claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Favorite

Thu, Feb 09 2023

Admin Hyde Living

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Favorite

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis


Setiap hari besar pasti perlu yang namanya ruang keluarga super lapang dan welcoming untuk kumpul bersama seluruh anggota keluarga. Desain interior terbaik pastinya ditentukan berdasarkan style desain, gaya dekorasi baik minimalis maupun maksimalis, dan tentu saja pemahaman Anda terkait ruang keluarga yang ingin di upgrade.


Sebaik apapun desain yang Anda rancang bersama interior desainer profesional untuk ruang keluarga di rumah, tidak akan lebih baik kalau Anda belum mampu memperhatikan kebutuhan di dalam ruangan. Karena kebutuhan ruangan sejalan dengan desain interior serta dekorasi yang digunakan.


Misalnya konsep interior minimalis yang akan ciptakan nuansa ruang keluarga jadi lebih lapang dan pastinya tenang. Sudut desain-nya akan membuat suasana ruangan jadi lebih enjoy untuk berbincang sambil menikmati hari raya.


Desain interior ruang keluarga sama seperti ruang tamu pada umumnya, pasti tidak jauh dari berbagai ide dekorasi minimalis atau yang lebih dekoratif dengan memaksimalkan setiap sudut ruang. Anda dapat menemukan idenya sebagai berikut.


Cr. Hyde Living

Ruang Keluarga ala American Classic Modern


Salah satu desain interior yang minimalis dapat Anda temukan pada konsep ruang keluarga satu ini. Mengandalkan gaya scandinavian yang memang terikat dengan konsep yang lebih minimalis. 


Selain itu, yang membuat sudut ruang keluarga ini tampak lapang dan bikin nuansa acara terasa rileks tapi tetap ikonik adalah, karena perpaduan warna krem serta cahaya naturalnya yang super cozy. Hal ini bisa Anda lihat dari bagaimana konsep dekorasi super clean dan rapi, warna-warna natural yang netral dan menyenangkan, sekaligus fitur lighting natural yang bikin keseluruhan ruangan tampak sempurna.


Lembut Sekaligus Romantis


Mendekati valentine, Anda bisa banget lho memadukan ide desain interior lebih powerful sekaligus manis di dalam ruang keluarga di rumah. Tenang saja, gaya dekorasinya tetap minimalis karena Anda cukup memanfaatkan fitur simple dan tetap romantis buat merayakan valentine berdua bareng pasangan di rumah kalian.


Contohnya adalah dengan memanfaatkan lilin aromaterapi yang mengisi meja kopi dan sentuhan bunga mawar pink manis. Hal ini akan jadi salah satu dekorasi ruang keluarga tersimple yang penting romantis untuk Anda bersama pasangan di rumah.


Cr. Hyde Living

Konsep yang Lebih Family Friendly


Bagaimanapun, mengingat acara besar artinya Anda harus siap dengan keperluan interior ruang keluarga dari mulai furniture untuk kenyamanan. Hal ini sejalan dengan perpaduan berbagai jenis sofa baik itu sofa aksen sampai dengan sofa panjang yang empuk untuk mengisi ruang keluarga minimalis Anda.


Selain itu, untuk ciptakan sensasi semakin welcoming dan tentunya nyaman. Anda perlu sifat dengan dekorasi simple ala minimalis kayak bunga hias dan lighting yang tampak warm serta bikin ruangan jadi lebih cozy.


Mix Style


Kombinasi style juga gak kalah menarik buat desain interior ruang keluarga di rumah lho. Apalagi karena Anda sangat tertarik dengan yang namanya gaya dekorasi minimalis, bikin kombinasi style ini dapat ciptakan area yang super ikonik sekaligus unik.


Misalnya Anda melakukan kombinasi antara style tropical bliss yang Japandi sekaligus mode contemporary untuk area lebih fungsional. Selain itu, kombinasi style juga bisa menjadi bagian dekorasi minimalis yang bisa dibilang sedikit dekoratif karena mengkreasikan fitur tropical yakni material kayu dengan pola unik-nya sekaligus warna bold yang bikin ruang keluarga Anda tampak berani.


Cr. Hyde Living

Interior yang Modern ala Perkotaan


Seperti yang Anda ketahui bahwa gaya interior modern perkotaan lebih dikenal dengan model contemporary modern. Yakni memadukan style ruang keluarga yang lebih fungsional sekaligus palet warna bold yang akan ciptakan kehangatan.


Desain interior ini juga bisa memanfaatkan gaya dekorasi minimalis untuk berikan kesan ruangan lapang. Terutama kalau sudut ruang keluarga Anda memiliki akses yang terbatas atau dikenal juga dengan ruangan mungil.


Mode Minimalis Super Slim dan Klimis


Untuk interior dari ruang keluarga satu ini bisa dibilang sangat simple dan mudah kalau Anda mau mengaplikasikannya sendirian di rumah lho. Konsep furniture-nya dibuat strategis yang tidak hanya memperhatikan ruang gerak pada ruangan mungil saja, tapi juga sirkulasi udara yang bikin kesannya tidak sesak.


Konsep minimalis ini memadukan palet warna bold dan netral dimana putih sebagai aksen utama untuk memberikan kesan tenang sekaligus nyaman. 


Konsep ruang keluarga terbaik itu tidak pernah ada yang benar-benar sempurna untuk ditemukan. Namun sejatinya sebuah desain interior ruang keluarga, Anda bisa ciptakan ruangan yang ikonik dan tetap minimalis dari perpaduan fitur interior terbaik.


Lakukan konsultasi secara gratis hanya dengan kami dan mulai proyek interior ruang keluarga sekarang juga. Karena Anda akan menemukan banyak sekali promo di bulan penuh cinta ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Wed, Aug 24 2022

10 Desain Interior Ruang Utama Pada Rumah Idaman

Fri, Feb 17 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Lebih Cozy dan Pastinya Minimalis Dengan Ini!

Fri, Feb 24 2023

Ide Desain Interior Ruang Keluarga Pakai Cermin Biar Minimalis Juga Lapang

Thu, Mar 02 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Wajib Kamu Ikuti!

Tue, Mar 07 2023

Apa Perbedaan Desain Ruang Keluarga dan Ruang Tamu? Berikut Jawabannya!

Tue, Mar 14 2023

Ide Paling Family Friendly Khusus Desain Interior Ruang Keluarga

Tue, Mar 21 2023

Gak Usah Worries Banyak Barang! Ini Ide Kabinet Biar Desain Ruang Keluarga Makin Keren

Thu, May 04 2023

Tips untuk Mendesain Ruang Keluarga yang Nyaman dan Fungsional

Fri, Jul 14 2023

15 Desain Interior Ruang Keluarga

Thu, Aug 03 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp