claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Desain Interior Ruang Keluarga Lebih Cozy dan Pastinya Minimalis Dengan Ini!

Fri, Feb 17 2023

Admin Hyde Living

Desain Interior Ruang Keluarga Lebih Cozy dan Pastinya Minimalis Dengan Ini!

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis


Tentu saja Anda perlu menyambut musim hujan yang tampaknya akan terus berlangsung selama satu minggu ke depan. Di tengah musim hujan, kepikiran gak sih untuk upgrade sedikit desain interior dari ruangan di rumah?


Misalnya upgrade ruang keluarga untuk bisa tampil lebih up to date, tentu saja cocok buat menemani Anda bersama keluarga di rumah sambil menikmati suara hujan yang terus turun sejak pagi. Desain interior yang cocok di tengah musim hujan tentu saja yang dapat memberikan suasana jadi lebih cozy sekaligus mampu ciptakan udara jadi lebih hangat.


Dapatkan inspirasi desain interior super cozy dan pastinya cocok untuk ruang keluarga minimalis Anda berdasarkan tren serta ide kreatif berikut.


Cr. Hyde Living

Display Buku yang Sering Dibaca


Untuk menciptakan sensasi yang friendly, terutama pada gaya interior yang minimalis. Tentunya Anda pasti perlu memperhitungkan dekorasi dari barang yang paling sering digunakan, seperti buku favorite yang sering dibaca.


Contoh desain interior ruang keluarga minimalis yang menggunakan dekorasi dari buku yang sering dibaca ini, dapat Anda lihat dari mulai detail tata letak buku sampai dengan fitur kabinet jika dibutuhkan. Tentu saja, dekorasi paling terbaik buat ruang keluarga super cozy dan friendly adalah aksesoris yang mampu memberikan looks yang berkesan.


Permukaan yang Hangat


Musim hujan erat kaitannya dengan udara ruangan jadi lebih dingin akibat suhu yang turun daripada biasanya. Tentunya hal ini akan sangat mempengaruhi Anda yang pengen banget suasana jadi lebih hangat pas hujan berlangsung, kan?


Itulah kenapa upgrade desain interior ruang keluarga sangat direkomendasikan buat Anda lho. Buat permukaan ruangan jadi lebih hangat, Anda pasti tahu dong yang paling dibutuhkan di ruang keluarga itu apa?


Tenang saja, gaya minimalis pun, aksesoris satu ini cukup penting buat di rumah kok. Karpet adalah salah satu fitur yang mampu menciptakan permukaan ruang keluarga di rumah jadi lebih hangat. Anda tinggal pilih, mau karpet yang lebih simple khas minimalis atau model karpet dekoratif dengan pola abstraknya.


Display Buku di Atas Meja


Meskipun meja tamu erat kaitannya dengan sarana Anda buat meletakkan kopi maupun cemilan buat menemani family time bareng keluarga. Akan tetapi, lebih baik lagi Anda mau menjadikan area satu ini untuk men-display buku yang pastinya sering dibaca.


Hal ini gak cuman dapat membuat desain interior ruang keluarga jadi lebih menyenangkan dan welcoming. Anda juga dapat menjadikan buku sebagai bahan obrolan untuk semakin memperdalam hubungan bersama keluarga dan tentunya, Anda dapat menciptakan suasana jadi lebih hidup saat family time di rumah.


Cr. Hyde Living

Berikan Nuansa yang Classy dan Rileks


Gaya klasik yang dapat menciptakan kesan ruangan yang classy, merupakan salah satu cara untuk Anda dalam menciptakan nuansa ruang keluarga di rumah lebih otentik. Desain interior yang up to date gak harus selalu modern, tentu Anda bisa memanfaatkan gaya yang lebih oldest tapi tetap tren saat ini.


Maka dari itu memanfaatkan konsep yang lebih classy dan tentunya bikin ruang keluarga Anda lebih terasa rileks dengan desain interior modern classic. Konsep ini akan memperlihatkan perpaduan oldest sekaligus milenial untuk dapat ciptakan ruang keluarga sempurna di rumah.


Manfaatkan Aksesoris Market


Gak harus baru! Anda perlu tanamkan jurus ini buat bikin desain interior ruang keluarga yang on budget. Dekorasi yang minimalis serta memperhitungkan gaya yang timeless sekaligus cozy. Anda bisa menggunakan aksesoris dari market barang second yang pastinya masih punya kualitas terbaik!


Tentunya, barang murah memang gak semuanya punya kualitas bagus. Namun barang murah tentu masih mempunyai nilai yang sangat cukup untuk upgrade ruang keluarga up to date bergaya minimalis super timeless.


Ciptakan Ruangan yang Fresh ala Hutan


Lebih tepatnya sih, Anda diajak untuk memperhitungkan desain interior ruang keluarga yang natural dan penuh refreshing seperti di hutan. Perpaduan warna-warna natural yang segar dan ceria kayak hijau maupun peach, dapat ciptakan ruang keluarga terbaik di rumah Anda lho.


Intinya jangan cemas dalam memadukan berbagai aksesoris yang bisa dijadikan fitur dari interior ruang keluarga minimalis di rumah.


Terpisah Tapi Open Space


Kebanyakan dari desain interior ruangan di rumah menggunakan konsep open space untuk menciptakan ruangan welcoming dan feels otentik. Namun, untuk menunjukkan kesan terbaik di dalam ruang keluarga, Anda perlu memperhitungkan fitur yang dapat memberi privasi sementara di ruangan open space.


Tidak harus merubah konsep open space yang sudah ada di dalam rumah. Anda dapat memanfaatkan fitur gorden tipis untuk memisahkan ruang keluarga dengan ruangan lain sementara dan tentunya tidak mengurangi kesan welcoming di dalam desain interior rumah Anda.


Ruang keluarga yang minimalis memang selalu jadi idaman bagi setiap homeowners anti ribet karena konsepnya juga on budget. Namun, desain interior ruang keluarga tidak hanya berdasarkan gaya minimalis saja lho. Pastikan konsep interior yang modern sekaligus ikonik untuk memberikan kesan terbaik bagi anggota keluarga di rumah.


Cukup dengan konsultasi gratis dengan kami, Anda sudah dapat gambaran mengenai desain interior ruang keluarga impian lho. Apalagi dilanjutkan dengan mulai proyek interior ruang keluarga di rumah bareng Hyde Living. Anda juga bisa banget untuk klaim promo booking fee yang berlaku di bulan ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Wed, Aug 24 2022

10 Desain Interior Ruang Utama Pada Rumah Idaman

Thu, Feb 09 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Favorite

Fri, Feb 24 2023

Ide Desain Interior Ruang Keluarga Pakai Cermin Biar Minimalis Juga Lapang

Thu, Mar 02 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Wajib Kamu Ikuti!

Tue, Mar 07 2023

Apa Perbedaan Desain Ruang Keluarga dan Ruang Tamu? Berikut Jawabannya!

Thu, May 04 2023

Tips untuk Mendesain Ruang Keluarga yang Nyaman dan Fungsional

Fri, Jul 14 2023

15 Desain Interior Ruang Keluarga

Thu, Aug 03 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp