claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Trend Desain Interior Kamar Mandi Tahun 2023! Lihat Yuk!

Wed, Dec 21 2022

Admin Hyde Living

Trend Desain Interior Kamar Mandi Tahun 2023! Lihat Yuk!

Tidak hanya dapur saja yang memiliki tren interior di tahun 2023. Lagipula, tidak hanya dapur, ruang tamu, bahkan kamar tidur yang perlu memiliki desain interior dengan konsep menarik. Anda juga perlu lho memperhatikan sudut di rumah satu ini yang sering terlupakan!


Desain interior kamar mandi sangat diperlukan kalau Anda pengen setiap sudut rumah tampil on point dan eye-catchy. Rumah menarik pasti dilihat dari kamar mandinya juga lho! Tidak hanya memberikan kenyamanan, kamar mandi yang di desain dengan serius akan menunjukkan kesan nyaman juga menyenangkan.


Hal yang paling penting adalah, tren interior atau bukan, konsep desain interior kamar mandi perlu dibuat sebaik mungkin dari segi style maupun kebutuhan seperti ide berikut.


Dramatis Tapi Otentik


Gaya yang cukup unik ini dapat ditemukan sebagai tren pertama dari kamar mandi di rumah. Mengandalkan palet warna bold dengan area minimalis satu ini bisa tampil otentik karena wallpaper unik yang digunakan. 


Tujuannya untuk menciptakan sense yang atraktif di tengah style interior kamar mandi minimalis yang tampak lapang juga fungsional. Apalagi karena sudutnya mungil, area dekorasi-nya memperhatikan kenyamanan maka dari itu wallpaper berpola seperti ini sangat cocok digunakan.


Zellige Tile Dari Dapur ke Area Backsplash Kamar Mandi


Jangan salah! Kamar mandi juga perlu yang namanya backsplash dan tren interior selanjutnya untuk ruangan satu ini di tahun 2023 adalah memanfaatkan sejenis zelige tile dari dapur. Konsep ini akan memperlihatkan area desain interior minimalis yang tenang sekaligus menawan lho.


Chandelier di Kamar Mandi


Selanjutnya adalah interior kamar mandi yang cukup entertaining dari segi desain minimalisnya serta fitur furniture yang tampak seadanya tapi sesuai kebutuhan. Salah satu tren dari kamar mandi di tahun 2023 ini akan menunjukkan chandelier yang cukup jarang mengisi ceiling kamar mandi.


Tampil Luas dan Menawan


Untuk tren dari desain kamar mandi satu ini akan menunjukkan interior yang tampil lebih luas dan dekoratif dari pola maupun aksesoris. Selain itu, warna bold dan dinding dekoratif juga berperan penting untuk tren interior kamar mandi satu ini lho.


Model Shower Seperti Elevator


Anda mungkin tahu bentuk elevator seperti apa, maka konsep desain interior kamar mandi satu ini akan menunjukkan area shower seperti elevator di mall maupun hotel. Konsep yang cukup stylish dan entertaining ini dapat ciptakan kamar mandi Anda lebih unik.


Tidak cuman itu, area kamar mandi juga jauh lebih nyaman dari perpaduan konsep furniture baik pintu shower dan area bath up.


Funky dan Modern di dalam Kamar Mandi


Terakhir Anda mungkin perlu ide yang lebih menarik dengan memanfaatkan sudut mungil buat kamar mandi tapi tampil eye-catchy juga unik. Maka dari itu, memanfaatkan wallpaper berpola bisa jadi cara untuk memaksimalkan sudut kamar mungil satu ini. 


Layout-nya mungkin terlihat minimalis, tapi desain interior kamar mandi dari dekorasinya tampak maksimalis serta on point lho!


Bagaimanapun kamar mandi merupakan bagian terpenting di dalam rumah. Maka menciptakan desain interior yang tepat buat kamar mandi menjadi bagian krusial untuk Anda lakukan. 


Wujudkan rumah impian Anda dengan konsultasi gratis dan mulai proyek interior rumah bersama kami. Sekalian klaim promo booking fee yang berlaku di bulan ini.




Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 02 2022

10 Desain Kamar Mandi Minimalis dan Mewah

Wed, Jan 25 2023

Ide Terbaik Buat Desain Interior Kamar Mandi di Rumah

Tue, Sep 19 2023

Inilah 8 Ide Warna Keramik Kamar Mandi

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp