claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Tue, Mar 07 2023

Admin Hyde Living

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Interior Kamar Anak


Kamar anak remaja yang selalu menarik perhatian bagi siapa saja dan tentunya anak Anda di rumah. Upgrade interior kamar lebih yang lebih menarik dan menunjukkan penampilan sesuai karakter si pemilik, menjadi salah satu alasan yang cukup sering dibuat oleh remaja saat ini.


Mereka tentunya sudah mengetahui banyak sekali tren interior dan paham bagaimana mengkombinasikannya ke dalam interior impian. Kamar anak remaja yang menarik pastinya tidak hanya berbicara mengenai kebutuhan dan kesukaan mereka. Anda perlu perhatikan detail sense atau nuansa dari kamar itu sekaligus fitur yang cocok buat digunakan.


Ada banyak sekali tipe interior yang mampu ditemukan buat mengisi kamar anak remaja belakangan ini, seperti ide berikut yang bisa Anda gunakan di rumah.


Cr. Hyde Living

Gunakan Tema


Tentunya dalam interior kamar tidur anak, Anda pastinya tidak asing dengan tema desain yang akan digunakan. Dengan memperhatikan detail desain sekaligus aksesoris yang mungkin akan sangat cocok buat digunakan. Tema merupakan bagian paling umum sekaligus aksesoris terbaik buat interior rumah impian.


Memilih tema adalah cara terbaik untuk anak remaja Anda lho. Mereka punya hal paling diinginkan sekaligus tipe interior favorite yang tidak boleh terlupakan. Konsep interior seperti ini, tentu saja sangat memperhatikan sense paling unik dan bisa jadi bagian menarik buat kamar tidur di rumah.


Konsep yang Simple Tapi Pas


Remaja zaman sekarang kebanyakan menyukai konsep minimalis demi memperlihatkan detail kamar lapang sekaligus flow yang fleksibel. Ide satu ini cukup umum kalau berbicara soal interior kamar, terutama buat anak di rumah. 


Itulah bagaimana langkah selanjutnya sekaligus ide yang pas buat kamar remaja yang dibuat simple tapi ikonik berdasarkan aksesoris yang digunakan atau palet warna yang unik.


Cr. Hyde Living

Temukan Storage Cerdas


Interior kamar anak yang ikonik pasti tidak jauh dengan kamar pada umumnya. Anda tidak jauh dari perhatian detail storage sampai dengan aksesoris. Sehingga untuk memperhatikan detail yang menyenangkan, interior ini sangat perhatikan detail penyimpanan yang bisa jadi aksesoris.


Kamar anak yang fungsional, terutama buat remaja aktif sekaligus kreatif. Storage yang lebih detail dan memperhitungkan tampilan cerdas, jadi salah satu ide interior buat mengisi kamar impian mereka.


Ciptakan Area yang Atraktif


Tidak jauh dari interior kamar anak kecil maupun remaja, desain interior yang lebih atraktif pasti diperlukan dalam konsep kamar remaja satu ini. Tidak cuman simple tapi fungsional, atraktif sendiri adalah perhatikan detail aksesoris yang jadi ciri khas utama untuk memberikan sense friendly di kamar.


Desain interior kamar anak seperti ini umum digunakan pada remaja yang tidak cuman aktif bergerak. Mereka punya kreativitas dan jiwa seni tinggi untuk menghasilkan kamar terbaik dan menarik di rumah.


Elegan Dengan Aksen Aesthetic


Interior kamar yang elegan merupakan kegemaran anak remaja kebanyakan. Mereka sangat aktif menemukan apa yang sedang ramai dibicarakan, terutama terkait interior kamar di rumah.


Seperti pada ide berikut ini yang sangat detail selagi mengisi kamar impian. Mulai dari fitur lampu gantung yang unik juga elegan, beserta lighting dan sentuhan warna untuk berikan hunian elegan juga aesthetic.


Cr. Hyde Living

Terbuka Dengan Warna Pop


Anak remaja pasti tidak asing dengan fitur warna colorful dan cerah untuk memberikan konsep fresh di rumah. Seperti pada interior kamar anak satu ini yang sangat detail dalam perhitungkan warna segar dan menyenangkan buat mengisi kamar mereka.


Selain itu, kamar anak remaja kebanyakan memperhitungkan detail yang cukup minimalis tapi tetap manis. Masih dengan pilihan warna pop pastel yang cerah dan colorful demi memberikan suasana lebih fresh buat remaja yang mulai sibuk akan kegiatan sekolah. Sehingga, membentuk sudut kamar moody yang cukup menarik dapat jadi pilihan Anda saat ini.


Memaksimalkan sudut Mungil


Sekali lagi, bahkan di dalam kamar anak sekalipun, memaksimalkan area terbatas atau mungil dan umumnya disebut sempit, adalah cara paling terbaik buat bisa dilakukan. Tidak cuman karena Anda perlu area yang fungsional meskipun sudutnya terbatas. 


Ide interior kamar seperti ini tentunya dapat berikan sense terbaik buat anak Anda di rumah, agar tidak merasa terbatas di dalam lingkup mungil kamar.


Investasi Headboard Berkualitas


Mau itu di dalam kamar utama atau kamar anak sekalipun, headboard sangat diperhatikan detailnya untuk berikan tema terbaik di rumah. Headboard berkualitas tidak hanya berikan sense terbaik buat kamar anak di rumah lho, tapi juga perhatikan detail yang clean juga suasana lebih nyaman buat kamar yang nyenyak.


Dapatkan kamar anak impian dengan konsultasi gratis dan mulai proyek interior bersama kami. Sekalian juga, Anda bisa dapatkan promo booking fee terbaik di bulan ini.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Kamar Tidur Anak-anak

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Fri, Feb 17 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Fri, Feb 24 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Wed, Mar 01 2023

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Thu, Mar 02 2023

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Mon, Mar 06 2023

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Wed, Apr 05 2023

3 Ide design kamar anak yang eye-catchy

Fri, Apr 28 2023

10 Ide Cara Desain Kamar untuk Anak

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp