claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Mon, Mar 06 2023

Admin Hyde Living

Tips Desain Interior Kamar Anak Modern Buat Remaja

Desain Interior Kamar Anak


Kamar anak merupakan area yang sangat cocok buat bermain, belajar, sekaligus istirahat. Tentu saja, istirahat di kamar akan sangat nyaman berdasarkan konsep yang digunakan sekaligus permainan fitur interior yang dipakai. 


Desain interior buat kamar anak diikuti berbagai ciri khas, terutama berdasarkan usia dan kebutuhan anak di rumah. Baik kamar anak perempuan yang khas dengan konsep lebih feminim, memiliki aksen perempuan yang cantik, tidak lupa palet warna cerah dan menyegarkan.


Kreativitas dari desain interior kamar anak dapat dibuat melalui ciri khas furniture maupun aksesoris yang dipakai lho. Seperti ide berikut ini yang bisa jadi inspirasi terbaik buat merancang kamar anak impian di rumah.


Cr. Hyde Living

Buat Latar Belakang Simple Minimalis


Tepatnya Anda perlu memperhatikan detail panel dinding yang minimalis demi menciptakan sudut kamar anak cozy sekaligus rileks. Konsep desain interior seperti ini mungkin cocok buat anak kecil yang butuh suasana kamar lebih tenang dan tetap memperhatikan detail yang friendly, yang pastinya membuat area istirahat satu ini tetap minimalis juga menarik.


Kombinasi Kontur Warna


Selanjutnya adalah menciptakan desain kamar anak lebih powerful, umumnya digunakan sebagai area interior kamar anak remaja. Tips satu ini akan memberikan Anda pilihan palet warna yang berani antara bold dan sentuhan aksen netral, agar bisa ciptakan sudut powerful semakin unik sekaligus colorful.


Cr. Hyde Living

Detail Wallpaper yang Refreshing


Remaja saat ini pastinya akan menyukai tipe layout kamar tidur yang lebih minimalis, namun punya ciri khas powerful yang tetap fresh. Seperti pada desain interior kamar anak khusus remaja ini. Mengandalkan tipe wallpaper yang colorful bersama pola unik dan abstrak, menciptakan sudut kamar estetik juga menarik.


Ciptakan Area yang Super Fun


Selanjutnya tips satu ini mungkin lebih memperhatikan detail art deco buat mengisi interior kamar anak di rumah. Desain yang terlihat simple berdasarkan layout yang digunakan serta furniture ukuran sedang yang tetap membuat ruang kamar jadi fungsional tapi tidak penuh.


Tips paling penting dari kamar anak satu ini ada pada fitur art deco yang mengisi sudut dinding. Menciptakan kesan interior yang menyenangkan sekaligus kreatif buat kamar anak di rumah.


Cr. Hyde Living

Warna-warna Palet Pink


Tentunya kalau sudah membicarakan warna pink, tips satu ini lebih cocok buat kamar anak perempuan. Desain interiornya cukup colorful dan berani, terlihat memaksimalkan area kamar tidur dari segi layout maupun dekorasi pinknya.


Mungil Tapi Fungsional


Kalau kamar anak di rumah punya ruangan terbatas. Desain interior kamar tidur yang lebih fungsional dari segi built-in furniture juga fitur warna pastel yang tenang, adalah cara yang perlu Anda gunakan saat ini. Pastinya konsep seperti ini sangat cocok buat kamar anak remaja yang cuman perlu area super rileks untuk kegiatan belajar dan istirahat.


Gaya Contemporary yang Minimalis


Desain interior kamar anak satu ini bisa dibilang minimalis banget lho. Tidak hanya layout yang simple dan lapang, detail furniture maupun aksesorisnya juga menjadi ciri khas rumah bergaya minimalis contemporary satu ini. Anda akan suka bagaimana setiap detail interior yang ada memberikan kesan cozy sekaligus hangat untuk di rumah.


Sudut Kamar yang Bold dan Powerful


Beneran deh, desain interior kamar anak satu ini lebih masuk ke dalam konsep yang cocok buat anak laki-laki remaja. Tidak hanya karena mode minimalis contemporary nya yang simple dan berani. Anda menyukai kombinasi palet warna yang tampak manly, baik itu hitam, abu-abu, sampai dengan krem. 


Tidak hanya itu, pajangan art dengan kombinasi warna bold nya membuat sudut satu ini menjadi area yang terlihat unik juga eye-catchy.


Bermain, Istirahat, dan Belajar Dengan seru


Itu adalah tips yang dapat menjadi cara terbaik buat kamar anak di rumah. Desain interior yang pastinya cukup menawan dari pilihan fitur yang tampak menyenangkan dari penggunaan wallpaper unik satu ini. Tidak hanya itu, karena konsepnya sebagai tempat bermain sekaligus istirahat, mainannya juga dibuat acak dan tersebar untuk ciptakan kamar yang menyenangkan buat si kecil.


Desain interior kamar anak terbaik tentunya bisa Anda wujudkan dengan konsultasi gratis sekarang sekalian mulai proyek interior bersama kami. Anda juga bisa mendapatkan promo booking fee terbaik di bulan ini.


Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Interior Kamar Tidur Anak-anak

Wed, Feb 08 2023

Tips Desain Buat Bunda yang Pengin Buat Interior Kamar Anak

Thu, Feb 09 2023

Ide Storage Buat Mengisi Interior Kamar Anak di Rumah

Fri, Feb 17 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak Mungil Dengan 2 Kasur

Mon, Feb 20 2023

Buat Desain Interior Kamar Anak yang Keep Natural Biar Cozy

Fri, Feb 24 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja yang Nyaman Sekaligus Milenial

Wed, Mar 01 2023

8 Desain Interior Kamar Anak, Paling Seru Ajak Mereka Ikut Pilih!

Thu, Mar 02 2023

Ide Interior Kamar Bunk Bed Buat Anak, Terutama Space Sempit!

Tue, Mar 07 2023

Rekomendasi Interior Kamar Anak, Khususnya Buat Remaja Puber!

Mon, Mar 13 2023

Desain Interior Kamar Estetik, Cocok Untuk Anak Baru Puber!

Tue, Mar 14 2023

Ide Interior Kamar Anak Remaja Paling Kreatif dan Modis!

Mon, Mar 20 2023

Ide Desain Ruang Belajar Buat Isi Sudut Interior Kamar Anak Kamu!

Tue, Mar 21 2023

5 Ide Terbaik Buat Interior Kamar Anak Kekinian

Wed, Apr 05 2023

7 Tips Buat Bikin Desain Interior Kamar Anak, Kamu Wajib Tahu!

Wed, Apr 05 2023

3 Ide design kamar anak yang eye-catchy

Fri, Apr 28 2023

10 Ide Cara Desain Kamar untuk Anak

Mon, Sep 04 2023

Menciptakan Ruang Impian Anak

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp