claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Konsultan Interior Bagikan Tren Furnitur Melengkung Buat Interior Rumah Anda

Tue, May 17 2022

Admin Hyde Living

Konsultan Interior Bagikan Tren Furnitur Melengkung Buat Interior Rumah Anda

Banyak sekali tren dalam interior yang muncul untuk dapat bergabung dengan konsep desain interior ruangan di rumah. Seperti misalnya tren furnitur dengan bentuk melengkung yang bisa tampil lebih trendi. Furnitur bentuk lengkung ini akan meningkatkan citra tampilan menjadi lebih aesthetic dan membuat suasana lebih fresh. Konsultan desain interior menyebutkan bahwa tren satu ini bisa dibilang merupakan kemajuan untuk bentuk furnitur yang lebih berbeda tapi tetap sesuai fungsinya untuk lebih memberi kenyamanan.


Desain interior ruangan menggunakan furnitur ini akan dapat tampil semakin eye catching serta lebih elegan. Perpaduan style interior bersama tren furnitur ini akan bekerja sangat baik demi memperlihatkan dekorasi yang kreatif serta mewah. Berikut ada 8 jenis furnitur melengkung yang jadi tren interior akhir-akhir ini yang bisa mengisi ruangan Anda di rumah.


Bermain Dengan Bentuk


Dari pandangan orang lain, ruang tamu dengan konsep furnitur yang telah disiapkan konsultan desain interior termasuk kohesif. Kombinasi furnitur dengan bentuk yang melengkung, baik itu sofa, kursi, hingga meja kopi yang amat bekerja sangat baik. Konsep minimalis contemporary yang diambil pada interior ruang tamu satu ini tampak epik sekaligus menawan. Konsep interior satu ini juga memperlihatkan karpet bersudut yang memiliki garis kasar hampir tidak terlihat namun cukup memberikan keunikan yang manis.


Bereksperimen


Ruangan yang kecil tapi dapat memberikan intimidasi yang keren adalah dengan menggunakan konsep furnitur yang sedang tren satu ini. Konsultan desain interior menyatakan bahwa Anda bisa bermain dengan cermin oval yang memanjang untuk mengisi area wastafel yang tampak manis. Ciptakan tampilan semakin hidup bareng aksen dinding berupa art yang abstrak untuk memberikan penampilan lebih magis.


Bentuk Pop


Kebanyakan dari Anda menyebut warna cerah ini sebagai warna pop yang menampilkan interior fresh sekaligus penuh semangat. Pada warna pop dengan bentuk storage built-in yang timbul, area kursi melengkung yang funky berwarna oranye, serta dominasi aksen kayu. Konsep satu ini bagi konsultan desain interior sangatlah cerdik sekaligus keren. Kombinasi warna pop dengan bentuk furnitur melengkung membuat nuansa ruangan begitu menarik sekaligus hangat.


Memaksimalkan Ruangan


Kali ini sangat cocok untuk Anda yang ingin mendapatkan tampilan tidak biasa terhadap ruangan di rumah. Bermain dengan furnitur bentuk melengkung terutama pada meja rias yang akan menyajikan tampilan unik dan tidak biasa. Apalagi bentuk mejanya yang simple dapat diletakkan di area sempit sekalipun untuk dapat memaksimalkan ruangan jadi semakin menarik. Konsultan desain interior sangat merekomendasikan konsep satu ini untuk mengisi salah satu sudut interior ruangan di rumah.


Buat Semakin Cerah


Dari sini akan terlihat bagaimana bentuk sofa seperti sebuah awan yang manis mengisi ruang tamu di rumah. Konsultan desain interior menyebutkan bahwa furnitur satu ini akan memberikan perasaan lebih nyaman ketika Anda menggunakannya. Selain bentuknya yang unik sekaligus kecil dan manis. Tekstur halus dan mewahnya akan memberikan kesan elegan pada desain interior ruangan di rumah Anda.


Konsep Tradisional


Coba pikirkan bagaimana jika Anda membuat area storage built-in dengan sisi dinding dibentuk melengkung agar bisa menciptakan tempat yang nyaman bagi penyimpanan. Selain itu, bentuk dinding built-in untuk area storage ini juga dapat memberikan tampilan lebih eye catching untuk ruangan di rumah. Kesan interior yang manis sekaligus fresh terpancar dari area built-in dinding untuk menjadi tempat storage sekaligus pajangan di rumah. 


Tampilan Untuk Kesan Intens


Tidak seperti meja makan pada umumnya, konsep furnitur satu ini akan menampilkan hal berbeda di ruang makan Anda. Konsultan desain interior menyatakan bahwa keunikan yang paling terasa ketika menggunakan furnitur dari tren yang sedang diminati belakangan ini adalah bentuknya yang tidak biasa. Bisa dilihat pada meja ruang makan ini yang memiliki kaki meja makan ramping dan klasik. Menyita atensi tampilan dari konsep interior farmhouse yang nyaman berpadu dengan meja makan elegan yang manis.


Out Of Concept


Terakhir adalah bagaimana kepala kasur berbentuk melengkung dapat memberikan kesan lembut sekaligus hidup. Konsep kamar tidur yang diberikan konsultan desain interior menyajikan area kamar yang manis sekaligus minimalis. Apalagi konsep menggunakan kepala kasur melengkung ini cocok sekali jika kamar tidur Anda termasuk berukuran kecil. Hasil dari penggunaan furnitur dari tren ini menyajikan desain interior ruangan lebih menarik sekaligus menawan.

Artikel Lain

Lihat Semua

Sun, May 22 2022

Konsultan Desain Interior Bocorkan Alasan Menyukai Warna Netral Untuk Interior

Sun, May 22 2022

Kombinasi Warna Gelap Dengan Lighting Bikin Ruangan Tampil Fresh dan Unik

Fri, Jun 10 2022

Trik Mudah Mendesain Kamar Anak, Dijamin Anak Suka

Wed, Jun 08 2022

Tren Lampu Gantung 2022 Tuk Meriahkan Interior Hunianmu

Mon, Apr 25 2022

Penting! Perhatikan yang Boleh dan Tidak Boleh Waktu Dekorasi Pakai Cermin

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Tue, Jul 26 2022

Tips Lighting Yang Akan Ciptakan Suasana Interior Kayak Lagi Holiday

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Ruang Belajar untuk Anak

Wed, Aug 03 2022

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Fri, Aug 19 2022

Konsultan Desainer Bagikan Langkah Pakai Konsep Klasik di Rumah

Tue, Jan 10 2023

Jasa Interior Design Jakarta

Tue, Jun 13 2023

Inovasi dalam Desain Interior Ramah Lingkungan

Wed, Aug 16 2023

Mengenal Desain Interior Tropical dan Ciri-Cirinya

Tue, Aug 22 2023

Mengenal Desain Interior Vintage dan Ciri-Cirinya

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp