claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Fri, Feb 24 2023

Admin Hyde Living

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Interior Kamar Anak


Anak Anda mungkin lebih excited ketika ditawari upgrade interior kamar di rumah. Terutama anak remaja yang sudah mulai mengetahui lebih banyak hal, apalagi terkait trend kamar tidur yang ada. 


Kamar impian anak remaja Anda tentunya bukan lagi tempat yang pas buat bermain seharian saja. Mereka akan lebih memilih kamar yang bisa buat aktivitas lebih produktif serta dekorasi yang tetap cantik sesuai kebutuhan.


Untuk interior kamar anak laki-laki remaja misalnya, mereka perlu area yang dirancang seru dan nyaman buat main games. Berbeda dengan anak perempuan yang menginginkan area yang nyaman dengan permainan dekorasi cantik. 


Interior buat kamar anak yang sudah memasuki masa pubertas alias remaja dapat Anda kulik beberapa idenya sebagai berikut.


Cr. Hyde Living

Buat Area yang Modern Juga Aesthetic


Dekorasi adalah fitur yang gak boleh terlewat buat mengisi interior kamar remaja di rumah. Tentunya fitur ini bisa dalam bentuk dekorasi pajangan gambar biasa, atau DIY hasil kreativitas anak Anda. Kamar anak remaja mengedepankan konsep yang cheerful ala teen, permainan warna pastel yang manis, tentunya kreativitas pajangan keren di rumah!


Cr. Hyde Living

Pasang Wallpaper Sementara


Umumnya anak remaja punya kreativitas sendiri terkait dekorasi yang akan mereka gunakan. Desain interior kamar anak remaja tidak jauh dari permainan fitur aksesoris, makanya sangat jarang menemukan tipe kamar minimalis buat remaja.


Apalagi kalau anak Anda cukup berani dalam memadukan setiap dekorasi baik itu warna, pola, dan tekstur. Membentuk interior kamar yang menyenangkan sekaligus aesthetic. Konsep ini cukup ikonik hanya dengan modal wallpaper yang bisa lepas pasang jadi dekorasi kamar di rumah lho.


Wallpaper Palsu


Kalau si anak tergolong bosenan dan suka berkreasi sendiri terkait interior ruang keluarga. Tentunya yang perlu diperhatikan adalah gaya interior yang stunning tapi tetap simple buat dilakukan.


Menggunakan wallpaper palsu yang gak kalah menarik daripada wallpaper sebelumnya. Anda dapat mengandalkan bunga palsu yang dipasang abstrak di dinding dalam ciptakan hunian unik sekaligus cantik.


Pasang Banner


Beneran deh, interior kamar anak remaja itu selalu out of the box lho! Mereka punya cara sendiri memadukan berbagai fitur interior yang dibutuhkan, mulai dari pola, warna, dan juga art deco yang keren abis.


Contohnya tentu ada pada interior kamar satu ini. Mengandalkan banner yang ikonik dan berani, permainan warna bold dan netral untuk ciptakan kamar unik sekaligus charming. Mode kamar tidur ini dapat menunjukkan kreativitas anak yang cukup unik bersama pikiran kerennya.


Cr. Hyde Living

Coba Palet Warna Netral


Selanjutnya yang bisa Anda lakukan tentunya adalah warna netral yang cukup jarang disukai oleh anak remaja kebanyakan. Namun, kalau anak Anda bisa dibilang punya kepribadian tenang dan butuh konsentrasi lebih buat kegiatannya. Warna netral yang natural akan jadi pilihan tone warna terbaik yang bisa digunakan.


Konsep interior kamar anak satu ini juga bisa dibilang minimalis karena tidak mengandalkan berbagai fitur dekorasi. Baik itu art deco simple, pola karpet, dan juga aksesoris terbaik.


Pilih Headboard Tebal dan Aesthetic


Anak remaja yang sangat mementingkan tampilan cantik sekaligus aesthetic. Selain memadukan palet warna pastel dan berbagai aksesoris estetik kayak lampu dan fitur cantik lainnya. Headboard juga kebagian untuk menjadi bagian dekorasi aesthetic buat interior kamar di rumah lho.


Pakai Karpet Bergaya Oldest Tapi Unik


Tentunya dalam interior kamar anak juga dikenal dengan sistem dekorasi yang cukup variatif, klasik, dan tentunya sederhana. Gaya dekorasi dalam interior kamar anak satu ini adalah memanfaatkan karpet bergaya tua dan sederhana, tapi mampu ciptakan tipe dekor terbaik di dalam kamar.


Multifungsi dan Rapi


Meskipun aesthetic, yang perlu diperhatikan dalam desain interior kamar anak tentunya adalah kerapian. Tingkat kerapian yang dapat diciptakan dari penggunaan kabinet penyimpanan untuk bisa tampil rapi dan tertata dengan baik. Kamar mungil sekalipun, dapat menunjukkan area yang fungsional bersama kabinet penyimpanan yang cukup lho.


Kamar tidur anak remaja tentunya merupakan hasil dari kreativitas anak Anda. Interior kamar anak terbaik berdasarkan dari konsep yang memenuhi kebutuhan, dekorasi yang unik juga cantik, dan tentunya ide paling out of the box.


Konsultasi gratis dalam mewujudkan kamar anak remaja Anda sambil mulai proyek interior impian di rumah. Sekalian juga dapatkan promo booking fee yang berlaku di bulan ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Kamar Tidur Anak-anak

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Fri, Feb 17 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Wed, Mar 01 2023

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Thu, Mar 02 2023

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Mon, Mar 06 2023

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Tue, Mar 07 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Wed, Apr 05 2023

3 Ide design kamar anak yang eye-catchy

Fri, Apr 28 2023

10 Ide Cara Desain Kamar untuk Anak

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp