claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Konsultan Desain Interior Bocorkan Alasan Menyukai Warna Netral Untuk Interior

Sun, May 22 2022

Admin Hyde Living

Konsultan Desain Interior Bocorkan Alasan Menyukai Warna Netral Untuk Interior

Warna netral yang memainkan peran sebagai warna ideal untuk digunakan pada desain interior ruangan di rumah. Konsultan desain interior menyebutkan bahwa warna ini memiliki sifat tidak terlalu dingin maupun hangat. Sehingga dapat menghasilkan kombinasi nuansa yang pas di rumah. Misalnya aksen marmer ini yang memiliki fitur warna seperti silver dengan sedikit warna biru dan tidak terlalu cerah. Menghasilkan dapur yang tampak cozy, dingin tapi fresh.


Di dalam konsep desain interior, konsultan desain interior sangat menyukai shade warna netral baik itu pada tekstur, cat dinding, wallpaper, dan lain-lain. Contoh, ketika Anda memilih untuk mewarna ruangan dengan warna netral yang terang dan cerah. Konsultan desain interior akan mendorong Anda menggunakan warna putih gading alih-alih krem, atau warna abu-abu yang lebih netral.


Gunakan Dengan Bagian dari Industrial


Style interior industrial menggunakan warna netral pada kabinet dapat memberikan kesan hangat dan fresh. Konsultan desain interior sangat menyukai kombinasi satu ini soalnya bisa meningkatkan nilai estetika dari ruangan yang mempunyai aksen industrial yang khas. Sehingga bisa dibilang bahwa gabungan industrial bersama warna netral mampu memberikan kesan fresh dan nyaman di rumah. 


Warna netral bersama furnitur industrial seperti pada konsep satu ini, menggunakan lampu gantung bergaya industrial bersama area meja makan berwarna netral. Menciptakan kesan yang unik di tengah interior yang hangat. Sekaligus dapat menawarkan konsep yang modern untuk tampilan industrial yang terkesan klasik.


Aksen Untuk Gaya Vintage


Interior bergaya vintage memang terkenal dengan pilihan warna netral yang lembut maupun bold untuk memberikan kesan misterius dan lebih hidup. Konsultan desain interior sangat menyukai style satu ini karena permainan dua warna netral yang memiliki sifat berbeda. Membentuk tampilan interior yang semakin unik, hangat, dan cozy. Selain warna netral nya yang menyatu dengan cantik. Kombinasi furnitur antik dan beberapa item unik lainnya menghadirkan tampilan perfect di sini.


Set Meja Makan


Konsep interior menggunakan warna netral yang akan dibahas oleh konsultan desain interior adalah area meja makan bergaya klasik yang elegan. Menggunakan kain meja berwarna abu-abu yang hangat serta furnitur berbahan besi warna silver yang cantik. Hasilnya pada desain interior ruangan satu ini terlihat mewah, elegan, dan cantik. 


Ruang Tamu Penuh Inspirasi


Penggunaan warna netral untuk interior ruang tamu yang akan menampilkan ruangan fresh, terang, sekaligus hangat. Konsultan desain interior sangat menyukai style bersama warna netral satu ini karena memainkan peran panel dinding menggunakan warna putih netral serta motif kupu-kupu manis. Panel ini dipasang di satu sudut ruang tamu yang akan menyajikan ruangan penuh keceriaan serta menarik.


Pasangkan Dengan Tampilan


Selanjutnya adalah bagaimana warna netral berupa biru yang tampak serasi di dapur. Dipasangkan dengan style kabinet bergaya klasik dan panel meja berbahan besi. Sehingga menghasilkan tampilan memukau di dapur. Konsultan desain interior juga menyukai konsep ini akibat memberikan kesan yang cozy sekaligus nyaman di rumah. Tampilan nya pun terlihat begitu unik dan cantik untuk menjadi dapur impian Anda di rumah.


Hangatkan Dengan Kayu


Aksen kayu menjadi pilihan banyak orang untuk furnitur di rumah karena mampu menghadirkan kesan hangat sekaligus natural. Sehingga konsultan desain interior akan membahas mengenai konsep dari style interior menggunakan aksen kayu baik itu pada kabinet maupun dinding. Berpadu dengan warna krem yang netral untuk semakin memberi nuansa hangat dan nyaman di rumah. 


Gunakan Wallpaper


Terakhir adalah style interior yang melapisi keseluruhan sudut baik itu dinding maupun langit-langit ruangan menggunakan wallpaper berwarna netral yang cantik. Hal ini akan memberikan kesan yang mendalam sekaligus menghidupkan dimensi yang magis di ruangan. Konsultan desain interior sangat menyarankan style satu ini untuk Anda yang berani mengikuti konsep maksimalis. Ini akan menyajikan ruangan yang indah dan unik untuk dapat menghidupkan suasana di rumah.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, May 17 2022

Konsultan Interior Bagikan Tren Furnitur Melengkung Buat Interior Rumah Anda

Tue, Jul 26 2022

Tips Lighting Yang Akan Ciptakan Suasana Interior Kayak Lagi Holiday

Thu, Apr 27 2023

10 Desain Interior Ruko 2 Lantai Terbaik untuk Usaha

Thu, May 04 2023

Tips untuk Mendesain Ruang Keluarga yang Nyaman dan Fungsional

Mon, May 08 2023

Cara Memilih Warna Cat yang Tepat untuk Menciptakan Suasana yang Sesuai dalam Desain Interior Anda

Mon, Jun 12 2023

Mengungkap Keindahan dan Kreativitas dalam Desain Interior

Wed, Aug 16 2023

Mengenal Desain Interior Tropical dan Ciri-Cirinya

Tue, Aug 22 2023

Mengenal Desain Interior Vintage dan Ciri-Cirinya

Mon, Sep 11 2023

10 Prinsip Desain Interior yang Harus Anda Pahami

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp