claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Interior Ruang Makan Warna Putih Super Duper Minimalis!

Mon, Feb 06 2023

Admin Hyde Living

Interior Ruang Makan Warna Putih Super Duper Minimalis!

Interior Ruang Makan Minimalis


Putih merupakan warna ultimatum paling netral yang sangat cantik buat mengisi interior ruang makan di rumah. Tidak ada alasan yang pasti kenapa banyak homeowners maupun jasa desain interior menyukai warna satu ini. 


Selain memiliki konsep yang mampu ciptakan dimensi ruang lebih luas dari semula mungil, putih juga punya sifat minimalis yang simple dan tetap otentik. Makanya gak heran kalau banyak sekali rumah yang mengandalkan putih sebagai palet utama di dalam setiap ruangannya.


Contohnya tentu saja ada pada desain interior ruang makan yang minimalis, menjadikan putih sebagai palet warna simple dan tetap buat Anda gunakan.


Cr. Hyde Living

Lakukan Dengan Meja Makan Glossy


Dengan banyaknya pilihan meja makan yang pas buat mengisi interior ruang makan di rumah. Anda perlu memperhitungkan finishing-nya untuk tampil glossy sekaligus manis di tengah dekorasi yang minimalis


Itulah kenapa pada ruang makan satu ini memanfaatkan meja makan glossy yang cukup unik sekaligus cantik. Apalagi dipadukan dengan aksesoris rotan yang menambah kesan ala scandinavian minimalis di dalam interior ruang makan Anda.


Aksen Dalam Sudut Mungil


Meskipun terbatas, buat ruang makan jadi lebih on point bersama painting putih dan beberapa fitur warna putih yang gak kalah menarik! Aksen putih bisa menciptakan ruang makan Anda lebih menarik lho. Terutama dalam interior yang minimalis, berpadu fitur pola unik-nya, ruang makan Anda dijamin tidak tertandingi!


Cr. Hyde Living

Tambahkan Material Organik


Putih dan material organik bisa dibilang menjadi perpaduan dekorasi yang sangat umum dilakukan. Apalagi berbicara tentang interior ruang makan minimalis yang diisi antara perpaduan putih dan material organik.


Konsep unik ini bisa menciptakan sense ruangan yang tenang sekaligus hangat. Anda bisa menambahkan tekstur untuk menambah kesan terbaik di dalam ruang makan.


Simple yang Menarik


Bisa dibilang sih interior dari ruang makan ini benar-benar simple yang mendominasi tidak hanya dekorasi minimalis, tapi juga gaya desain-nya. Konsep yang simple ini menunjukkan dimensi ruangan jadi lebih lebar dan tampak intim satu sama lain.


Cr. Hyde Living

Optimalkan Tone Hangat


Kombinasi antara putih dan warna krem atau peach sudah pasti menciptakan sudut ruangan jadi lebih hangat. Itulah yang akan Anda lakukan pada interior ruang makan satu ini, yakni perpaduan putih dan warna-warna warm kayak peach atau krem. 


Dengan mengandalkan gaya dekorasi minimalis saja, sudah bikin ruangan terlihat tenang dan cozy. Apalagi ditambah perpaduan dua hal ini? Konsepnya cukup menarik buat Anda lakukan lho.


Buat Kontras Dengan Mode Monokrom


Selanjutnya adalah gaya interior yang lebih kontras dan atraktif buat mengisi ruang makan minimalis di rumah. Konsep satu ini pastinya perlu perpaduan warna yang berani dan tetap memperhitungkan minimalis agar ruang gerak di sudut mungil-nya tidak terganggu.


Warna monokrom dengan perpaduan putih dan hitam bisa menciptakan sensasi kontras yang cukup manis buat interior ruang makan Anda lho.


Cr. Hyde Living

Palet Monokrom Dengan Putih adalah Aksen


Jika sebelumnya, warna hitam hanya diperuntukan sebagai fitur untuk membantu kontras ruangan yang atraktif. Pada desain interior dari ruang makan satu ini akan menunjukkan gaya minimalis yang cukup atraktif juga tenang.


Didominasi warna putih dan fitur hitam-nya yang tampak berkelas. Membuat ruang makan minimalis tidak hanya unik, tapi juga mewah.


Variasi Netral


Warna netral yang Anda kenal itu antara putih dan abu-abu saja bukan? Namun bagaimana dengan warna coklat sekaligus krem? Mengkombinasikan variasi dari netral baik itu warna-nya maupun beberapa fitur aksesoris kayak kursi makan kayu hingga tanaman hias.


Hal ini dapat diperhatikan melalui interior ruang makan super minimalis ini. Memiliki variasi netral dari mulai putih sebagai aksen, coklat dan krem sebagai fitur aksesoris, tidak lupa beberapa aksesoris putih yang manis.


Tambahkan Tekstur


Terakhir dan paling menarik buat Anda lakukan adalah tekstur yang akan sangat unik buat mengisi interior ruangan. Terutama jika itu berbicara tentang ruang makan, tekstur adalah fitur aksesoris terbaik buat ciptakan ruangan lebih hangat dan juga nyaman untuk family time.


Banyaknya pilihan desain untuk interior ruang makan di rumah. Gaya minimalis yang variatif mungkin bisa jadi ide terbaik buat diaplikasikan ke dalam ruang makan impian.


Konsultasi gratis dan mulai proyek interior ruang makan impian Anda bersama kami. Apalagi bulan ini ada banyak tawaran promo booking fee menarik untuk bisa Anda klaim.


Artikel Lain

Lihat Semua

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Ruang Makan Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Desain Dapur dan Ruang Makan Jadi Satu Sederhana

Tue, Nov 29 2022

10 Ide Ruang Tamu dan Dapur Tanpa Sekat Minimalis

Mon, Feb 06 2023

Ciptakan Desain Interior Ruang Makan Simple Tapi Looks Elegan!

Mon, Feb 13 2023

Ide Lighting Terbaik Khususnya Buat Desain Interior Ruang Makan

Tue, Feb 14 2023

6 Rekomendasi Interior Ruang Makan Minimalis Paling Bermakna

Wed, Feb 22 2023

Cara Cerdas Pilih Karpet Buat Interior Ruang Makan Gaya Minimalis

Mon, Sep 11 2023

10 Prinsip Desain Interior yang Harus Anda Pahami

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp