claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Thu, Mar 02 2023

Admin Hyde Living

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Interior Kamar Anak


Kamar bunk bed yang jadi favorite belakangan ini, karena konsepnya yang bisa menyatu di dalam space terbatas maupun gaya yang cukup ikonik buat di rumah. Desain yang cukup ikonik sekalipun, memiliki fitur terbaik, sekaligus ide interior yang ramah juga nyaman.


Desain kamar anak tentunya menjadi salah satu variabel untuk menciptakan rumah terbaik buat di rumah. Maka dari itu, kamar anak dengan kasur bunk bed adalah ciri khas paling umum untuk mengisi sudut terbatas di rumah.


Memiliki konsep yang menyenangkan, umumnya kamar anak memperhatikan detail yang bisa jadi ciri khas tersendiri. Seperti kamar anak perempuan yang dipenuhi warna pastel lebih manis dibandingkan kamar anak laki-laki yang lebih menyukai warna-warna berani tapi tetap pakai tone pastel soft.


Interior kamar anak minimalis sekalipun, maupun konsep yang lebih praktikal dan tentunya magis berdasarkan fitur wallpaper dan aksennya, bisa Anda temukan dari ide-ide ini.


Konsep Hidden Bunk Bed


Salah satu bunk bed yang sangat cocok untuk Anda yang punya anak super aktif di rumah. Karena masih aktif dalam mengeksplorasi sekitarnya demi mendapatkan hal baru yang tentunya menarik bagi mereka. Interior kamar yang tepat dan paling direkomendasikan tentunya model built-in fungsional.


Tapi, apa yang dimaksud dengan built-in fungsional? Anda bisa memanfaatkan sebagai area istirahat maupun dekorasi dan tentunya tempat storage. Seperti pada built-in satu ini yang bisa bersembunyi di dalam gorden tipis untuk menunjukkan sudut kamar anak minimalis dan tentunya rapi.


Cr. Hyde Living

Memadukan Warna Hijau dan Pink


Anda mungkin sudah tidak asing dengan konsep yang kuncinya ada pada perpaduan warna yang digunakan. Contohnya pada interior kamar anak satu ini yang punya ciri khas terbaik, tidak hanya dari perpaduan warnanya saja, tapi juga dari permainan dekorasi unik.


Kasur bunk bed yang tentunya mengedepankan kenyamanan dan keamanan, membuat bentuknya terlihat umum dan perlu sentuhan aksen terbaik. Itulah mengapa aksen pink dan hijau menjadi bagian terbaik buat kamar anak di rumah lho.


Namun, perpaduan warna ini sangat cocok buat interior kamar anak perempuan. Itulah mengapa Anda perlu warna yang lebih ikonik buat kamar laki-laki seperti navy dan abu-abu atau krem dan abu-abu.


Cr. Hyde Living

Area Duduk


Selanjutnya adalah fitur yang jadi sudut terbaik untuk bersantai di kamar pada akhir pekan. Tentunya bunk bed dalam interior kamar anak akan terkesan terlalu umum, ini jika Anda menginginkan konsep kamar yang lebih bervariasi.


Tipe bunk bed unik ini tentunya bisa menciptakan interior membosankan, itulah mengapa kamar anak juga butuh bench buat bersantai. Fitur bench ini dapat menjadi sudut yang nyaman sekaligus cozy buat di kamar lho. Sekali lagi, permainkan fitur yang bisa menjadikan bunk bed dalam kamar tidak terlalu monoton hanya dengan perpaduan warna dan permainan aksesoris saja.


Style Scandinavian


Anda mungkin kenal dengan berbagai style interior yang populer di kalangan desainer. Salah satu style yang cukup simple dan tentunya minimalis buat kamar tidur anak, adalah gaya scandinavian atau Anda juga bisa menyebutnya sebagai tropical bliss. 


Tidak hanya dengan layout lapang untuk tipe interior minimalis. Paling uniknya, tentu saja ada pada permainan fitur tekstur sekaligus pola untuk menjadi dekorasi di rumah.


Cr. Hyde Living

Konsep Bunk Bed Kotak


Ada berbagai cara dalam membentuk bunk bed di dalam interior kamar anak. Beberapa tipenya ada model bunk bed sederhana yang hanya mengandalkan dua kasur yang dibuat atas bawah dengan tangga simple.


Namun bagaimana dengan bunk bed kotak yang juga memperhatikan detail kenyamanan dan rasa aman buat si kecil? Tentunya model bunk bed ini digunakan berdasarkan kebutuhan desain kamar anak di rumah.


Bunk Bed Minimalis Sederhana


Terakhir adalah model bunk bed yang cukup variatif untuk interior kamar anak di rumah. Model desain interior kamar anak satu ini mengandalkan fitur yang cukup minimalis tidak hanya dari bentuk bunk bed simple dan sederhananya. Tentunya Anda akan memainkan layout sederhana demi kenyamanan anak sekaligus area ruang gerak yang fleksibel di rumah.


Meskipun masih ada banyak lagi konsep bunk bed dari interior kamar anak, Anda bisa mulai konsultasi gratis berdasarkan rekomendasi ini. Sekaligus mulai proyek interior kamar anak impian Anda bersama kami dan klaim promo booking fee yang berlaku di bulan ini. Potongannya sampai 1 juta rupiah untuk 2 ruangan lho!


Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Kamar Tidur Anak-anak

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Fri, Feb 17 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Fri, Feb 24 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Wed, Mar 01 2023

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Mon, Mar 06 2023

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Tue, Mar 07 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Wed, Apr 05 2023

3 Ide design kamar anak yang eye-catchy

Fri, Apr 28 2023

10 Ide Cara Desain Kamar untuk Anak

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp