claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Ide Desain Ruang Tamu Agar Tampil Bright

Fri, Oct 28 2022

Admin Hyde Living

Ide Desain Ruang Tamu Agar Tampil Bright

Desain Interior Ruang Tamu Agar Tampil Bright


Tentu saja, untuk menciptakan ruang tamu yang strategis dari segi layout furniture sampai dengan aksesoris untuk interior yang tampil menarik. Anda membutuhkan yang namanya lighting, yang nantinya akan menonjolkan beberapa fitur lain dalam desain interior ruang tamu Anda. 


Apalagi dengan gaya dekorasi minimalis, yang pastinya memiliki konsep simple dan tidak berantakan baik dari segi layout maupun aksesoris. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai lighting untuk desain interior ruang tamu minimalis Anda, berikut adalah konsep lighting yang stylish, pas, dan pastinya fungsional untuk dicoba.


Cr. housebeautiful.com

Lampu Gantung Mini


Jika Anda memiliki sedikit ruang dalam ruang tamu, seperti area kursi built-in yang menjorok ke dalam dinding seperti ini. Anda bisa lho memanfaatkan jenis lampu gantung mini untuk konsep lighting yang diinginkan sekaligus fungsional banget. Karena nantinya desain interior yang tercipta dari lighting satu ini tidak hanya mementingkan pencahayaan keseluruhan ruangan, tapi juga fokus penerangan pada sudut santai yang umumnya digunakan buat baca buku di ruang tamu.


Selain itu, aksesoris satu ini menjadi salah satu konsep dekorasi minimalis yang sangat unik dan menarik banget lho. Betul-betul bikin cozy banget deh.


Cr. housebeautiful.com

Lampu Gantung Berlapis


Anda mungkin mengenal jenis lampu yang memiliki aksen glam untuk kesan elegan di tengah dekorasi ruang tamu simple. Desain interior ruang tamu satu ini tampak menawan meskipun mungil dan terbatas lho. Apalagi konsep lampu gantung yang saling menumpuk tapi tidak tampak mengganggu, membuatnya terlihat seperti butiran bola yang terbang satu per satu mengikuti tiap ketinggian pemasangannya.


Konsep dekorasi minimalis yang termasuk berbeda dengan ciri khas menyenangkan untuk Anda coba di rumah.


Cr. housebeautiful.com

Shade Lampu Ceria


Anda mungkin perlu sedikit sentuhan warna pop yang ceria seperti satu ini. Desain interior ruang tamu bergaya minimalis yang tampak menyenangkan dari pilihan warna yang cerah—yaitu biru laut, kuning, sampai dengan merah muda dan aksen merah bata. Menjadi konsep yang akan sangat welcoming hanya dengan memanfaatkan shade lampu meja berwarna kuning cerah untuk jadi fokus unik di tengah layout minimalis yang sederhana.


Cr. housebeautiful.com

Lampu Chandelier Modern


Ternyata ada lho jenis lampu chandelier yang lebih modern—karena bentuknya yang simple untuk dipakai sebagai aksesoris minimalis di ruang tamu. Chandelier satu ini memiliki warna yang bright dan kontras di tengah dominasi warna-warna bold yang tetap terlihat match antara satu sama lain.


Cr. housebeautiful.com

Lampu Gantung dengan Shade Kertas


Anda mungkin kenal dengan jenis lampu gantung satu ini yang memiliki shade yang material-nya mirip dengan beras kertas—dari segi warna yang clean dan transparan. Jenis lampu gantung yang akan memenuhi area ruang tamu gaya minimalis. Menciptakan desain interior yang tidak hanya terlihat lapang dan menawan, tapi juga aesthetic dan classy.


Cr. housebeautiful.com

Matching Antara Fitur


Anda memilih untuk menggunakan konsep open space di rumah? Desain interior ruang tamu open space yang berdampingan dengan area dining room bisa banget Anda gunakan lho. Iya, gunakan model memasangkan dua fitur lighting antara ruang tamu serta dining room—yaitu lampu gantung jenis sama dipasang pada tiap ruangan.


Hal ini untuk menciptakan konsep dekorasi minimalis yang terlihat bersahaja satu sama lain. Sekaligus saling terhubung, mengingat konsep interior-nya adalah ruangan open space yang inviting.


Cr. housebeautiful.com

Manfaatkan Lampu Lantai


Terakhir Anda bisa memanfaatkan jenis lampu lantai untuk menjadi bagian dalam mengisi dekorasi ruang tamu minimalis di rumah. Desain interior yang memilih untuk menggunakan lampu lantai sebagai lighting tambahan—selain downlight—menginginkan konsep ruang tamu yang nyaman dan rileks. 


Style dari ruang tamu ini sendiri cukup edgy juga adorable untuk menjadi aksesoris minimalis Anda nantinya.


Sekarang model lighting seperti apa yang akan Anda gunakan di rumah? Desain interior ruang tamu minimalis yang menarik diikuti oleh lighting yang tepat sekaligus layout ruang tamu dan aksesoris lain yang digunakan. Intinya buat ruangan jadi nyaman dan simple tapi tetap punya sisi yang menarik untuk ditampilkan.


Konsultasi gratis dan mulai proyek untuk desain interior ruang tamu impian Anda. Sekalian juga ambil promo yang berlaku bulan ini.


Hubungi kami melalui Hyde Living untuk wujudkan rumah impian Kamu dan setiap minggu kami menerbitkan cerita inspirasi mengenai rumah melalui newsletter kami.


Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp