claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Desain Interior Ruko 2 Lantai Terbaik untuk Usaha

Thu, Apr 27 2023

Admin Hyde Living

10 Desain Interior Ruko 2 Lantai Terbaik untuk Usaha

Desain Interior Ruko 2 Lantai - Tahukah Anda bahwa desain ruko yang menarik juga bisa menjadi daya tarik pembeli untuk membeli produk atau layanan yang Anda tawarkan. Saat ini ada banyak sekali desain interior ruko 2 lantai yang bisa kamu pilih sebagai tempat usaha.


Ruko sering dirancang dengan desain yang menarik namun tetap mementingkan fungsinya. Setiap era pastinya memiliki tren arsitekturnya sendiri. Mulai dari desain minimalis dan desain lainnya untuk mempercantik ruko dua lantai. Nah, jika Anda penasaran dengan desain ruko 2 lantai, mari simak 10 desain Interior ruko 2 lantai di bawah ini.


Ide Desain Ruko 2 Lantai Terbaik


Bagi orang-orang yang ingin membangun ruko atau merenovasi ruko, pastinya membutuhkan inspirasi untuk membuatnya lebih menarik. Dengan mencari tahu tren desain interior ruko, bisa menjadi inspirasi yang cocok dengan jenis usaha yang dirintis. Berikut 10 desain interior ruko dua lantai yang mungkin bisa menjadi inspirasi:



1. Desain Ruko 2 Lantai untuk Coffee Shop


Jika Anda ingin membuka usaha coffee shop pastinya membutuhkan desain ruko yang disesuaikan dengan jenis usaha. Nah desain ruko 2 lantai untuk coffee shop ini bisa menjadi opsi apabila Anda ingin membuka usaha coffee shop.

Desain minimalis yang disesuaikan dengan jenis usaha coffee shop akan sangat cocok dan pastinya akan membuat ruko Anda lebih enak dipandang dan juga Anda bisa menyediakan spot foto yang instagramable sehingga bisa menjadi daya tarik bagi pengunjung.


2. Desain Ruko 2 Lantai Minimalis Modern Konsep Warna-Warni


Jika Anda pernah melihat ruko unik warna-warni di negara tetangga Singapore, mungkin Anda akan terpesona dengan keunikannya. Desain ruko tersebut memang sangat unik dengan tema warna-warni cantik. Jika dilihat dari desainnya, maka ruko warna-warni ini bertema desain multicultural dengan atap melayu, dekorasi ubin Peranakan hingga fasad art deco tahun 1950 an.


Jika Anda suka dengan warna-warna cerah, desain ruko 2 lantai ini bisa menjadi ide untuk konsep ruko Anda. Anda cukup menyesuaikan dengan jenis usaha dan memilih warna-warna cantik untuk mempercantik ruko.


3. Desain Ruko 2 Lantai dengan Kilau-Kilau Keramik


Jika Anda ingin merenovasi ruko dua lantai, mungkin Anda tidak bisa merubah banyak bagian ruko. Tapi tenang, karena Anda bisa menyulap ruko lama dengan desain interior yang lebih fresh dan glamor menggunakan glossy keramik yang berukuran kecil.


Anda bisa memilih keramik dengan warna gold dan metalik sehingga akan terlihat glamor yang tidak norak. Untuk mempercantik interior, Anda bisa memadukannya dengan pilar berwarna metalik, misalnya hijau metalik, cat juga plafon dengan warna abu metalik serta kursi seperti desain pada restoran sushi yang ada di Valencia Spanyol ini.



4. Desain Ruko 2 Lantai dengan Bermain Color Block


Untuk membuat ruko lebih menarik dan unik, Anda bisa menerapkan desain interior dengan color block. Ini bisa membuat pembeli terus mengingat dengan ruko Anda karena warna yang ruko Anda yang unik. Jika Anda berencana untuk membuka usaha makanan dan minuman, mungkin ide ruko dua lantai ini bisa menjadi inspirasi.


Selain menyediakan makanan dan minuman yang rasanya enak, desain ruko yang unik untuk usaha restoran atau cafe juga dapat membuat pelanggan memiliki alasan untuk kembali ke restoran Anda. Apalagi jika Anda menyediakan spot foto yang instagramable. Pastinya pengunjung akan betah berlama-lama di cafe atau restoran Anda. Anda bisa bermain dengan warna-warna cerah yang cantik dan menarik perhatian pengunjung.


5. Desain Ruko 2 Lantai Bak Butik Ternama


Jika Anda ingin membuka usaha di bidang fashion khususnya butik, mungkin desain salah satu butik di London ini bisa menjadi inspirasi untuk menjajakan pakaian, tas atau sepatu yang Anda jual. Konsep dari desain butik ini sangat all out dengan mempercantik bagian eksterior hingga interiornya.


Desain butik ini beda dari yang lain, bagian interior menerapkan tangga putar, dengan material kayu yang membuat butik ini terkesan mewah. Sedangkan dinding dan etalasenya juga menggunakan material kayu yang meneduhkan.



6. Desain Ruko 2 Lantai Minimalis Open Space


Ide desain ruko 2 lantai yang berikutnya adalah gaya minimalis open space. Desain ini cukup populer untuk berbagai jenis usaha, baik itu restoran bahkan juga untuk kantor. Ini menyediakan desain yang menarik, tidak membosankan dan pastinya fungsional.


Jika Anda lebih suka dengan ruang terbuka, maka, desain ruko dua lantai minimalis open space bisa menjadi pilihan. Ini cocok diterapkan di Indonesia, apalagi jika Anda menyediakan spot-spot foto yang unik dan instagramable maka akan menjadi daya tarik tersendiri bagi pengunjung.



7. Ruko Minimalis Green Space


Jika Anda ingin memiliki usaha dengan ruko yang terlihat asri, maka desain ruko 2 lantai minimalis green space bisa menjadi pilihan. Ide ruko ini menawarkan ruang hijau minimalis yang pastinya akan membuat terlihat lebih teduh.


Apalagi jika konsep ruko ini diterapkan di kota besar, maka akan lebih unik lagi karena menawarkan gaya ruang hijau. Kita tahu di kota besar sangat sulit untuk mendapatkan kesejukan alam, nah dengan konsep ini akan membuat ruko usaha Anda lebih unik dan beda dari yang lainnya.


8. Desain Ruko 2 Lantai Minimalis Teras Luas


Tahukah Anda bahwa salah satu alasan pelanggan betah berlama-lama di coffee shop atau butik Anda adalah karena ruko memiliki tempat parkir yang luas. Ini akan membuat pelanggan bebas datang untuk makan atau berbelanja tanpa harus takut kendaraannya di parkiran di jalan.


Nah, untuk memberikan kenyamanan kepada pelanggan, Anda bisa membuat ruko Anda dengan konsep ruko minimalis modern dengan teras yang luas. Anda bisa membuat set area di area depan ruko dengan sangat baik sehingga menyediakan lahan parkir yang membuat pengunjung lebih nyaman.



9. Desain Ruko 2 Lantai Minimalis Japandi


Desain minimalis Japandi menjadi salah satu desain ruko yang populer apalagi dikalangan para pecinta desain minimalis alami. Konsep dari desain minimalis Japandi yaitu mengutamakan sentuhan material kayu pada bagian-bagian tertentu.


Ini akan membuat bangunan terlihat sangat estetik dan pastinya memberikan kenyamanan bagi pengunjung. Dengan menambah sentuhan alami pada bagian pintu maupun jendela dengan menggunakan material kayu yang diwarnai dengan warna netral, akan membuat tampilan ruko semakin menarik ala Japandi.


10. Desain Ruko 2 Lantai Modern Minimalis


Desain modern minimalis sangat mudah dijumpai di Indonesia. Ini wajar karena orang Indonesia cenderung menyukai dengan konsep desain modern minimalis. Konsep desain modern minimalis terlihat lebih kekinian dan lebih rapi.


Tidak heran jika desain ruko 2 lantai modern minimalis sangat diminati dan terlaris saat ini. Biasanya konsep desain modern minimalis menggabungkan material serta besi dan juga cat warna netral. Selain berfungsi sebagai tempat usaha, ruko dengan desain modern minimalis juga terbukti nyaman dijadikan sebagai tempat tinggal.


*Baca Juga:



Nah, itulah ide desain ruko 2 lantai yang bisa kamu pilih. Nomor berapa yang paling menarik bagi Anda? Jika butuh bantuan jasa desain interior, jangan ragu untuk menghubungi Hyde Living. Kami siap menciptakan desain interior terbaik untuk ruko dan tempat usaha Anda!

Artikel Lain

Lihat Semua

Wed, May 11 2022

Keren! Konsultan Desain Interior Bagikan Dekorasi Mudah Untuk Interior di Rumah

Sun, May 08 2022

Rekomendasi Lampu Lantai Buat Interior Ruangan Jadi Lebih Terang

Fri, May 13 2022

Rekomendasi Tone Warna Mushroom Pasti Bikin Kamu Tertarik! Yakin Gak Penasaran?

Sun, May 22 2022

Konsultan Desain Interior Bocorkan Alasan Menyukai Warna Netral Untuk Interior

Mon, Jun 06 2022

Rekomendasi Ubin yang Akan Meriahkan Interior Rumah Kamu

Tue, Jul 26 2022

Tips Lighting Yang Akan Ciptakan Suasana Interior Kayak Lagi Holiday

Mon, Apr 10 2023

Bagaimana Bisa Desain Interior Mempengaruhi Kesehatan?

Thu, Apr 20 2023

Inspirasi Desain Interior Kontemporer

Fri, Apr 21 2023

Cara Pilih Sofa yang Tepat untuk Ruangan Kamu

Mon, Apr 24 2023

15 Model Pagar Tembok Unik Minimalis Terbaru

Mon, May 01 2023

10 Ide Desain Interior Kamar Utama yang Nyaman dan Menenangkan

Wed, May 03 2023

Desain Interior untuk Ruang Kecil

Thu, May 04 2023

Tips untuk Mendesain Ruang Keluarga yang Nyaman dan Fungsional

Fri, May 05 2023

Menjelajahi Jenis Material pada Desain Interior

Mon, May 08 2023

Cara Memilih Warna Cat yang Tepat untuk Menciptakan Suasana yang Sesuai dalam Desain Interior Anda

Tue, May 09 2023

Menciptakan Ruangan yang Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik dalam Desain Interior

Thu, May 11 2023

15 Inspirasi Model Teras Rumah Minimalis Masa Kini

Wed, May 24 2023

Contoh Wallpaper Dinding Kamar Tidur yang Aesthetic

Thu, May 25 2023

15 Contoh Pagar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Wed, May 31 2023

Menjaga Keseimbangan Antara Fungsi dan Estetika dalam Desain Interior

Wed, Jun 07 2023

Menggali Keindahan dalam Desain Interior

Mon, Jun 12 2023

Mengungkap Keindahan dan Kreativitas dalam Desain Interior

Tue, Jun 13 2023

Inovasi dalam Desain Interior Ramah Lingkungan

Thu, Jul 06 2023

10 Ide Pemanfaatan Ruang Kosong dalam Desain Interior

Thu, Jul 13 2023

Mengenal Desain Interior untuk Mempercantik Ruangan

Tue, Aug 15 2023

Mengenal Desain Interior Skandinavia dan Ciri-Cirinya

Wed, Aug 16 2023

Mengenal Desain Interior Tropical dan Ciri-Cirinya

Tue, Aug 22 2023

Mengenal Desain Interior Kontemporer dan Ciri-Cirinya

Tue, Sep 05 2023

Eksplorasi Interior Walk-in Closet yang Memukau

Mon, Sep 11 2023

10 Prinsip Desain Interior yang Harus Anda Pahami

Thu, Sep 21 2023

Mengenal Desain Interior Modern dan Ciri-Cirinya

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp