claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Desain Interior Rumah Minimalis

Sat, Jun 25 2022

Admin Hyde Living

10 Desain Interior Rumah Minimalis

Desain Interior Rumah Minimalis - Desain interior rumah kerap menjadi tolak ukur bagi seseorang untuk memberikan penilaian pada pemilik rumah. Bila Anda ingin tampak fancy atau sederhana, maka pilihan tepat untuk desain interior hunian Anda adalah dekorasi minimalis.


Akan tetapi ada satu hal yang perlu Anda ingat bila ingin membuat desain interior rumah minimalis. Hal itu adalah nyaman saat di tempati, jauh lebih baik memilih satu atau dua konsep agar tujuan Anda mempunyai rumah minimalis bisa tercapai dan sesuai keinginan.


Inspirasi Desain Interior Rumah Minimalis


Nah, untuk membantu Anda berikut kami akan membahas tentang rekomendasi desain hunian minimalis yang dapat menjadi salah satu inspirasi untuk Anda.


1. Desain Tempat tidur bertingkat


Dibandingkan harus menghabiskan lahan dengan membuat satu kamar tidur, tentu akan lebih baik bila Anda menyisakan ruang untuk ruang makan sekaligus ruang santai dan dapur. Anda dapat mengalihkan biaya pembangunan ruangan kamar ke rangka tempat tidur bertingkat dengan kualitas yang bagus. Supaya tak terlihat layaknya asrama, Anda bisa menggunakan kitchen set dengan nuansa kayu dan bukannya plastik mengkilap.


2. Tempat tidur di tingkat berbeda


Bila Anda masih memiliki sedikit ruang lapang (dan juga budget tentunya), Anda dapat membuat desain interior rumah dengan membangun level atau tingkat “nanggung” di atas area lemari atau kamar mandi untuk menjadi kamar tidur terbuka. Untuk menghadirkan kesan mewah, tambahkan elemen bernuansa emas dari lampu gantung ataupun wallpaper.


3. Menempatkan televisi di dinding dan ruang gerak


Dengan desain interior hunian ini Anda bisa meletakkan beragam furniture lain sesuai keinginan. Menempatkan televisi di dinding dengan “digantung”, Anda bisa menyediakan ruang untuk perabot lain dengan tidak menggunakan meja televisi yang memakan ruang.


4. Menggunakan kaca pintu dan pembatas ruangan


Menggunakan kaca untuk partisi masing-masing ruangan pada hunian bertipe minimalis dapat membuat hunian Anda tampak lebih luas. Kamar dan ruang tamu dipisah agar hunian Anda terlihat mempunyai satu ruang yang luas. Desain ini cocok bagi Anda yang tak masalah jika ruang pribadi bisa terlihat oleh tamu atau orang lain.


5. Interior dengan furniture lemari tinggi


Lemari tinggi cocok untuk digunakan di rumah bertipe 22 dengan langit-langit yang tinggi. Lemari yang tampak ‘kurus’ ini nantinya memberikan ruang lebih bagi furniture lainnya seperti meja kerja dan rak buku di dinding untuk desain interior rumah.


6. Membuat grouping pada ruangan yang masih sejalan


Agar pengaturan menjadi lebih mudah, kelompokkan ruangan dengan fungsi yang masih sejalan, contohnya ruang makan dan dapur. Bila ruangan ingin tampak mewah, Anda dapat memakai metode high ceiling atau jendela berukuran besar guna memaksimalkan kesan luas. Rumah mewah sudah pasti luas. Konsep minimalis juga menyukai ruang yang luas.


7. Memakai warna sebagai benang merah


Selain warna yang berkesinambungan (atau kontras), terdapat faktor lain yang meningkatkan kesan mewah pada ruangan ini. Hal tersebut adalah pemakaian perabot dengan kualitas tinggi, serta lampu utama yang dibuat dari logam dengan aksen emas.


8. Menggabungkan ruang tamu dan dapur


Ruang tamu atau ruang keluarga bisa berada di tengah-tengah rumah atau bagian sentral rumah. Lalu Anda pun bisa menempatkan ruang tersebut dekat dengan dapur dan ruang makan Anda. Dengan menggunakan perabotan yang fungsional dan sederhana, desain interior minimalis pada hunian satu lantai nantinya bisa bekerja dengan baik.


9. Tanpa sekat, menggunakan lemari serba guna dan sofa


Lemari serba guna + sofa juga dapat menambahkan rak sesuai kebutuhan. Sofa serba guna ini bisa menjadi ruang kecil untuk sekedar bersantai atau ngobrol dengan anggota keluarga dan teman.


10. Permainan tekstur dan warna untuk rumah mungil


Permainan tekstur dan warna untuk rumah mungil semakin populer sebab bisa menghadirkan kesan luas pada area rumah. Walau sederhana, Anda dapat meningkatkan kemewahan dengan menggunakan warna kontras dan tekstur dinding kayu untuk desain interior rumah minimalis.


Tips Mendesain Rumah Minimalis Agar Lebih Nyaman


Tips desain interior hunian minimalis ini juga bisa menjadi inspirasi bagi Anda yang memiliki rumah sempit agar lebih nyaman. Rumah memang tak hanya dirancang fungsional saja, namun juga bisa didesain agar lebih menarik dan cantik sesuai keinginan Anda.


Beberapa rancangan desain interior hunian dengan gaya kontemporer ataupun minimalis modern dapat dipilih. Desain interior hunian ini lebih mudah untuk diaplikasikan dibandingkan dengan desain lainnya.


Anda dapat memilih warna netral contohnya putih untuk desain interior hunian mungil. Sekalipun mungil namun Anda dapat memaksimalkan dekorasi pada interior hunian mungil unik ini untuk mempercantik tampilan rumah.


Tips lainnya untuk desain interior rumah kecil adalah menggunakan konsep terbuka dengan tiga ruangan tanpa sekat. Desain interior dapur minimalis yang menyatu dengan ruang keluarga dan ruang makan memiliki karakteristik desain interior hunian minimalis modern.


Desain hunian mungil berikutnya tampak pada kamar tidur dengan konsep dekorasi ruangan yang senada. Anda dapat memilih konsep desain interior hunian ini agar rumah kecil tak terlalu ramai dan tampak lebih selaras.


Anda juga bisa memanfaatkan ruang vertikal dengan membuat penyimpanan di dinding untuk menyiasati desain interior rumah kecil. Anda pun dapat melakukan hal yang serupa saat membuat desain interior hunian minimalis dua lantai.


Desain interior hunian minimalis dengan type 36 memiliki ruang minimalis yang tepat untuk rumah ukuran kecil. Untuk pilihan dekorasi pada desain interior hunian kecil tentunya memang tak terlalu ramai, akan tetapi masih bisa disesuaikan pula.


Untuk pilihan kamar mandi pada desain interior hunian minimalis di rumah mungil tentunya lebih mengutamakan konsep fungsional dan minimalis. Anda bisa menggunakan desain kamar mandi tanpa menggunakan bak mandi, akan tetapi mempunyai toilet dan juga wastafel yang cocok untuk rumah dengan luas terbatas.


Pada desain interior hunian minimalis salah satu cara untuk menyiasatinya adalah dengan memasang cermin pada ruangan agar tampak lebih luas. Efek refleksi dari cermin ini bisa membuat rumah Anda tampak lebih lega.


Untuk kamar tidur, pilihan warna abu-abu di dinding, sprei dan yang lainnya juga bisa membuat rumah tampak lebih mewah, elegan dan klasik.


*Baca Juga:




Nah, ada begitu banyak rekomendasi dan tips desain interior rumah mungil yang dapat Anda terapkan di rumah Anda. Bila Anda tak dapat mendesain, Anda bisa menemukan desain interior hunian idaman sesuai kebutuhan lalu mewujudkannya bersama Hyde Living.


Dengan menggunakan jasa interior Hyde Living, Anda akan lebih mudah menentukan konsep desain yang diinginkan. Anda juga bisa mendiskusikan interior ruangan dengan tim desain interior kami. Silahkan mulai proyek Anda sekarang bersama Hyde Living!

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Aug 30 2022

Desainer Bagikan 8 Ruang Tamu Simple Untuk Upgrade Sekarang

Fri, Aug 19 2022

Konsultan Desainer Bagikan Langkah Pakai Konsep Klasik di Rumah

Thu, Sep 21 2023

Mengenal Desain Interior Minimalis dan Ciri-Cirinya

Thu, Mar 30 2023

Cara Desain Interior Rumah Hitam Putih Makin On Poin!

Thu, Feb 23 2023

Warna Biru Buat Interior Rumah Modern, Super Favorite!

Fri, Jan 20 2023

Jasa Desain Interior Bagikan Rekomendasi Penyimpanan dan Layout Buat di Rumah

Wed, Mar 29 2023

Interior Rumah Modern Gaya Contemporary? Berikut Idenya Buatmu!

Tue, Jan 03 2023

Inspirasi Interior Rumah Modern Minimalis Buat Upgrade di Rumah!

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Thu, Mar 09 2023

Mode Desain Interior Rumah Simple Tapi Eye-catchy Pas Untuk Kamu!

Mon, Mar 27 2023

10 Model Teras Rumah Panjang ke Samping

Wed, Jan 11 2023

Referensi Lampu Lantai Buat Desain Interior Rumah Tahun Ini!

Fri, Jun 24 2022

Ide Ruangan Laundry Mini di Rumah, Khusus Buat Hunian yang Terbatas

Fri, Nov 18 2022

Apa Itu Konsep Open Space Buat Interior Design Rumah?

Mon, Mar 27 2023

Warna Vivid! Cocok Untuk Interior Rumah Biar Lebih Mewah

Fri, Jan 27 2023

Jasa Desain Bagikan Interior Rumah Penuh Kebahagiaan

Tue, Nov 22 2022

Style Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cepat dan Praktis!

Fri, Mar 03 2023

Mini Tour Interior Rumah Modern yang Ada di Hyde Living!

Thu, Jan 19 2023

Resolusi Desain Interior Buat Penggemar Minimalis yang Harus Kamu Punya!

Wed, Sep 14 2022

10 Contoh Desain Renovasi Rumah yang Elegan

Tue, Jan 17 2023

Rekomendasi Interior Rumah Minimalis yang Fresh! Bikin Semangat Terus!

Tue, Dec 27 2022

Buat Desain Interior Rumah Minimalis Lebih Menarik Dengan Dekorasi Tren Ini!

Mon, Jan 23 2023

Ide Wardrobe Multifungsi Buat Desain Interior Rumah Impian

Wed, Feb 22 2023

10 Tipe Rumah Minimalis Sederhana yang Wajib Diketahui

Mon, Feb 06 2023

Ciptakan Desain Interior Ruang Makan Simple Tapi Looks Elegan!

Wed, Feb 22 2023

10 Warna Cat Rumah Sederhana yang Bisa Kamu Tiru

Tue, Jan 10 2023

Ide Desain Interior Rumah Gaya Tropical Bliss yang Minimalis

Fri, Feb 03 2023

Ugrade Desain Interior Ruang Tamu Super Refreshing Tanpa Keluarga Budget

Mon, Jan 23 2023

Dekorasi Interior Rumah Terbaik Pakai Tanaman Hias yang Cantik

Thu, Dec 22 2022

8 Ide Desain Interior Rumah Mnimalis Gaya Dekorasi Mid-Century

Thu, Dec 29 2022

Ide Desain Interior Rumah Ala Jepang yang Minimalis dan Cozy Buat Tahun Baru

Wed, Dec 07 2022

Konsep Interior Rumah Mewah di New York Berasa Kayak di Hotel

Tue, Jan 17 2023

Alasan Warna Putih Tetap Populer Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Thu, Dec 15 2022

Refresh Rumah Kamu Dengan Desain Interior Minimalis Ini

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Fri, Feb 10 2023

Rekomendasi Dekorasi Monokrom Buat Interior Rumah Modern

Mon, Oct 31 2022

6 Ide Gorden Terbaik Untuk Tingkatkan Tampilan Interior Design Rumah

Tue, Feb 07 2023

Interior Designer Bagikan Konsep Rumah yang Fresh dan Mewah Untukmu

Fri, Nov 18 2022

6 Langkah Ciptakan Interior Rumah Gaya Mid-Century Modern Super Fungsional

Wed, Aug 24 2022

10 Contoh Desain Interior Rumah Mewah dan Modern

Mon, Mar 27 2023

10 Model Plafon Minimalis Terbaik Untuk Rumah

Thu, Apr 06 2023

Tanaman Hias Jadi Dekorasi Modern

Wed, Mar 08 2023

Konsep Interior Rumah Modern Yang Keren Khas Hyde Living

Tue, Mar 28 2023

10 Ide Desain Rumah Mungil Biar Kelihatan Luas dan Lapang Dengan Style Minimalis!

Mon, Oct 24 2022

Sistem Smart Home Untuk Interior Rumah Modern Jaman Now

Mon, Mar 27 2023

10 Inspirasi Warna Keramik Lantai Teras yang Bagus

Thu, Dec 08 2022

Gaya Interior Rumah Modern yang Fantastis Buat Kamu

Fri, Oct 07 2022

Interior Design Bagikan Cara Anda Ciptakan Rumah yang Berkesan

Tue, Nov 15 2022

Kombinasi Desain Interior Style Mid-Century dan Scandi Untuk Rumah Minimalis

Mon, Apr 24 2023

15 Model Pagar Tembok Unik Minimalis Terbaru

Wed, Feb 01 2023

Gimana Sih Bikin Interior Rumah Mewah Dengan Mudah? Cek Yuk!

Mon, Oct 31 2022

Tampil Aesthetic Dengan Ide Interior Rumah Modern Ini

Wed, Aug 10 2022

Sekarang Waktunya Buat Storage Sendiri, Tipsnya dari Jasa Desainer

Thu, Feb 16 2023

Warna Terbaik Satu Ini Cocok Buat Interior Rumah Gaya Modern

Mon, Jul 18 2022

Ide Dekorasi Ruang Makan Bikin Tamu Makin Suka

Fri, Nov 11 2022

Design Interior Laundry di Rumah Modern Masa Kini

Tue, Aug 16 2022

Konsep Rumah Impian dari California, Bisa Banget Kamu Contek

Tue, Dec 06 2022

Intip Ide Interior Rumah Klasik Industrial yang Minimalis

Fri, Nov 25 2022

Tips Palet Warna Seimbang Dalam Interior Design Rumah! Cek Yuk!

Mon, Mar 27 2023

5 Detail Dari Rekomendasi Desain Interior Rumah, Mana Kesukaanmu?

Tue, Oct 18 2022

Alasan Kenapa Interior Rumah Minimalis Dengan Spot Cozy Sangat Populer

Tue, Feb 14 2023

Upgrade Interior Rumah Lebih Mewah dan Modern Pakai Ide Terbaik Ini

Thu, Jan 05 2023

Skema Warna Paling Keren Khususnya Untuk Interior Rumah Modern

Wed, Oct 05 2022

Desain Interior Untuk Rumah Space Terbatas Untuk Kamu Ikuti

Wed, Nov 30 2022

Style Japandi Impian Untuk Desain Interior Rumah Kamu

Mon, Feb 27 2023

Update Interior Rumah Lebih Mewah dan Multifungsi Seperti Berikut

Mon, Oct 24 2022

Cara Mudah Pilih Furniture Buat Interior Design Rumah Mungil

Fri, Oct 14 2022

Pilihan Warna Interior Cocok Untuk Design Rumah Kecil

Fri, Mar 10 2023

Dekorasi Terbaik! Bisa Banget Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Wed, Jul 27 2022

Ide Panel Dinding Yang Bisa Dipakai Buat Ruangan Apa Aja

Thu, Nov 03 2022

Dekorasi Desain Interior Rumah Terbaru, Pasti Suka!

Wed, Sep 14 2022

Langkah Mudah Mendekor Rumah Dibantu Interior Desain

Thu, Oct 27 2022

Buat Desain Interior Rumah yang Kuat Lewat Palet Monokrom

Mon, Dec 19 2022

Desain Interior Rumah Trend 2023 yang Paling Dinantikan!

Thu, Oct 06 2022

Lagi Cari Inspirasi Design Interior Rumah? Cek Di Sini!

Thu, Jan 05 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik Buat Referensi Kamu!

Wed, Nov 02 2022

Tren Desain Interior Rumah Minimalis yang Gak Pernah Gagal

Tue, Nov 08 2022

Ide Wallpaper Biar Desain Interior Rumah Minimalis Tampil Welcoming

Fri, Feb 03 2023

Tipe Desain Interior Rumah Berdasarkan Love Language Kamu! Penasaran?

Tue, Oct 11 2022

Pilihan Warna Buat Interior Rumah Minimalis

Tue, Jan 31 2023

Rekomendasi Desain Interior Buat Area Foyer Super Minimalis, Super Inviting

Wed, Jan 04 2023

Tren Lighting Tahun 2023 Buat Desain Interior Rumah Impian

Thu, Mar 09 2023

Alasan Interior Rumah Satu Ini Kelihatan Mewah Banget!

Tue, Dec 06 2022

Desain Interior Modern Buat Rumah Minimalis dan Super Friendly

Mon, Jan 23 2023

Gimana Bikin Desain Interior Rumah Kelihatan Rapi Pakai DIY Kabinet Minimalis

Mon, Jan 30 2023

Tren Interior Rumah yang Akan Pas Buat Musim Hujan!

Tue, Nov 29 2022

Tips Dekorasi Untuk Setiap Desain Interior Rumah Terutama Gaya Minimalis

Mon, Apr 25 2022

Tips Dari Jasa Desain Interior Untuk Lighting di Ruangan Minim Cahaya

Wed, Oct 12 2022

Cara Dekorasi Desain Interior Rumah Minimalis On Budget

Thu, Mar 16 2023

Detail Interior Rumah Super Mewah dan Berkelas, Bikin Iri Tamu Pas Lebaran!

Mon, Oct 10 2022

Ini Dia Gaya Interior Rumah Modern Khusus Milenials

Mon, Dec 19 2022

Salah Satu Trend Warna 2023 Bikin Interior Rumah Makin Mewah

Mon, Jul 25 2022

Alasan Penting Kenapa Perlu Banget Jasa Desain Untuk Ciptakan Hunian Impianmu

Thu, Feb 02 2023

Beginilah Cara Menemukan Warna yang Tepat Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Mon, Jan 23 2023

Inspirasi Interior Rumah Mewah Super Fungsional Buat Kamu

Fri, Dec 02 2022

Palet Warna Terpopuler Untuk Interior Rumah Modern

Tue, Nov 22 2022

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Gaya Industrial Perkotaan

Wed, Oct 19 2022

5 Cara Tingkatkan Kualitas Interior Rumah Minimalis Kamu

Tue, Sep 26 2023

Model Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Thu, Aug 10 2023

10 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Memanjang

Wed, Feb 01 2023

Upgrade TV Drawer Buat Bikin Desain Interior Ruang Tamu di Rumah Makin Kece

Thu, Sep 15 2022

Prinsip Desain Rumah Dari Interior Designer Buatmu

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Apartemen Profesional

Tue, Jan 03 2023

Tren Dekorasi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Versi Pinterest

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Rumah 2 Lantai Terbaik dengan Rooftop

Wed, Nov 09 2022

Referensi Desain Interior Rumah Unik Gaya Rustic Modern

Tue, Jan 10 2023

Konsep Interior Rumah Minimalis Contemporary Idaman Super Natural

Fri, Mar 17 2023

Desain Interior yang Bikin Rileks Hanya Dengan Gaya Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern Terkini

Thu, Oct 20 2022

Apa Itu Dekorasi Dari Desain Interior Rumah Modern? Ini Jawabannya!

Wed, Mar 15 2023

Konsep Interior Rumah Modern, Bikin Betah di Rumah Aja

Fri, Dec 09 2022

Bagaimana Jasa Desain Melakukan Proyek Renovasi Rumah Kamu

Wed, Oct 26 2022

Trik Ciptakan Desain Interior Rumah Minimalis Terlihat Timeless

Thu, Nov 24 2022

Dekorasi Design Interior Rumah yang Murah Tapi Kelihatan Mahal! Cek Detailnya!

Wed, Jan 25 2023

Ide Terbaik Buat Desain Interior Kamar Mandi di Rumah

Tue, Dec 13 2022

Ide Desain Interior Ruang Tamu Untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 29 2022

Intip Desain Interior Rumah Dekorasi Minimalis Super Unik

Thu, Nov 17 2022

Trend Desain Interior Rumah Yang Akan Berakhir di Akhir Tahun

Thu, Mar 30 2023

3 Ide Interior Rumah Super Mewah, Super Ikonik

Tue, Oct 04 2022

Ide Desain Interior Rumah Yang Minimalis Khusus Dari California

Fri, Mar 31 2023

Desain Interior Minimalis Dengan Warna Populer Buat Rumah Impian

Tue, Jan 10 2023

10 Warna Cat Rumah yang Sejuk Luar Dalam

Thu, Jan 12 2023

6 Tren Desain Interior Rumah Paling Fleksible Khususnya Minimalis

Fri, Nov 04 2022

Intip Bagaimana Design Interior Rumah Satu Ini Cozy Banget!

Tue, Feb 28 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis yang Selalu Favorite

Tue, Aug 16 2022

Gaya Klasik Pertemukan Minimalis dan Elegan, Khusus dari Desainer

Mon, Dec 26 2022

Intip Desain Interior Rumah Konsep Natural Minimalis Paling Adem!

Tue, Oct 04 2022

Inilah Interior Rumah Minimalis Khusus Buat Kamu

Tue, Dec 20 2022

Trend Warna 2023 Untuk Desain Interior Terutama Gaya Minimalis!

Wed, Nov 02 2022

Basic Dekorasi Desain Interior Rumah Style Minimalis

Fri, Jan 20 2023

Ide Dekorasi Termudah dan Cepat Buat Interior Rumah Kamu!

Mon, Mar 27 2023

10 Aplikasi Desain Rumah Terbaik dan Terpopuler

Fri, Jan 13 2023

Cara Jasa Desain Interior Rumah Waktu Buat Layout Furniture Hunianmu

Fri, Dec 23 2022

10 Model Pintu Minimalis Elegan dari Kayu

Mon, Feb 27 2023

Contek Desain Interior Rumah Mungil dan Hemat Budget di Hyde Living

Wed, Oct 12 2022

Langkah Mudah Update Desain Interior Rumah Tanpa Renovasi Utama

Fri, Oct 21 2022

Definisi Style Contemporary Buat Design Interior Rumah

Thu, Jan 19 2023

6 Ceklist Biar Interior Rumah Modern Anti Bikin Stress!

Wed, Dec 14 2022

Inspirasi Kombinasi Warna Olive Untuk Desain Interior Rumah

Wed, Oct 26 2022

Life Hack Storage Untuk Interior Rumah Minimalis

Wed, Nov 23 2022

Apa Dekorasi Shabby Chic Buat Desain Interior Rumah? Simak Jawabannya!

Wed, Dec 07 2022

Intip Desain Interior Rumah Remodeling Berdasarkan Before After-nya

Wed, Jan 18 2023

Interior Rumah Bakal Mewah Bareng Tren Aksesoris Ini

Fri, Jan 06 2023

Rekomendasi Dekor Untuk Desain Interior Rumah Khususnya Minimalis

Mon, Mar 27 2023

10 Contoh Denah Rumah Minimalis 3 Kamar

Thu, Nov 10 2022

Ide Termudah Dekorasi Desain Interior Rumah Yang Langsung Terupdate!

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Rumah Berpengalaman

Thu, Dec 01 2022

Desain Interior Rumah Mungil dan Fungsional Gaya Minimalis

Thu, Oct 13 2022

Trik Ciptakan Design Interior Rumah Agar Lebih Hidup

Wed, Jan 25 2023

Cara Mengatur Barang Biar Desain Interior Rumah Minimalis Makin Rapi!

Wed, Feb 22 2023

10 Contoh Desain Profil Tiang Teras Rumah Minimalis

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Teras Rumah Minimalis dan Modern

Tue, Sep 13 2022

Cara Terbaik Ciptakan Rumah Bernuansa Rileks Dari Desain Interior

Wed, Feb 22 2023

15 Warna Cat Tembok Terbaik untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 08 2022

Detail Interior Rumah Minimalis Paling Homey

Wed, Feb 22 2023

Gimana Buat Moodboard Desain Interior Lebih Sempurna dan Terlihat Mewah!

Tue, Dec 13 2022

6 Tips Untuk Upgrade Interior Rumah Gaya Minimalis Buat Tahun Baru

Mon, Oct 17 2022

Update Interior Rumah Modern Lebih Affordable

Fri, Mar 24 2023

7 Warna Kekikian Buat Mengisi Interior Rumah Modern Kamu

Thu, Feb 02 2023

Lihat Interior Rumah Satu Ini Lebih Dekat! Konsep Super Modern, Bikin Makin Stylish

Fri, Nov 11 2022

Konsep Lighting Skylight dan Rooflight Untuk Interior Design Rumah

Fri, Dec 23 2022

Jasa Desain Interior Bagikan Langkah Persiapan Rumah Sebelum Pergi Liburan!

Wed, Dec 14 2022

Rekomendasi Palet Warna Terbaik Untuk Interior Rumah Mewah

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Thu, May 25 2023

15 Contoh Pagar Rumah Sederhana Tapi Cantik

Thu, Mar 16 2023

Desain Interior Rumah Idaman Untuk Upgrade Jelang Ramadhan

Wed, Nov 16 2022

Bagaimana Desain Interior Rumah Contemporary Dengan Klasik? Cek Detailnya!

Tue, Sep 27 2022

Desain Interior Jakarta Bagikan Tips Perbaikin Dekorasi Rumah Dengan Mudah

Wed, Jan 18 2023

Ini Dia yang Harus Kamu Miliki Untuk Desain Interior Rumah

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp