claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Desain Rumah 2 Lantai Terbaik dengan Rooftop

Tue, Oct 18 2022

Admin Hyde Living

10 Desain Rumah 2 Lantai Terbaik dengan Rooftop

10 Desain Rumah 2 Lantai dengan Rooftop - Rumah 2 lantai adalah rumah bertingkat yang dibangun dengan rooftop atasnya. Rumah 2 lantai mempunyai struktur bangunan yang kuat dan kokoh. Dalam membangun rumah 2 lantai dibutuhkan biaya yang tidak sedikit.


Banyak orang yang menyebut rumah 2 lantai adalah rumah mewah dan modern, karena dibangun dengan rooftop untuk memberikan suasana sejuk. Dengan rooftop, orang bisa bersantai sambil melihat pemadangan dari atas. Hal ini tentunya menjadi impian banyak orang.


Ide & Inspirasi Rumah 2 Lantai dengan Rooftop


Nah, pada kesempatan kali ini kami akan coba memberikan rekomendasi kepada kalian terkait desain rumah 2 lantai dengan rooftop yang mungkin bisa menjadi referensi Anda.


Cr. Pinterest


1. Rumah 2 Lantai yang Modern dan Minimalis


Desain yang pertama adalah rumah 2 lantai dengan konsep modern dan minimalis. Rumah dengan desain modern dan minimalis cenderung lebih rapi dan menarik. Desain seperti ini menjadi favorit banyak orang, karena penggunaan lahan tidak luas tetapi terlihat modern.


*Baca Juga: 10 Desain Interior Rumah Mewah dan Modern


Jika kita lihat saat ini, sudah banyak rumah 2 lantai dengan konsep modern dan minimalis. Apalagi dengan tambahan rooftop di atasnya yang membuat rumah ini terlihat kece. Anda bisa tambahkan pagar kaca atau sejenisnya untuk membuat tampilan rumah semakin aesthetic.


2. Rumah 2 Lantai dengan Warna Putih dan Abu-abu


Salah satu desain yang cukup menarik untuk rumah 2 lantai, yaitu kombinasi warna putih dan abu-abu. Warna abu-abu mempunyai kesan minimalis dan putih mempunyai kesan modern. Perpaduan warna ini akan membuat tampilan rumah semakin elegan dan mewah.


Anda juga bisa membangun rooftop di atasnya untuk menambah kesan aesthetic. Dijamin, rumah dengan konsep putih abu-abu ini akan membuat Anda terpesona sekali.


Cr. Pinterest


3. Rumah 2 Lantai dengan Rooftop Bernuansa Coklat


Desain berikutnya adalah model rumah 2 lantai dengan rooftop yang bernuansa coklat. Rumah dengan nuansa coklat memang akan terlihat hidup, karena dipadukan dengan warna krem. Desain rumah ini sangat jarang kita lihat, karena terinspirasi dari rumah-rumah eropa.


Perpaduan warna coklat dan krem memang sangat bagus, sebab mendominasi seluruh isi ruangan. Apalagi ditambah dengan rooftop yang berfungsi sebagai tempat untuk bersantai. Tentunya desain ini akan menambah kesan modern dan cantik bagi rumah 2 lantai.


4. Rumah 2 Lantai dengan Rooftop dan Pagar Besi


Desain rumah 2 lantai dengan rooftop dan pagar besi adalah salah satu inspirasi terbaik untuk saat ini. Penggunaan pagar besi menjadikan rumah terlihat modern. Terlebih lagi, ketika warna pagar besi adalah warna hitam, kesan simpel dan elegan akan terasa sangat kuat.


Konsep pagar besi dan rooftop untuk rumah 2 lantai memang sangat pas. Selain itu, rumah ini juga akan terlihat minimalis modern karena perpaduan pagar dan rooftop.


5. Rumah 2 Lantai dengan Akses Tangga Samping


Desain rumah 2 lantai dengan akses tangga samping juga tidak kalah menarik. Banyak orang yang suka dengan konsep ini, karena selain kekinian juga efektif untuk rumah 2 lantai. Anda bisa membangun tangga di sampaing rumah yang terbuat dari kayu atau besi.


Akses tangga samping ini akan memberikan privasi untuk naik ke rooftop. Selain itu, akses tangga samping juga dapat membuat keindahan tersendiri bagi rumah. Kalian bisa menggunakan desain ini dengan perpaduan warna putih, hitam dan coklat pada tangganya.


Cr. Pinterest


6. Desaun Rumah 2 Lantai dengan Rooftop + Batu Alam


Desain rumah 2 lantai dengan rooftop dan batu alam adalah desain yang unik. Konsep desain ini sangat jarang kita temui, karena lebih banyak di iklim tropis. Moderl desain ini memanfaatkan batu alam sebagai dindingnya, serta tambahan rumput di sekitar batu dan dinding.


Dinding dari batu alam untuk rumah 2 lantai ini memang menjadi motif paling menarik. Penggunaan batu alam akan memberikan karakter natural pada hunian dan mempercantik eksterior rumah. Anda bisa mencoba konsep ini untuk rumah 2 lantai yang lahannya cukup luas.


Cr. Pinterest


7. Rumah 2 Lantai dengan Rooftop Warna Abu-Abu


Jika sebelumnya kita melihat desain dengan kombinasi putih dan abu-abu. Maka kali ini kita akan mencoba desian rumah dengan warna abu-abu saja. Penggunaan warna abu-abu pada rumah 2 lantai memang menjadi alternatif baik untuk membuat hunian lebih elegan.


Banyak sekali desain rumah 2 lantai yang menggunakan warna abu-abu, karena untuk membuat hunian menjadi lebih mewah. Akan tetapi, kelemahan dari desain yang satu ini adalah rumah akan terasa gelap, tapi itu bisa diatasi dengan penggunaan lampu yang tepat.


Cr. Pinterest


8. Rumah dengan Aksen Batu Alam Di Sebagian Dinding


Desain rumah dengan aksen batu alam pada bagian dinding memang tidak kalah bagus. Batu alam kerap digunakan untuk penghias dinding, karena terlihat aesthetic. Perpaduan batu alam dengan eksterior cat yang tepat akan membuat rumah lebih sejuk dan cantik.


Penggunaannya jelas harus dipikirkan dengan baik dan matang, terutama pada sisi dinding yang akan dipasangi batu alam. Jangan sampai berantakan dan tidak beraturan.


9. Rumah 2 Lantai dengan Taman Rooftop Multifungsi


Desain berikutnya adalah rumah 2 lantai dengan rooftop yang bisa digunakan sebagai taman. Desain ini sangat multifungsi, karena bisa digunakan untuk taman atau ruang lainnya. Ini akan memberikan kesan nyaman ketika berkumpul di rooftop bersama keluarga atau teman.


Adanya taman di rooftop bisa memberikan kesan sejuk pada rumah, sehingga meningkatkan kenyamanan bagi para penghuninya. Desain rumah 2 lantai dengan taman ini juga bisa dipakai untuk mempercantik tampilan hunian, karena berkesan alami dan hidup dari luar.


Cr. Pinterest


10. Rumah 2 Lantai yang Mewah dengan Rooftop


Kesan mewah pada rumah 2 lantai bisa diwujudkan dengan rooftop. Rumah mewah sering disebut rumah cantik, hal ini terbukti dengan konsep rooftop yang dibangun di atasnya. Rumah dengan rooftop akan memberikan kesan nyaman bagi siapa saja pemiliknya.


Anda bisa memadukan instrumen kayu untuk membangun rooftop, lalu menggunakan kaca untuk dinding rumah. Rooftop bisa diatur secara sederhana dengan menggunakan pagar besi berwarna hitam. Lalu memadukan tembok dengan warna putih untuk memberi kesan elegan.


*Baca Juga: 10 Contoh Desain Interior Rumah Minimalis


Demikianlah desain rumah 2 lantai yang bisa menjadi inspirasi kalian. Bila kalian ingin mewujudkan beberapa inspirasi desain rumah yang sudah dijelaskan diatas, kalian bisa konsultasi kepada Hyde Living sebagai jasa desain interior professional di Jakarta.


Hyde Living akan membantu Anda membuat hunian rumah mejadi lebih baik, tertata, dan sesuai yang diinginkan. Silahkan mulai proyek Anda besama Hyde Living untuk mendapatkan konsep desain yang menarik dan elegan, khususnya untuk rumah 2 lantai.

 

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Jan 03 2023

Inspirasi Interior Rumah Modern Minimalis Buat Upgrade di Rumah!

Thu, Mar 09 2023

Mode Desain Interior Rumah Simple Tapi Eye-catchy Pas Untuk Kamu!

Wed, Jan 11 2023

Referensi Lampu Lantai Buat Desain Interior Rumah Tahun Ini!

Mon, Mar 27 2023

Warna Vivid! Cocok Untuk Interior Rumah Biar Lebih Mewah

Tue, Nov 22 2022

Style Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cepat dan Praktis!

Thu, Jan 19 2023

Resolusi Desain Interior Buat Penggemar Minimalis yang Harus Kamu Punya!

Wed, Sep 14 2022

10 Contoh Desain Renovasi Rumah yang Elegan

Tue, Jan 17 2023

Rekomendasi Interior Rumah Minimalis yang Fresh! Bikin Semangat Terus!

Tue, Dec 27 2022

Buat Desain Interior Rumah Minimalis Lebih Menarik Dengan Dekorasi Tren Ini!

Mon, Jan 23 2023

Ide Wardrobe Multifungsi Buat Desain Interior Rumah Impian

Wed, Feb 22 2023

10 Tipe Rumah Minimalis Sederhana yang Wajib Diketahui

Wed, Feb 22 2023

10 Warna Cat Rumah Sederhana yang Bisa Kamu Tiru

Tue, Jan 10 2023

Ide Desain Interior Rumah Gaya Tropical Bliss yang Minimalis

Mon, Jan 23 2023

Dekorasi Interior Rumah Terbaik Pakai Tanaman Hias yang Cantik

Thu, Dec 22 2022

8 Ide Desain Interior Rumah Mnimalis Gaya Dekorasi Mid-Century

Tue, May 09 2023

Menciptakan Ruangan yang Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik dalam Desain Interior

Thu, Dec 29 2022

Ide Desain Interior Rumah Ala Jepang yang Minimalis dan Cozy Buat Tahun Baru

Sat, Jun 25 2022

10 Desain Interior Rumah Minimalis

Tue, Jan 17 2023

Alasan Warna Putih Tetap Populer Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Thu, Dec 15 2022

Refresh Rumah Kamu Dengan Desain Interior Minimalis Ini

Fri, Nov 18 2022

6 Langkah Ciptakan Interior Rumah Gaya Mid-Century Modern Super Fungsional

Wed, Aug 24 2022

10 Contoh Desain Interior Rumah Mewah dan Modern

Tue, Mar 28 2023

10 Ide Desain Rumah Mungil Biar Kelihatan Luas dan Lapang Dengan Style Minimalis!

Tue, Nov 15 2022

Kombinasi Desain Interior Style Mid-Century dan Scandi Untuk Rumah Minimalis

Mon, Apr 24 2023

15 Model Pagar Tembok Unik Minimalis Terbaru

Tue, Aug 16 2022

Konsep Rumah Impian dari California, Bisa Banget Kamu Contek

Thu, Aug 11 2022

Ide Wardrobe Keren dari Konsultan Desainer, Contek Yuk!

Fri, Nov 25 2022

Tips Palet Warna Seimbang Dalam Interior Design Rumah! Cek Yuk!

Mon, Mar 27 2023

5 Detail Dari Rekomendasi Desain Interior Rumah, Mana Kesukaanmu?

Tue, Oct 18 2022

Alasan Kenapa Interior Rumah Minimalis Dengan Spot Cozy Sangat Populer

Wed, Oct 05 2022

Desain Interior Untuk Rumah Space Terbatas Untuk Kamu Ikuti

Wed, Nov 30 2022

Style Japandi Impian Untuk Desain Interior Rumah Kamu

Mon, Oct 24 2022

Cara Mudah Pilih Furniture Buat Interior Design Rumah Mungil

Fri, Oct 14 2022

Pilihan Warna Interior Cocok Untuk Design Rumah Kecil

Fri, Mar 10 2023

Dekorasi Terbaik! Bisa Banget Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Wed, Jul 27 2022

Ide Panel Dinding Yang Bisa Dipakai Buat Ruangan Apa Aja

Thu, Nov 03 2022

Dekorasi Desain Interior Rumah Terbaru, Pasti Suka!

Thu, Oct 27 2022

Buat Desain Interior Rumah yang Kuat Lewat Palet Monokrom

Mon, Dec 19 2022

Desain Interior Rumah Trend 2023 yang Paling Dinantikan!

Thu, Oct 06 2022

Lagi Cari Inspirasi Design Interior Rumah? Cek Di Sini!

Thu, Jan 05 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik Buat Referensi Kamu!

Wed, Nov 02 2022

Tren Desain Interior Rumah Minimalis yang Gak Pernah Gagal

Tue, Nov 08 2022

Ide Wallpaper Biar Desain Interior Rumah Minimalis Tampil Welcoming

Tue, Oct 11 2022

Pilihan Warna Buat Interior Rumah Minimalis

Tue, Jan 31 2023

Rekomendasi Desain Interior Buat Area Foyer Super Minimalis, Super Inviting

Wed, Jan 04 2023

Tren Lighting Tahun 2023 Buat Desain Interior Rumah Impian

Tue, Dec 06 2022

Desain Interior Modern Buat Rumah Minimalis dan Super Friendly

Mon, Jan 23 2023

Gimana Bikin Desain Interior Rumah Kelihatan Rapi Pakai DIY Kabinet Minimalis

Mon, Jan 30 2023

Tren Interior Rumah yang Akan Pas Buat Musim Hujan!

Tue, May 16 2023

15 Contoh Keramik Motif Batu Alam untuk Dinding Depan

Tue, Nov 29 2022

Tips Dekorasi Untuk Setiap Desain Interior Rumah Terutama Gaya Minimalis

Wed, Oct 12 2022

Cara Dekorasi Desain Interior Rumah Minimalis On Budget

Mon, Oct 10 2022

Ini Dia Gaya Interior Rumah Modern Khusus Milenials

Mon, Jul 25 2022

Alasan Penting Kenapa Perlu Banget Jasa Desain Untuk Ciptakan Hunian Impianmu

Thu, Feb 02 2023

Beginilah Cara Menemukan Warna yang Tepat Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Mon, Aug 07 2023

10 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

Tue, Nov 22 2022

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Gaya Industrial Perkotaan

Wed, Oct 19 2022

5 Cara Tingkatkan Kualitas Interior Rumah Minimalis Kamu

Tue, Sep 26 2023

Model Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Apartemen Profesional

Thu, Jul 13 2023

Mengenal Desain Interior untuk Mempercantik Ruangan

Tue, Jan 03 2023

Tren Dekorasi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Versi Pinterest

Tue, Jan 10 2023

Konsep Interior Rumah Minimalis Contemporary Idaman Super Natural

Fri, Mar 17 2023

Desain Interior yang Bikin Rileks Hanya Dengan Gaya Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern Terkini

Thu, Oct 20 2022

Apa Itu Dekorasi Dari Desain Interior Rumah Modern? Ini Jawabannya!

Wed, Oct 26 2022

Trik Ciptakan Desain Interior Rumah Minimalis Terlihat Timeless

Mon, Apr 17 2023

15 Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dilihat

Tue, Dec 13 2022

Ide Desain Interior Ruang Tamu Untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 29 2022

Intip Desain Interior Rumah Dekorasi Minimalis Super Unik

Thu, Nov 17 2022

Trend Desain Interior Rumah Yang Akan Berakhir di Akhir Tahun

Tue, Oct 04 2022

Ide Desain Interior Rumah Yang Minimalis Khusus Dari California

Fri, Mar 31 2023

Desain Interior Minimalis Dengan Warna Populer Buat Rumah Impian

Fri, Nov 04 2022

Intip Bagaimana Design Interior Rumah Satu Ini Cozy Banget!

Tue, Feb 28 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis yang Selalu Favorite

Mon, Dec 26 2022

Intip Desain Interior Rumah Konsep Natural Minimalis Paling Adem!

Tue, Oct 04 2022

Inilah Interior Rumah Minimalis Khusus Buat Kamu

Wed, Nov 02 2022

Basic Dekorasi Desain Interior Rumah Style Minimalis

Fri, Jan 20 2023

Ide Dekorasi Termudah dan Cepat Buat Interior Rumah Kamu!

Mon, Mar 27 2023

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik dan Terpopuler

Fri, Dec 23 2022

10 Model Pintu Minimalis Elegan dari Kayu

Mon, Feb 27 2023

Contek Desain Interior Rumah Mungil dan Hemat Budget di Hyde Living

Wed, Oct 12 2022

Langkah Mudah Update Desain Interior Rumah Tanpa Renovasi Utama

Wed, Oct 26 2022

Life Hack Storage Untuk Interior Rumah Minimalis

Wed, Nov 23 2022

Apa Dekorasi Shabby Chic Buat Desain Interior Rumah? Simak Jawabannya!

Fri, Jan 06 2023

Rekomendasi Dekor Untuk Desain Interior Rumah Khususnya Minimalis

Mon, Mar 27 2023

10 Contoh Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

Thu, Nov 10 2022

Ide Termudah Dekorasi Desain Interior Rumah Yang Langsung Terupdate!

Thu, Oct 13 2022

Trik Ciptakan Design Interior Rumah Agar Lebih Hidup

Wed, Jan 25 2023

Cara Mengatur Barang Biar Desain Interior Rumah Minimalis Makin Rapi!

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Teras Rumah Minimalis dan Modern

Tue, Sep 13 2022

Cara Terbaik Ciptakan Rumah Bernuansa Rileks Dari Desain Interior

Wed, Feb 22 2023

15 Warna Cat Tembok Terbaik untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 08 2022

Detail Interior Rumah Minimalis Paling Homey

Tue, Dec 13 2022

6 Tips Untuk Upgrade Interior Rumah Gaya Minimalis Buat Tahun Baru

Mon, Oct 17 2022

Update Interior Rumah Modern Lebih Affordable

Fri, Nov 11 2022

Konsep Lighting Skylight dan Rooflight Untuk Interior Design Rumah

Thu, Mar 16 2023

Desain Interior Rumah Idaman Untuk Upgrade Jelang Ramadhan

Wed, Nov 16 2022

Bagaimana Desain Interior Rumah Contemporary Dengan Klasik? Cek Detailnya!

Wed, Jan 18 2023

Ini Dia yang Harus Kamu Miliki Untuk Desain Interior Rumah

Tue, Aug 30 2022

Desainer Bagikan 8 Ruang Tamu Simple Untuk Upgrade Sekarang

Thu, Mar 30 2023

Cara Desain Interior Rumah Hitam Putih Makin On Poin!

Fri, Jan 20 2023

Jasa Desain Interior Bagikan Rekomendasi Penyimpanan dan Layout Buat di Rumah

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp