claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru

Tue, Jan 10 2023

Admin Hyde Living

10 Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru

Keramik dinding teras depan rumah terbaru adalah bahan properti yang saat ini sedang diminati banyak orang. Banyak orang yang menggunakan keramik dinding untuk bagian depan rumah. Hal ini karena membuat tampilan rumah tampak lebih indah dan berkualitas.


Tampilan teras depan rumah yang baik akan memiliki daya tarik yang luar biasa. Anda bisa menggunakan keramik dinding bermotif untuk membuat tampilan depan rumah semakin menawan. Anda bisa mencari keramik dengan kualitas terbaik dan terbaru untuk rumah.


Motif Keramik Dinding Teras Depan Rumah Terbaru


Keramik dinding sangat cocok untuk penggunaan eksterior rumah, karena dapat dirawat dengan mudah. Mari simak 10 model keramik dinding teras depan rumah terbaru:


Cr. pinterest


1. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Serat Kayu Warna Gelap


Model keramik dinding teras depan rumah terbaru yang bisa menjadi inspirasi adalah motif serat kayu. Model keramik ini memiliki warna kayu gelap yang akan sangat elegan dan terlihat mewah, jika di pasang di depan teras rumah.


Jika Anda suka dengan gaya klasik namun tetap menawarkan keindahan, maka keramik motif serat kayu warna gelap ini bisa menjadi pilihan. Dengan keramik dinding ini akan membuat teras Anda terlihat unik dan elegan.


Cr. pinterest


2. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Granit Hitam 


Harga batu alam granit cukup mahal, karena memang memiliki kualitas yang bagus dan juga memang mewah. Namun tidak perlu khawatir, bagi Anda yang ingin memiliki dinding teras rumah yang mewah namun budget tidak memadai, Anda bisa menggunakan alternatif lain.


Yupz, Anda bisa menggunakan keramik motif granit hitam yang elegan untuk mempercantik teras rumah Anda. Keramik motif granit hitam tetap kelihatan mewah namun harganya jauh dibawah granit. Sebenarnya ada banyak pilihan warna, namun warna hitam akan terlihat lebih elegan jika di pasang di dinding teras depan rumah Anda.


Cr. pinterest


3. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Susun Sirih


Jika Anda ingin menghemat biaya namun ingin memiliki teras rumah yang unik, Anda bisa menggunakan keramik motif susun sirih pada dinding Anda. Batu alam susun sirih dibandrol dengan harga mahal, jadi untuk alternatif lain, Anda bisa menggunakan keramik dengan motif yang dengan batu alam susun sirih.


Seperti namanya, keramik motif susun sirih memiliki motif daun sirih yang tersusun dengan epik. Warna kepingan berbeda-beda seringkali menghasilkan visual mozaik keren dan unik. Harga keramik motif susun sirih tentu lebih murah dibandingkan dengan batu alam susun sirih, jadi akan lebih hemat biaya!


4. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Batu Bata Merah


Keramik motif bata menjadi model keramik dinding teras depan rumah terbaru yang saat ini cukup popular. Banyak orang yang menggunakan keramik motif ini untuk mempercantik teras rumah mereka. Keramik motif batu bata memiliki tekstur timbul yang membuat terlihat sangat nyata.


Tidak hanya teksturnya, warnanya pun sangat mirip dengan batu bata sungguhan jadi jika diaplikasikan pada teras rumah dijamin sangat menarik dan elegan. Anda bisa menambahkan ornamen-ornamen tertentu untuk membuat teras rumah Anda lebih hidup.


5. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Batu Andesit


Untuk membuat tampilan teras lebih unik dan berbeda dengan teras orang lain, Anda bisa menggunakan keramik dinding dengan motif-motif unik seperti motif batu andesit susun sirih. Ini akan membuat teras Anda jauh lebih elegan, mewah dan unik.


Keramik motif batu andesit susun sirih memiliki harga yang lebih murah dibandingkan dengan batu alam. Jadi tidak masalah menggunakan keramik, namun dapat menghasilkan teras yang cantik dan tentu saja tidak perlu mengeluarkan banyak biaya.


6. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Garis Lengkung Klasik


Meskipun klasik, namun motif ini tidak lekang oleh waktu loh? Keramik motif garis lengkung klasik ini tetap eksis hingga kini. Keramik ini cocok diaplikasikan pada dinding teras untuk membuat teras Anda lebih cantik.


Memiliki motif yang tidak mencolok dan terkesan klasik sangat cocok untuk Anda yang suka dengan desain klasik yang elegan. Anda bisa memadukan dengan warna cat tembok yang sesuai supaya tampilan teras Anda tetap terlihat cantik.


Cr. pinterest


7. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Persegi Panjang


Model keramik dinding teras depan rumah terbaru yang dapat mempercantik teras rumah Anda adalah keramik motif persegi panjang. Warna yang disesuaikan akan membuat teras rumah estetik, terlihat simple namun tetap elegan.


Anda juga bisa menambahkan berbagai aksesoris atau tanaman hias sehingga membuat teras terlihat hidup dan tetap asri. Keramik motif ini juga harganya terjangkau jadi bisa menghemat budget.


Cr. pinterest


8. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Abstrak


Anda bisa memadukan keramik lantai motif marmer dengan keramik motif abstrak untuk membuat teras rumah Anda lebih cantik. Tidak harus keseluruhan dinding ditutup dengan keramik motif abstrak, cukup memasang keramik di bagian tertentu atau setengah dinding saja.


Hal ini dilakukan, supaya warnanya tidak terlihat aneh. Pastikan Anda memilih warna cat tembok yang sesuai dengan motif keramik abstrak rumah Anda.


9. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Batu Mozaik


Anda bisa menggunakan model keramik dinding teras depan rumah terbaru motif batu bata mozaik untuk mempercantik teras rumah Anda. Keramik motif mozaik memiliki banyak warna, tergantung selera Anda, ada yang berwarna cerah ada juga gelap.


Jika Anda lebih suka dengan warna cerah untuk eksterior rumah Anda, maka Anda bisa keramik motif ini dengan warna cerah. Ini bisa menjadi pilihan untuk jadi pelengkap elemen artistik teras sebab ada unsur putih yang menyebar secara cantik pada motifnya. 


10. Keramik Dinding Teras Depan Rumah Motif Warna-Warni


Keramik dinding teras depan rumah terbaru yang terakhir adalah keramik motif warna-warni yang cocok di untuk menghidupkan teras rumah Anda. Dengan keramik model ini, teras rumah Anda akan menjadi lebih hangat dan cerah.


*Baca Juga:



Bagaimana rekomendasi keramik dinding teras depan rumah di atas? Jika Anda masih bingung menentukan desain rumah, Anda bisa menghubungi Hyde Living. Kami adalah jasa desain interior profesional yang siap membantu Anda mewujudkan desain rumah yang baik dan berkualitas.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Teras Rumah Minimalis dan Modern

Wed, Feb 22 2023

10 Contoh Desain Profil Tiang Teras Rumah Minimalis

Thu, May 11 2023

15 Inspirasi Model Teras Rumah Minimalis Masa Kini

Wed, Aug 09 2023

15 Model Teras Rumah Minimalis Masa Kini

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp