claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Tren Lampu Gantung 2022 Tuk Meriahkan Interior Hunianmu

Wed, Jun 08 2022

Admin Hyde Living

Tren Lampu Gantung 2022 Tuk Meriahkan Interior Hunianmu

Ada yang tahu tentang trend lampu gantung tahun ini? Kalo Anda bukan salah satunya, berarti harus banget baca artikel satu ini dong ya. Karena di sini ada banyak banget desain lampu gantung yang jadi trend untuk mengisi desain interior impian di rumah maupun apartemen.


Konsultan desain interior menyatakan bahwa lampu gantung memiliki jenis style yang berbeda-beda tergantung desainer yang membuatnya. Mulai dari jenis yang artistik sampai model balon kertas yang tampil unik. Anda bisa banget pilih salah satu trend lampu gantung ini untuk mengisi hunian impian.


Kira-kira inilah 10 lampu gantung karya desainer yang menjadi trend tahun ini dan bisa dipakai buat hunian Anda.


Lampu Untuk Bedroom


Tau jenis lampu gantung yang bulat dan simple tapi cocok banget buat dipasang di atas bedside table? Nah, model lampu ini ternyata jadi trend lampu gantung utama tahun ini lho! Dengan cahaya yang hangat, akan sangat nyaman serta cozy untuk mengisi interior kamar tidur Anda. Konsultan desain interior juga memilih jenis lampu satu ini untuk jadi lighting favorit pilihan klien.


Hack Ruang Makan


Lampu kedua adalah jenis chandelier yang unik, berbentuk balon kertas berbagai ukuran dan mengisi plafon jadi terlihat mewah sekaligus elegan. Lampu satu ini sangat cocok untuk dipakai pada style interior klasik lho. Apalagi dengan warna putihnya yang tenang, berpadu dengan kursi-kursi warna pop yang fresh sekaligus furnitur kayu yang hangat. Cantik banget, kan?


Instalasi Lampu Transparan


Gimana dengan jenis chandelier dengan material yang transparan? Apa sekarang Anda mulai membayangkan lampu berukuran besar mengisi plafon rumah yang tinggi dan akan menyinari keseluruhan sudut rumah maupun apartemen dengan ceiling tinggi? Konsultan desain interior menyarankan jenis lampu ini untuk menghadirkan suasana seperti di bawah air dan pastinya elegan.


Model Lampu Bermotif


Kalau Anda adalah tipe orang yang suka dengan kreasi-kreasi unik sekaligus lucu. Mungkin jenis lampu gantung satu ini cocok sekali buat dipakai. Karena bentuk kap-nya yang unik dan menggemaskan. Bisa banget Anda kreasikan dalam style interior bohemian sampai tradisional untuk menghadirkan kesan fun tapi tetap nyaman.


Lampu Kap Anyaman


Selanjutnya adalah model lampu dengan kap anyaman yang tampak unik dan menarik untuk mengisi ceiling hunian Anda yang tinggi. Style dari trend lampu satu ini memang terbilang tidak biasa dan sulit untuk rumah mini. Akan tetapi kalau Anda punya rumah besar dan luas, model lampu ini sangat pas buat dipakai sebagai style terbaru dari chandelier yang sudah umum.


Lampu Gantung Kap Prisma Cekung


Model lampu gantung selanjutnya juga banyak digunakan oleh banyak orang lho. Mungkin Anda bisa cek salah satu sudut rumah buat lihat jenis lampu satu ini. Dengan kap hitam satu ini akan buat interior hunian Anda lebih unik dan pastinya semakin menarik. Apalagi konsultan desain interior mengatakan bahwa jenis trend lampu satu ini sangat cocok buat dipasang di atas meja bar maupun di area dining room.


Lampu Bohlam Gantung


Jenis lampu bohlam yang selama ini dipasang di plafon, sekarang Anda bisa memasangnya selayaknya lampu gantung pada umumnya. Hanya saja dari bentuknya, jelas ini adalah salah satu inovasi lampu bohlam yang unik dan cantik. Lampu satu ini akan sangat manis mengisi ruang dapur Anda atau area lain agar tampil hangat dan menenangkan.


Spotlight


Jenis lampu gantung spotlight yang bisa dipasang untuk menghiasi plafon kamar mandi di hunian Anda. Model lampu satu ini terlihat unik dan pas untuk dipakai dalam kamar mandi Anda lho. Salah satu trend yang tidak boleh dilewatkan adalah memasang lighting terbaik, terutama untuk sudut rumah yang jarang didatangi tapi jadi kesan pertama untuk tamu yang berkunjung.


Lampu Kap Terompet


Terakhir adalah jenis lampu kap terompet yang tampil menarik sekaligus cantik mengisi ruang makan Anda nantinya. Jenis lampu yang hampir sama dengan sebelumnya, namun lampu satu ini tidak melengkung pada bagian kepalanya. Selain itu, konsultan desain interior menyebutkan bahwa lampu ini tampil lebih minimalis dan cocok untuk style minimalis pada hunian impian Anda.


Itulah kesepuluh trend lampu yang akan semakin menghidupkan suasana hunian Anda. Sekaligus membuat ruangan jadi lebih cantik dan memukau. Konsultan desain interior mengatakan bahwa trend lampu-lampu ini bisa dipilih sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, May 17 2022

Konsultan Interior Bagikan Tren Furnitur Melengkung Buat Interior Rumah Anda

Sun, May 22 2022

Kombinasi Warna Gelap Dengan Lighting Bikin Ruangan Tampil Fresh dan Unik

Mon, Apr 25 2022

Penting! Perhatikan yang Boleh dan Tidak Boleh Waktu Dekorasi Pakai Cermin

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Tue, Jul 26 2022

Tips Lighting Yang Akan Ciptakan Suasana Interior Kayak Lagi Holiday

Wed, Aug 03 2022

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Fri, Aug 19 2022

Konsultan Desainer Bagikan Langkah Pakai Konsep Klasik di Rumah

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp