claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Wed, Aug 03 2022

Admin Hyde Living

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Ada yang belum tau apa itu bar cart? Bar cart merupakan sejenis meja yang dapat bergerak mengikuti arahan saat kita membawanya, mudah dipindahkan, dan biasa digunakan untuk membawa makanan hingga minuman buat disajikan di depan tamu. Umumnya Anda membutuhkan jenis bar cart ini ketika perayaan hari besar maupun acara spesial di rumah.


Konsultan desain interior menyatakan bahwa bar cart paling sering disimpan di area ruang tamu, apalagi saat meja satu ini sudah menyediakan banyak sekali minuman hingga jenis makanan untuk tamu yang berkunjung. Namun Anda tahu tidak bahwa bar cart tidak hanya untuk menyimpan makanan hingga minuman saja lho. Anda bisa mendekorasinya sedikit serta lebih kreatif, biar interior ruang tamu juga jadi lebih menarik.


So, dengan mendekorasi bar cart di rumah maupun apartemen. Itu dapat meningkatkan nilai estetika ruangan agar tampilannya jauh lebih menarik. Berikut adalah ide-ide dekorasi bar cart yang disiapkan konsultan desain interior untuk Anda ikuti nantinya.


Display Minuman


Untuk menambah citra sekaligus estetika dalam ruang tempat Anda meletakkan bar cart. Menambahkan aksen-aksen bunga maupun buah-buahan menyesuaikan minuman yang tersedia bisa jadi ide dekorasi tepat buat diikuti lho. Seperti pada contoh yang disiapkan konsultan desain interior berikut. 


Anda akan menemukan jenis bunga hias serta jeruk yang ditata dengan baik di atas mangkuk tepat di area bar cart bagian rak paling atas. Jeruk nipis ini berhubungan dengan minuman rasa jeruk yang tampil di display bagian bawah. Itulah yang membuat bar cart satu ini jauh lebih menarik daripada hanya mendisplay susunan minuman atau makanan saja.


Gunakan Rak Tambahan


Selain aksesoris tambahan yang telah disebutkan sebelumnya, konsultan desain interior juga punya cara yang lebih baik untuk menyimpan minuman dalam display bar cart. Anda bisa gunakan rak tambahan untuk menyusun botol-botol minuman telentang dengan sudut 20 derajat. Nantinya dengan susunan seperti ini, selain tampilannya jauh lebih rapi. Ini juga akan memudahkan Anda ketika membutuhkan minuman dalam bar cartnya.


Gunakan Tray di Atas Meja


Jika Anda tidak memiliki ruang yang cukup untuk menggunakan bar cart. Jenis tray yang bisa diletakkan di atas meja ruang tamu bisa jadi pilihan cart simple untuk meningkatkan estetika ruangan sekaligus storage minuman dan makanan tamu. Konsep ini cukup banyak digunakan dan jadi favorit akibat stylenya yang simple dan bisa jadi pajangan lain di meja tamu.


Gunakan Air Mineral


Umumnya jenis minuman yang sering dipajang atau disimpan dalam display bar cart itu jenis minuman rasa dalam berbagai warna. Namun, Anda bisa gunakan minuman mineral sebagai jenis minuman lain dan sebagai variasi dekoratif buat bar cart di rumah. Konsultan desain interior mengungkapkan bahwa bar cart akan lebih variatif jika pintar menyusun tiap jenis minuman yang bisa disimpan.


Letakkan di Area Terang


Pastinya untuk meningkatkan estetika ruangan, terutama di ruang tamu yang notabenenya ingin lebih menonjolkan kesan welcoming dan friendly di rumah. Anda perlu banget meletakkan bar cart di bawah lighting atau dekat dengan lighting meja maupun gantung. Konsultan desain interior mengatakan bahwa trik satu ini biar tampilan ruang tamu jadi lebih fun dan pastinya welcoming.


Letakkan di Dekat Area Outdoor


Kalau Anda bisa menciptakan ruang tamu sampai di area outdoor untuk kesan yang lebih natural–umumnya memang ide ini paling pas buat pemilik hunian mewah. Ide bar cart yang letaknya di area foyer menuju ruang tamu outdoor merupakan ide yang tepat. Konsultan desain interior juga mengatakan bahwa ide satu ini sangat menarik dan pastinya lebih efisien untuk Anda dan tamu nantinya.


Pastikan Tidak Terlalu Penuh


Selanjutnya lebih tepat lagi buat Anda untuk tidak terlalu memenuhi display di bar cart. Karena konsultan desain interior lebih menyarankan adanya space-space kosong yang bisa jadi ruang gerak minuman atau makanan yang ada. Hasilnya juga lebih terlihat minimalis dan elegan untuk interior ruang tamu Anda nantinya.


Manfaatkan Display


Kalau Anda punya bar cart yang memiliki tiga display, coba manfaatkan keseluruhan displaynya dengan membedakan berbagai jenis isinya. Seperti misalnya display pertama untuk berbagai macam cemilan, lalu display kedua untuk minuman rasa, sedangkan display terakhir untuk air mineral. Konsultan desain interior hanya mengingatkan bahwa Anda perlu menyusunya dengan cermat dan pastikan tidak terlalu penuh di salah satu ruang biar terlihat seimbang.


Kira-kira begitulah cara dari konsultan desain interior untuk mendekorasi bar cart di rumah biar bisa memberikan tampilan menarik. Anda bisa banget ikuti berbagai triknya untuk tampilan ruangan impian. Konsultasi gratis dengan kami buat mewujudkan hunian impian sambil klaim promo yang berlaku.



Artikel Lain

Lihat Semua

Sun, May 01 2022

Ini Dia 8 Tips Buat Bikin Style Desain Rumah Impian

Wed, May 11 2022

Keren! Konsultan Desain Interior Bagikan Dekorasi Mudah Untuk Interior di Rumah

Sun, May 08 2022

Rekomendasi Lampu Lantai Buat Interior Ruangan Jadi Lebih Terang

Fri, May 13 2022

Rekomendasi Tone Warna Mushroom Pasti Bikin Kamu Tertarik! Yakin Gak Penasaran?

Tue, May 17 2022

Konsultan Interior Bagikan Tren Furnitur Melengkung Buat Interior Rumah Anda

Sun, May 22 2022

Kombinasi Warna Gelap Dengan Lighting Bikin Ruangan Tampil Fresh dan Unik

Thu, May 26 2022

Tips Ciptakan Apartemen Kecil Space Saving Dari Konsultan Desain Interior

Mon, Jun 06 2022

Rekomendasi Ubin yang Akan Meriahkan Interior Rumah Kamu

Wed, Jun 08 2022

Tren Lampu Gantung 2022 Tuk Meriahkan Interior Hunianmu

Mon, Apr 25 2022

Penting! Perhatikan yang Boleh dan Tidak Boleh Waktu Dekorasi Pakai Cermin

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Tue, Jul 26 2022

Tips Lighting Yang Akan Ciptakan Suasana Interior Kayak Lagi Holiday

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Fri, Aug 19 2022

Konsultan Desainer Bagikan Langkah Pakai Konsep Klasik di Rumah

Thu, Jul 20 2023

Jasa Desain Interior Murah

Tue, Jul 25 2023

15 Desain Interior Ruang Kerja

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp