claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Tips Ciptakan Apartemen Kecil Space Saving Dari Konsultan Desain Interior

Thu, May 26 2022

Admin Hyde Living

Tips Ciptakan Apartemen Kecil Space Saving Dari Konsultan Desain Interior

Mendesain apartemen sempit yang dimiliki memang agak sulit dilakukan. Apalagi kalau kebutuhan Anda di apartemen cukup banyak, hingga ragu tentang desain interior ruangan yang cocok buat apartemen sempit. Namun Anda pasti pernah membayangkan bagaimana konsep furnitur multifungsi dapat mengisi ruang dalam apartemen sempit lebih baik, kan?


Konsultan desain interior pun punya cara sendiri untuk memberikan konsep interior apartemen sempit Anda lho. Gimana mereka memainkan interior space saving buat bikin apartemen sempit lebih nyaman. Konsep space saving juga merupakan salah satu ide konsep cemerlang agar bisa menggunakan ruangan tersedia dengan baik. Makanya tidak heran konsultan desain interior menyarankan trik space saving buat apartemen sempit Anda.


Berikut ini 8 ide interior space saving yang bisa ditiru di apartemen sempit biar makin fungsional sekaligus nyaman.


Kasur Tanam Dinding


Pertama adalah ide kasur yang bisa ditanam atau disimpan menyerupai dinding. Ide satu ini disarankan konsultan desain interior akibat kasur selalu mengambil spot terbanyak dalam ruangan. Jadinya akan mempersulit desain interior untuk mewujudkan ruangan yang nyaman tapi tetap fungsional. Kasur model seperti ini juga bisa menyangkut storage yang berada di dua sisi kasur karena model kabinetnya termasuk kabinet built-in multifungsi. 


Rak Buku Sliding


Gimana jadinya jika rak buku di rumah bisa digeser sesuka hati tapi tetap menyediakan tampilan menarik? Mungkin ide dari konsultan desain interior ini sangat cocok buat Anda yang suka koleksi buku untuk jadi bahan bacaan sewaktu santai. Model rak buku dengan dua sisi rak, satunya dapat digeser untuk bersembunyi sedangkan depannya adalah rak yang bisa dibuat untuk menyimpan pajangan. Konsep unik sekaligus menarik yang dapat Anda pakai di ruang tamu untuk memberikan kesan indah dengan model multifungsi.


Unit TV Dengan Storage Tersembunyi


Pernah membayangkan ruang tamu yang terlihat biasa saja tapi ternyata punya hal tidak terduga? Mungkin ide satu ini adalah penyebabnya. Dengan menggunakan model kabinet yang dapat menyembunyikan TV di rumah. Konsep yang begitu fun sekaligus friendly untuk bisa mengisi ruang tamu jadi lebih menarik sekaligus fresh. Menggunakan ide satu ini, apartemen yang Anda miliki bisa lebih fungsional banget!


Dapur Dengan Meja dan Kabinet Tersembunyi


Kalau misalnya di dapur ada meja yang tersembunyi dengan kabinet multifungsi, gimana? Model dapur yang tampak biasa saja tapi ketika menarik hardware-nya, Anda bakal menemukan meja yang pas digunakan untuk jadi dining room. Dari konsep ini juga, akan tersedia kabinet penyimpanan untuk alat makan yang diperlukan. Sehingga meskipun area dapurnya kecil, konsultan desain interior akan memperlihatkan keajaiban yang akan membuat Anda tercengang. Sekaligus membuat interior dapur jadi semakin unik.


Kabinet di Area Foyer


Daripada mengabaikan area foyer di apartemen jadi kosong. Coba pakai konsep yang sudah disiapkan konsultan desain interior satu ini untuk bisa ciptakan area foyer lebih fungsional. Memanfaatkan segala sudut di apartemen sempit Anda itu penting banget lho. Jadi jangan sampai mengabaikan sudut dinding di area foyer untuk dimanfaatkan sebagai tempat kabinet penyimpanan sepatu atau payung maupun pajangan buat meningkatkan estetika apartemen. 


Wardrobe Bisa Jadi Kabinet TV


Pengen ada TV di area kamar apartemen tapi ruangannya terlalu sempit untuk itu? Coba dulu konsep desain yang telah disiapkan konsultan desain interior satu ini. Model lemari wardrobe yang menyediakan sisi untuk jadi area penyimpanan TV di kamar. Konsep yang sangat unik ini akan dapat membuat ruang kamar di apartemen sempit jadi lebih fungsional. Istirahat seharian di kamar pun bisa makin enjoy.


Meja Dalam Rak Buku


Kalau misalnya Anda ingin punya rak penyimpanan buku yang besar dan tetap ingin menyediakan meja belajar atau kerja. Kenapa tidak menggabungkan keduanya? Model rak buku multifungsi dimana satu sisi rak bisa ditarik untuk jadi meja kerja atau area belajar di apartemen. Konsultan desain interior sangat menyukai ide satu ini buat bikin apartemen lebih fungsional dan nyaman.


Dapur Modular Dengan Storage Cerdas


Terakhir pastinya untuk area dapur jadi makin fungsional di apartemen. Apalagi Anda akan banyak menghabiskan waktu di dapur buat bikin makanan untuk pasangan. Model modular kitchen bisa jadi pilihan nih. Konsultan desain interior menyatakan dengan modular kitchen yang menyediakan area storage cerdas untuk menyimpan bahan makanan sampai built-in benda elektronik penting di dapur kayak oven sama penanak nasi. 


Begitulah 8 ide yang bisa Anda gunakan saat merancang desain interior apartemen sempit yang dimiliki. Ide-ide unik yang telah disiapkan konsultan desain interior ini diharapkan mampu membantu Anda dalam mengisi apartemen jadi lebih nyaman dan fungsional. Bisa pilih beberapa ide yang paling dibutuhkan di apartemen.

Artikel Lain

Lihat Semua

Sun, May 01 2022

Ini Dia 8 Tips Buat Bikin Style Desain Rumah Impian

Wed, May 11 2022

Keren! Konsultan Desain Interior Bagikan Dekorasi Mudah Untuk Interior di Rumah

Sun, May 08 2022

Rekomendasi Lampu Lantai Buat Interior Ruangan Jadi Lebih Terang

Fri, May 13 2022

Rekomendasi Tone Warna Mushroom Pasti Bikin Kamu Tertarik! Yakin Gak Penasaran?

Sun, May 22 2022

Kombinasi Warna Gelap Dengan Lighting Bikin Ruangan Tampil Fresh dan Unik

Mon, Jun 06 2022

Rekomendasi Ubin yang Akan Meriahkan Interior Rumah Kamu

Thu, Jul 28 2022

Dekorator atau Desainer? Ini Jawaban Dari Konsultan Desain Interior Buatmu

Wed, Aug 03 2022

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Thu, Jul 20 2023

Jasa Desain Interior Murah

Tue, Jul 25 2023

15 Desain Interior Ruang Kerja

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp