claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Fri, Feb 17 2023

Admin Hyde Living

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Interior Kamar Anak


Punya dua anak dengan jarak umur tidak jauh? Atau Anda adalah orangtua dari anak kembar yang ingin punya kamar sendiri biar lebih mandiri?


Dalam memberikan tempat yang baik buat anak di rumah. Interior dari kamar tidur si kecil pasti jadi perhatian, baik dari segi desain sampai dengan dekorasi yang terbaik untuk jadi kamar anak. Apalagi kepikiran untuk buat kamar anak dengan dua kasur demi memberikan tempat nyaman sekaligus ruang tumbuh bersama sebelum mereka semakin dewasa.


Desain interior kamar tentunya memperhitungkan aksesoris yang perlu dipakai nantinya, apalagi kalau kamarnya mungil. Untuk memperlihatkan konsep yang lebih baik serta lapang di dalam rumah, berikut beberapa pilihan ide untuk interior kamar anak sharing atau 2 kasur.


Cr. thespruce.com

Buat Aksen Dengan Warna


Tentunya aksesoris untuk setiap ruangan memiliki banyak sekali pilihan yang dapat Anda gunakan. Misalnya pada interior kamar satu ini biar memberikan kesan nyaman sekaligus menyenangkan di dalam kamar. Apalagi kamar yang didesain sebagai area tumbuh bersama—model dua kasur di dalam satu ruangan.


Menjadikan warna sebagai aksen yang memisahkan antara satu kasur dan kasur lainnya. Ini sangat pas kalau Anda menggabungkan area kasur buat anak perempuan dan laki-laki di dalam satu ruang sama. Konsep ini tentunya dapat memberikan perbedaan yang signifikan, serta gaya yang cukup atraktif.


Cr. thespruce.com

Berbagi Headboard


Untuk menjadikan area yang gak cuman nyaman, tapi juga bisa menjadi tempat berkembangnya hubungan antara dua saudara. Anda mungkin perlu memperhitungkan ide kamar tidur satu ini.


Interior yang digunakan lebih minimalis, tapi yang mesti Anda perhatikan adalah area headboard yang bergabung satu sama lain. Konsep ini cukup unik buat di kamar si kecil lho. Apalagi untuk meningkatkan hubungan persaudaraan antara mereka.


Cr. thespruce.com

Pisahkan Area Dengan Teknik Painting


Mungkin bisa dibilang bahwa pada interior kamar anak satu ini masih berhubungan erat dengan aksen warna. Akan tetapi, yang paling membedakannya ada pada teknik painting untuk memisahkan dua space di dalam satu ruangan sama. 


Hal ini tentunya dapat memberikan keadilan satu sama lain bagi si kecil. Terutama, anak Anda bisa berbagi privasi satu sama lain tanpa area yang saling terpisah dan hanya mengandalkan perbedaan painting warna yang diberikan. Serta membedakan antara sudut untuk anak perempuan maupun laki-laki di satu ruang kamar yang sama.


Buat Jadi Menyatu


Karena terbatas, tentunya Anda perlu memperhitungkan bagaimana dua anak dapat memiliki tempat nyaman untuk istirahat. Interior kamar satu ini bisa jadi solusi untuk memberikan ruang tumbuh anak lebih cozy dan pastinya sangat nyaman.


Sudut yang mungil tidak dapat membatasi Anda dalam berkreasi mewujudkan area yang tenang sekaligus nyaman buat anak di rumah. Membuat satu kasur big size yang cukup untuk tidur dua buah hati dan tentunya ini semakin mengikat hubungan persaudaraan dari keduanya.


Cr. thespruce.com

Gunakan Kasur Model Built-in Geser


Anda mungkin sudah tidak asing dengan kasur single yang ternyata dapat ditarik untuk mengeluarkan jenis kasur lainnya dari bawah. Jenis built-in satu ini cukup pas buat kamar anak yang mungil dan tentunya terbatas.


Desain interior yang terbaik dari segi dekorasi, style, bahkan konsep. Kamar anak yang gak cuman memberikan kenyamanan, tapi juga terlihat fungsional dan pas mengisi sudut mungil di rumah.


Pasang Kanopi Gantung


Buat kamar anak yang ceria, Anda mungkin bisa menyebut ide satu ini demikian. Memiliki konsep interior yang cukup memorable dan tentunya menyenangkan, pasti anak makin betah di kamar!


Tidak hanya dua kasur yang saling berdampingan namun dipisahkan jarak oleh meja nakas lebar buat memenuhi kebutuhan penyimpanan mereka. Akan tetapi model kanopi kain yang digantung untuk jadi dekorasi di dalam kamar. Membuat areanya tidak hanya cozy, tapi juga atraktif dan unik buat si kecil.


Kombinasi Pink dan Biru


Warna pastel yang sudah gak asing digunakan untuk mengisi interior kamar anak di rumah. Menjadikan sudut yang cukup heartwarming sekaligus feels comfortable buat anak. Mulai dari perpaduan warna aksen yang didapatkan dari wallpaper dan beberapa aksesoris. 


Anda juga bisa memadukan dua warna pastel ini pada furniture yang digunakan. Untuk memberikan kesan semakin nyaman, lighting natural jangan sampai Anda abaikan lho! Karena satu ini bisa jadi kunci utama kamar yang cozy di siang hari.


Mau interior kamar anak buat dua perempuan dan dua laki-laki, bahkan kamar anak perempuan dan laki-laki yang dijadikan satu. Perhitungkan dekorasi dan desain yang tepat, tentunya dapat menciptakan interior kamar terbaik buat anak Anda.


Konsultasi gratis untuk dapatkan berbagai referensi kamar anak yang pas lainnya sebelum mulai proyek bersama kami. Anda juga bisa sekalian dapat promo booking fee yang berlaku di bulan penuh cinta ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Fri, Jun 10 2022

Trik Mudah Mendesain Kamar Anak, Dijamin Anak Suka

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Fri, Feb 24 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Wed, Mar 01 2023

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Thu, Mar 02 2023

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Mon, Mar 06 2023

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Tue, Mar 07 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp