minimalis.


Konsultasi gratis agar bisa mendapatkan interior ruang makan minimalis ideal di rumah dengan mulai proyek bersama kami. Anda juga bisa sekalian ambil promo booking fee yang berlaku di bulan ini.



Artikel Lain

Lihat Semua

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Ruang Makan Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Desain Dapur dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana

Tue, Nov 29 2022

10 Ide Ruang Tamu dan Dapur Tanpa Sekat Minimalis

Mon, Feb 06 2023

Ciptakan Desain Interior Ruang Makan Simple Tapi Looks Elegan!

Mon, Feb 06 2023

Interior Ruang Makan Warna Putih Super Duper Minimalis!

Mon, Feb 13 2023

Ide Lighting Terbaik Khususnya Buat Desain Interior Ruang Makan

Tue, Feb 14 2023

6 Rekomendasi Interior Ruang Makan Minimalis Paling Bermakna

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp