claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

10 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Tue, Apr 18 2023

Admin Hyde Living

10 Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu Terbaru

Model Pintu Rumah Minimalis 2 Pintu - Tahukah Anda bahwa pintu sangat berpengaruh pada keindahan desain rumah Anda? Pintu depan yang unik dapat mengubah tampilan eksterior dan interior rumah Anda dalam sekejap mata. Selain itu, pintu rumah juga menjadi jalur utama untuk tamu masuk dan melihat dalam rumah ketika mereka berkunjung ke rumah Anda.


Untuk desain pintu utama , Anda dapat mempertimbangkan banyak faktor, termasuk struktur, desain penutup pintu, warna, dan fitur lainnya. Biasanya yang terbaik adalah mempertimbangkan desain. Jika Anda mencari desain pintu terbaru atau desain pintu minimalis untuk rumah , Anda dapat memilih gaya apapun yang Anda inginkan, asalkan melengkapi arsitektur.


Gambar Model Pintu Rumah Gaya Minimalis 2 Pintu


Desain pintu utama yang indah memberi orang sesuatu untuk mengingat rumah itu. Rumah dengan pintu biasa saja dapat dengan mudah dilupakan oleh tamu Anda, tetapi rumah dengan pintu masuk yang unik adalah sesuatu yang melekat di pikiran. Berikut 10 model pintu rumah minimalis 2 pintu yang bisa menjadi inspirasi:



1. Model Pintu Besi Hitam Minimalis


Model pintu minimalis yang bisa menjadi ide untuk rumah Anda adalah model pintu besi hitam. Dengan pintu utama besi seperti ini, akan membuat rumah Anda terlihat mewah dan elegan. Anda bisa menggunakan besi atau aluminium untuk pintu 2 pintu utama Anda. Ini adalah solusi sempurna untuk semua orang yang mencari desain pintu minimalis untuk meningkatkan tampilan eksterior rumah Anda.



2. Model pintu Minimalis 2 Pintu dengan Warna Cerah


Pintu utama rumah yang dicat dengan berani dapat menciptakan kesan ceria. Desain pintu terbaru yang mencolok dibuat dengan menggabungkan warna yang menarik perhatian dengan rumpun horizontal yang ramping.


Anda bisa menggunakan warna-warna cerah yang disesuaikan dengan desain arsitektur rumah Anda. Ini supaya pintu dan arsitek rumah Anda menyatu sehingga dapat terlihat cocok dan tidak terlihat norak.


3. Model Pintu Minimalis Klasik


Model pintu klasik memang menciptakan kesan tersendiri yang membuat hunian lebih estetik. Bahkan model pintu klasik juga mampu membawa penghuni rumah untuk bernostalgia dengan kehidupan masa kecil. Konsep klasik identik dengan hal-hal yang tradisional, minimalis, elegan dan memiliki nilai seni yang tinggi.


Apabila Anda ingin rumah Anda memiliki pintu klasik 2 pintu, Anda bisa memilih model ini untuk diterapkan di rumah Anda. Tidak hanya membuat rumah Anda aman dari bahaya pencuri, namun konsep pintu ini juga menambah kesan indah pada rumah Anda.


4. Model Pintu Minimalis Tradisional


Mencari model pintu utama yang sesuai dengan rumah pedesaan tradisional? Nah model pintu minimalis tradisional ini bisa menjadi ide yang bagus. Sebuah jendela kayu dan desain panel pintu horizontal akan membuat rumah bagian depan Anda menjadi bagian yang sempurna arsitektur pintu tradisional.


Nuansa kayu yang semarak dipadukan dengan dinding berwarna netral menambah karakter alami pada pintu utama Anda. Pintu dengan double door ini bisa diterapkan pada rumah Anda yang disesuaikan dengan arsitektur rumah Anda.



5. Pintu Kayu Kaca Minimalis


Jika Anda mencari model pintu minimalis yang unik, pertimbangkan untuk memilih pintu dengan desain pintu panel kaca panjang. Memasukkan kaca bening adalah cara lain untuk membuat pintu menonjol. Anda dapat menggunakan gaya desain ini untuk membuat pintu depan serta pintu ruangan di dalamnya.


Namun jika Anda khawatir privasi Anda terganggu tetapi masih ingin menggunakan ini sebagai desain pintu masuk Anda, ganti saja kaca bening dengan kaca buram atau kaca artistik.



6. Model Pintu Double Door Minimalis Putih


Memilih cat berkualitas untuk rumah Anda sangat penting untuk mendapatkan tampilan yang cantik. Jika mengecat pintu sendiri, pilihlah cat eksterior yang tahan lama. Alternatifnya, pilihlah warna cat putih. Model pintu double door minimalis putih bisa menjadi pilihan untuk mempercantik rumah Anda.


Disisi lain, pintu utama yang dibuat secara tradisional berkualitas tinggi, jauh lebih mungkin dibuat dari kayu keras yang tahan lama seperti kayu jati atau kayu yang dimodifikasi secara kimiawi yang mengungguli kekuatan kayu keras.


7. Model Pintu Minimalis Modern


Jika Anda tidak ingin menghabiskan waktu dan mengeluarkan biaya dengan memilih desain pintu utama tradisional yang dipesan lebih dahulu untuk rumah , tetapi masih menginginkan sesuatu yang cocok dengan rumah Anda, Anda bisa memilih model pintu minimalis modern.


Jika rumah Anda adalah bangunan dengan desain perkotaan, maka pintu utama yang cocok adalah model minimalis modern. Bereksperimen lah dengan desain pintu utama modern yang berani untuk rumah Anda dalam warna yang disesuaikan dengan arsitektur serta yang terutama tidak membuat rumah Anda terlihat norak.



8. Model Pintu Minimalis dengan Bahan Campuran


Ingin memiliki pintu kayu tapi juga dilengkapi dengan bahan lain seperti baja atau besi? Anda bisa memiliki model pintu kayu yang didesain unik dengan mencampurkan dua material yaitu kayu dan baja atau besi. Pintu utama minimalis ini memiliki tampilan yang sangat unik.


9. Model Pintu Utama Bergaya Victoria


Bangkitkan emosi bahagia, dan ciptakan hunian nyaman untuk ruangan Anda dengan desain pintu unik dan model pintu bergaya victoria yang dibuat menggunakan kayu dihiasi dengan kaca. Model pintu utama ini sangat unik dan bisa Anda terapkan pada rumah Anda dengan cara menyesuaikan dengan arsitektur rumah Anda.



10. Model Pintu Minimalis dengan Gagang Panjang


Pegangan pintu yang sangat panjang inilah yang membuat pintu sederhana menjadi lebih menarik dan unik. Tidak hanya itu ini juga memberikan tampilan eksterior rumah yang keren dan minimalis.


Gagang pintu kayu adalah tanda dari gaya desain klasik sedangkan eksterior warna pintu kayu coklat terbakar atau warna kayu asli berpadu dengan dinding eksterior hitam membuat pintu utama yang terlihat mewah. Gagang pintu emas dan tatahan emas di sisi lain semakin menyempurnakan tampilan sehingga memberikan tampilan pintu utama ini berkelas.


*Baca Juga:



Nah, itulah 10 model pintu minimalis 2 pintu dengan desain terbaru. Apabila Anda ingin memiliki hunian atau kantor sesuai fungsi dan ditata dengan cantik, Anda bisa menggunakan jasa desain interior Hyde Living. Kami pastikan setiap desain yang kami berikan disesuaikan dengan keinginan klien.

Artikel Lain

Lihat Semua

Fri, Dec 23 2022

10 Model Pintu Minimalis Elegan dari Kayu

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp