claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Ide Desain Interior Apartemen 2 Kamar Buat Jadi Referensi

Tue, Feb 07 2023

Admin Hyde Living

Ide Desain Interior Apartemen 2 Kamar Buat Jadi Referensi

Desain Interior Apartemen 2 Kamar


Di tengah perkotaan kita akan banyak menemukan model apartemen mungil yang dirancang mampu memenuhi aktivitas homeowners-nya. Salah satu cara yang perlu diperhatikan dari apartemen mungil adalah layout yang harus pas, terutama untuk Anda yang menginginkan 2 kamar di satu space apartemen mungil.


Desain interior apartemen mungil yang memiliki 2 kamar umumnya tampak terbatas baik dari ruang geraknya maupun gambaran layoutnya. Meskipun begitu, Anda tidak perlu khawatir untuk menciptakan apartemen terbaik agar aktivitas juga jadi semakin fleksibel sekaligus nyaman.


Bersama dengan ide paling umum dan terbaik buat desain interior apartemen impian, berikut adalah dekorasi yang bisa Anda pilih terutama yang punya apartemen mungil model 2 kamar.


Cr. Hyde Living

Painting Dengan Putih


Dinding putih termasuk dalam bagian tren super clean sekaligus space yang bright. Desain interior untuk ruangan mungil memang selalu memikirkan fitur dekorasi untuk memperlihatkan ruangan jadi lebih luas. 


Maka dari itu, meskipun apartemen 2 kamar Anda mungil sekalipun, desain ruangannya akan terlihat luas. So, gunakan aksen putih untuk bikin dekorasi apartemen mungil Anda jadi lebih luas, ya!


Memanfaatkan Lighting Natural


Di dalam space apartemen mungil yang Anda miliki, umumnya selalu memperhitungkan detail interior lebih maksimal. Salah satunya adalah memaksimalkan fungsi dari lighting natural yang tidak hanya bisa membuat ruangan jauh lebih hangat, tapi juga dapat membuat sensasi ruangan jadi lebih lapang.


Hal ini sangat penting tentunya buat mengisi apartemen 2 kamar super mungil. Dekorasi satu ini juga cukup simple buat desain interior ruangan lho.


Cr. Hyde Living

Ciptakan Visual Lebih Tinggi


Karena apartemen 2 kamar yang tengah kita bahas adalah ruangan yang punya space terbatas atau dikenal dengan sebutan mungil. Maka dari itu ceiling yang dimiliki apartemen mungil sudah jelas mempunyai ukuran ceiling rendah.


Desain interior yang memperhatikan ceiling pendek pada apartemen mungil ini, pastinya diberi rekomendasi lighting gantung. Alasannya tidak jauh dari menciptakan ruangan Anda di dalam apartemen 2 kamar jadi lebih luas. 


Gunakan Cermin


Trik dekorasi untuk interior ruangan mungil tidak jauh dari pemanfaatan cermin. Hal itulah yang Anda temukan pada desain apartemen 2 kamar satu ini. Cermin yang sangat pas dan menarik, menciptakan visualisasi ruangan mungil jadi lebih luas daripada sebelumnya.


Cr. Hyde Living

Lighting Pada Latar Belakang


Anda pasti sudah tahu mengenai lighting pada area latar belakang yang umumnya memanfaatkan LED lamp, dengan tone lighting hangat atau lebih bright. Sehingga dekorasi yang paling terbaik untuk mengisi desain interior apartemen mungil Anda sudah pasti manfaatkan fitur lighting satu ini.


Karena sense-nya tidak hanya menciptakan ruangan terasa cozy, tapi juga dapat ciptakan sensasi ruangan jadi lebih lapang pastinya. 


Biarkan Clear dan Lapang


Kalau dekorasi satu ini sih memperhitungkan gaya minimalis yang benar-benar simple dari segi fitur aksesoris yang sedikit sekaligus memberikan sense desain apartemen 2 kamar Anda jadi lebih lapang. Kamar tidur dalam ruangan terbatas pun akan tetap terasa nyaman karena hanya mengandalkan aksesoris mungil dan cukup.


Optimalkan Kabinet Terbuka


Untuk menciptakan dekorasi yang lebih eye-catchy buat desain interior apartemen, Anda perlu memperhitungkan kabinet terbuka yang memiliki sifat cukup unik. Hal ini bisa diperlihatkan dari mulai pemilihan warna fitur aksesoris maupun pengaturan dari dekorasi yang Anda aplikasikan di dalam kabinet terbuka.


Lupakan Soal Meja


Ternyata Anda bisa mengandalkan dekorasi terbaik untuk mengisi interior apartemen 2 kamar yang mungil dengan tidak menggunakan meja biasa. Gunakan meja custom karena hal ini bisa memperhitungkan fungsi dari furniture tersebut, sekaligus melakukan kreativitas sendiri untuk ciptakan meja island custom yang multifungsi.


Cr. Hyde Living

Pertahankan Kesan Natural


Tidak perlu gaya modern untuk menciptakan desain interior apartemen mungil yang tentunya akan menarik. Apalagi pada apartemen dengan 2 kamar, membuat ruangan jadi semakin terbatas. Kesan natural baik dari segi furniture, aksen warna, hingga aksesoris dapat ciptakan ruangan jauh lebih lapang sekaligus nyaman lho.


Apartemen yang memiliki 2 kamar di dalamnya sebenarnya tidak selalu mungil. Namun kebanyakan apartemen yang Anda temukan tentunya memiliki space yang terbatas. Hal itu yang mempengaruhi diri Anda untuk ciptakan desain interior terbaik pada apartemen mungil dengan 2 kamar-nya.


Konsultasi gratis dan mulai proyek interior apartemen impian Anda bersama kami. Sekalian juga ambil promo booking fee yang berlaku di bulan ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Jun 21 2022

10 Desain Interior Apartemen Minimalis

Fri, Jun 24 2022

Ide Ruangan Laundry Mini di Rumah, Khusus Buat Hunian yang Terbatas

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Mon, Jul 25 2022

Alasan Penting Kenapa Perlu Banget Jasa Desain Untuk Ciptakan Hunian Impianmu

Wed, Jul 27 2022

Ide Panel Dinding Yang Bisa Dipakai Buat Ruangan Apa Aja

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Wed, Aug 24 2022

10 Desain Interior Apartemen 2 Bedroom

Fri, Aug 26 2022

Inspirasi Modern Scandinavian Buat Jadi Variasi Desain di Rumah

Thu, Sep 15 2022

4 Tips Cerdas Untuk Interior Design Apartemen

Thu, Sep 22 2022

Tips Interior Design Ruang Tamu Apartemen Biar Lebih Nyaman

Tue, Nov 29 2022

10 Contoh Desain Apartemen Studio Type 21

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp