claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Desain Stylish Buat Dapur Dijamin Bikin Kamu Makin Suka Masak di Rumah

Wed, Apr 27 2022

Admin Hyde Living

Desain Stylish Buat Dapur Dijamin Bikin Kamu Makin Suka Masak di Rumah

Masak akan jadi menjadi kegiatan yang paling menyenangkan ketika interior dapur tampil stylish dan indah. Apalagi kalau Anda menyukai bereksperimen di dapur sehingga sangat membutuhkan desain interior dapur yang fresh dan nyaman di rumah. Tiap rumah menginginkan konsep interior ini yang mampu memberikan kenyamanan selama masak.


Beberapa hal yang tidak boleh dilupakan adalah storage yang tepat serta area dapur basah yang umumnya untuk mencuci sayuran, daging, hingga alat makan. Sehingga perlu adalah inovasi lebih lanjut mengenai desain interior dapur yang modern dan fungsional. Berikut adalah tips untuk menciptakan desain interior dapur yang stylish untuk Anda di rumah.


Desain Meja Dapur di Tengah Ruangan


Tips pertama ini kalau bisa tambahkan area untuk dapur basah di meja dapur dengan wastafel yang mempunyai skala putaran sempurna. Hal ini akan membuat desain interior dapur tampil menarik dan unik. Selain itu, dengan menjadikan meja dapur sebagai sentral untuk kabinet dapur yang mengelilinginya. Ini akan memungkinkan terciptanya desain interior dapur yang nyaman dan pastinya stylish di rumah.


Gunakan Wastafel Cerdik, Bukan Hanya Bagus


Betul sekali, wastafel yang merupakan bagian dari aksesoris penting terutama untuk kegiatan dapur basah akan memberikan tampilan fresh kalau Anda pintar memilihnya. Gunakan jenis wastafel yang mampu menunjukkan desain interior dapur yang cerdik dan bukan hanya terlihat bagus. Ini akan menghasilkan tampilan yang tidak hanya cantik, tapi dapur juga terlihat fungsional dan stylish. Wastafel cerdas ini akan membantu Anda dalam kegiatan membersihkan bahan makanan yang perlu perlakuan basah terlebih dahulu.  


Pilih Material yang Tepat


Kalau kegiatan masak Anda cukup sering karena suka mencoba berbagai resep untuk makan bersama keluarga. Trik satu ini jangan sampai Anda lupakan karena sangat berhubungan dengan trik sebelumnya. Salah satu material yang akan sangat sempurna untuk digunakan ke dalam desain interior dapur adalah marmer. Marmer mempunyai tampilan yang cantik dengan permukaan halus serta poros yang baik untuk makanan berbahan asam seperti lemon atau tomat.


Selain itu, marmer mampu menunjukkan tampilan yang cantik dengan permukaan yang berkilauan. Material satu ini akan menyajikan desain interior dapur yang elegan sekaligus mewah. Sehingga tidak hanya menunjukkan konsep interior stylish, tapi juga indah dan elegan.


Lighting


Lighting adalah salah satu bagian dari desain interior dapur yang paling utama untuk menciptakan pencahayaan yang sempurna dalam ruang. Anda harus pilih lighting yang memiliki cahaya yang jelas sekaligus kuat di rumah. Selain itu, style lighting juga perlu diperhatikan karena sangat berpengaruh pada hasil dari desain interior dapur.


Jika lighting yang digunakan memiliki style yang menarik. Ini akan menghasilkan desain interior dapur yang cantik serta stylish. Pikirkan pula mengenai tiga lapisan dari lighting terdiri dari ambient, task, serta aksen. Ini berhubungan dengan konsep stylish pada desain interior dapur yang akan diciptakan untuk membentuk dapur yang nyaman di rumah.


Tidak Lupa, Storage Cerdas


Terakhir, yang merupakan kunci utama dalam mengorganisir benda-benda di dapur agar dapat tampil rapi dan cantik. Ini tidak hanya soal trik merapikan bahan-bahan masak di dapur saja. Tapi juga membutuhkan custom kabinet yang akan menyediakan storage cerdas. Desain interior dapur yang tercipta juga akan lebih fungsional untuk kegiatan masak Anda.


Storage cerdas yang dimaksud adalah kabinet yang mencakup built-in. Menyediakan area penyimpanan untuk segala benda yang diperlukan selama kegiatan masak Anda. Sehingga desain interior dapur ini tidak hanya terlihat stylish, tapi juga tertata dengan baik. 


Selesai sudah trik interior dapur yang akan menciptakan konsep desain interior dapur stylish di rumah. Hasilnya kegiatan masak pun jadi lebih menyenangkan di rumah. Anda jadi akan menyukai melakukan berbagai resep masakan di dapur demi menciptakan makanan lezat untuk keluarga.

Artikel Lain

Lihat Semua

Mon, May 02 2022

Hindari 9 Kesalahan Ini Agar Dapur Nyaman Dan Menawan

Wed, May 04 2022

10 Desain Interior Dapur Minimalis

Fri, May 06 2022

10 Inspirasi Dapur Impian di Rumah yang Gak Bisa Kamu Abaikan

Wed, Jun 01 2022

Inilah Cara Ahli Pilih Lighting Untuk Kebutuhan Desain Interior Dapur di Rumah

Sun, Jun 12 2022

Inspirasi Kitchen Set Penuh Dramatic yang Keren, Bikin Kamu Jatuh Cinta

Sat, May 28 2022

Cara Mudah Menambah Warna Buat Dapur Lebih Segar dan Fun

Sun, May 08 2022

8 Inspirasi Dapur Untuk Jadi Mood Booster Selama Masak

Fri, Jun 10 2022

Kabinet L Dapur yang Selalu Jadi Favorit Para Mom's di Rumah

Mon, Sep 26 2022

Mau Tau Cara Buat Desain Interior Dapur Sustainable Minimalis? Intip Jawabannya!

Wed, Dec 28 2022

Konsep Desain Interior Dapur yang Akan Selalu Menarik Buat di Rumah

Mon, Apr 10 2023

Bagaimana Bisa Desain Interior Mempengaruhi Kesehatan?

Tue, Apr 11 2023

3 Hal Penting dalam Desain Interior Dapur

Thu, Apr 20 2023

Inspirasi Desain Interior Kontemporer

Tue, May 02 2023

8 ide konsep desain interior untuk kitchen

Mon, Jun 19 2023

Menciptakan Keindahan dalam Dapur dengan Interior Backsplash yang Menakjubkan

Thu, Jul 06 2023

10 Ide Pemanfaatan Ruang Kosong dalam Desain Interior

Tue, Jul 18 2023

15 Desain Dapur Minimalis Sederhana

Tue, Sep 05 2023

Desain Dapur yang Memukau dan Fungsional

Fri, Sep 08 2023

Menjelajahi Interior Dapur Modern Klasik

Wed, Nov 01 2023

7 Inspirasi Desain Interior Dapur Dengan Kabinet Krem

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp