claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

15 Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dilihat

Mon, Apr 17 2023

Admin Hyde Living

15 Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dilihat

Model Rumah Sederhana Tapi Indah Dilihat - Hampir semua orang ingin memiliki rumah yang besar dan mewah. Tapi, banyak juga orang yang ingin memiliki rumah dengan model sederhana. Hal ini karena selain menarik, rumah minimalis juga memiliki harga yang relatif murah.


Memiliki rumah yang mewah dan megah memang menjadi kebanggaan, namun orang-orang yang suka dengan kesederhanaan mungkin akan lebih memilih memiliki rumah yang lebih kecil namun nyaman. Lagipula memiliki rumah mewah dan besar juga membutuhkan budget yang besar untuk membangun dan biaya yang besar untuk perawatan.


Model Rumah Sederhana yang Nyaman dan Indah


Bagi Anda yang memiliki rumah impian yang indah untuk menikmati kehidupan sekeluarga, kami telah menyiapkan 15 model rumah sederhana yang nyaman dan indah dilihat. Berawal dari sebuah gambar atau desain yang kita sukai kemudian kita kerjakan, kita simpan dan cari cara untuk mewujudkannya. Berikut adalah 15 model atau desain rumah tinggal yang sederhana dan indah untuk keluarga:



1. Model Rumah Sederhana di Lahan Sempit


Salah satu desain rumah satu lantai dengan lahan yang tidak terlalu luas ini bisa menjadi pilihan. Jika budget membangun rumah Anda terbatas, maka akan membuat Anda berpikir keras untuk mewujudkan impian dengan dana yang ada. Tapi tenang karena Anda bisa memiliki rumah idaman dengan dana terbatas dan lahan sempit dengan model rumah ini.


2. Desain Rumah Sederhana Dengan Interior Klasik


Model rumah sederhana tapi indah terbaik sepanjang masa adalah interior klasik. Sentuhan klasik atau tradisional dapat dicapai dengan menambahkan kisi-kisi besi pada jendela dan lampu dinding antik. Ada berbagai aksesoris lain yang bisa digunakan untuk tujuan yang sama.


Denah lantai terbuka menggabungkan dua ruang atau lebih untuk membuat area yang lebih luas. Denah lantai terbuka memanfaatkan jendela dan pintu kaca dari lantai ke atap untuk membuat ruang terlihat lebih besar dari aslinya. Keuntungan paling signifikan dari desain ini adalah sinar matahari dan udara yang cukup dapat masuk ke dalam rumah. Dan dimungkinkan untuk melihat semuanya dari satu tempat juga.


3. Desain Rumah Sederhana Tekstur


Dengan menggabungkan bahan yang berbeda, seseorang dapat membuat rumah yang tampak unik. Itu juga dapat memberikan kenyamanan rumah tersebut. Bahkan rumah dua lantai pun bisa kompak. Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan area yang tersedia dengan baik dan tidak menambahkan fitur yang tidak perlu.



4. Model Rumah Sederhana Bergaya Modern


Rumah dengan desain modern ini memiliki teras depan yang luas yang digunakan untuk membuat taman yang indah. Jika Anda memiliki lahan yang sedikit lebih luas, membuat taman yang lebuh adalah ide yang bagus.


Tinggal di rumah yang indah dengan pemandangan taman yang indah adalah impian yang tidak dapat diwujudkan oleh semua orang. Ini adalah ekspresi bentuk dan bahan yang indah, ditempatkan dengan cemerlang untuk membentuk celah-celah yang disejukkan oleh keteduhan dan tanaman.


5. Model Rumah Sederhana Bergaya Mid-Century Modern


Rumah dengan model Mid Century Modern lebih mengutamakan fungsi dibandingkan dengan bentuk rumah modern lainnya. Untuk menciptakan rumah yang berfungsi dengan baik, Anda bisa memilih model rumah ini. Anda bisa memiliki rumah yang nyaman dan setiap ruangan dan furniture memiliki fungsi sebagaimana mestinya.


6. Model Rumah Sederhana Bergaya Jepang


Model rumah bergaya Jepang saat ini cukup populer di Indonesia. Konsep dari rumah gaya Jepang ini mengedepankan nuansa minimalis dan sentuhan natural. Menggunakan kombinasi bahan-bahan alami dengan nada warna yang bersahaja akan memberi Anda rumah yang tidak hanya tampak indah tetapi juga nyaman ditinggali bersama orang-orang tercinta.


7. Model Rumah Sederhana Bergaya Eropa


Selain gaya Jepang, model rumah yang juga dimintai oleh masyarakat Indonesia adalah rumah bergaya Eropa. Rumah bergaya Eropa identik dengan desain tradisional dilengkapi dengan ornamen-ornamen untuk pemanisnya. Tidak seperti rumah bergaya Jepang yang mengutamakan fungsi, rumah bergaya Eropa ini lebih mengutamakan keindahan.



8. Model Rumah Sederhana Konsep Open Space


Seperti namanya, rumah dengan gaya open space atau gaya ruang terbuka merupakan konsep bangunan rumah yang terbuka. Yaitu bangunan dirancang dengan desain terbuka tanpa skat atau pembatas ruangan seperti dinding. Ini akan membuat ruangan rumah terlihat lebih luas dan bebas sempit.


9. Desain Rumah Satu Lantai Murah Dengan Batu Bata Ekspos


Banyak keluarga menyukai dengan model rumah bata ekspos karena terlihat lebih estetik. Bata ekspos adalah gaya dimana bata tidak ditutupi oleh dempul atau cat dan dibiarkan terbuka. Model rumah ini indah, nyaman, dan terbuat dari batu bata ekspos di bagian luar.


Keuntungannya adalah batu bata ini tidak pernah ketinggalan zaman dan Anda dapat menghemat uang untuk bahan dan tenaga kerja yang digunakan untuk menutupi batu bata. Desain rumah satu lantai yang murah juga bisa selesai dengan cepat, dan memberikan kenyamanan untuk semua anggota keluarga.


10. Model Rumah Satu Lantai Sederhana


Model rumah satu lantai yang sederhana tapi menawarkan keindahan dan kenyamanan menjadi pilihan banyak orang. Ini adalah desain rumah satu lantai yang tidak konvensional yang memastikan akses yang mudah. Selain itu, rumah ini juga menyediakan banyak ruangan.


Rumah satu lantai ini memadukan warna-warna klasik dengan sedikit warna cerah pada eksterior rumah. Untuk interior, Anda dapat memilih sesuatu yang tidak lekang oleh waktu seperti material kayu untuk memberikan sentuhan tradisional.


11. Model Rumah Sederhana dengan Halaman Luas


Bukankah menyenangkan memiliki taman rumah yang memadukan kehijauan dan keindahan? Banyak orang memilih desain rumah satu lantai, khususnya untuk menghemat uang dan memiliki ruang taman yang lebih luas. Apalagi jika Anda adalah pecinta tanaman hias, maka memiliki rumah dengan taman yang luas adalah impian. Lanskap yang indah dapat membuat Anda takjub. Penggunaan pepohonan dan tanaman kecil di taman memberi kesan perluasan pada desain rumah satu lantai ini.


12. Model Rumah Sederhana Tradisional


Jika Anda lebih suka dengan model tradisional Anda bisa memanfaatkan material kayu untuk membangun rumah Anda. Desain rumah dengan teras kayu yang besar juga merupakan cara terbaik untuk memanfaatkan ruang yang tersedia.


Desain rumah sederhana yang luas dengan teras kayu dan jendela kaca berwarna membantu meningkatkan ventilasi. Anda dapat membuat koneksi indoor-outdoor dengan pengaturan seperti ini dan memberikan sentuhan artistik pada rumah Anda.


13. Model Rumah Sederhana Gaya Mediterania


Model rumah Mediterania adalah model rumah yang juga cukup diminati oleh masyarakat Indonesia karena modelnya yang unik dan terlihat nyaman. Sesuai namanya, model rumah mediterania mengadopsi desain bangunan mediterania yang terkesan klasik namun elegan.


Bagi Anda yang ingin memiliki rumah dengan gaya klasik, indah dan elegan, model rumah ini bisa menjadi pilihan.


14. Model Rumah Sederhana Gaya Pedesaan


Rumah gaya pedesaan yang dimaksud disini adalah rumah yang mirip dengan gaya kolonial Belanda. Rumah gaya pedesaan didesain sebagaimana dengan bentuk rumah-rumah yang ada di pedesaan. Jika kita melihat rumah khas kolonial Belanda terlihat sangat unik, elegan dan nyaman.



15. Model Rumah Sederhana Gaya Kontemporer


Kontemporer memiliki desain yang stylish dan elegan pada dinding luar dengan tekstur campuran, kombinasi semen, kayu, batu, dan material lainnya. Pastikan Anda berinvestasi dalam pencahayaan luar ruangan yang tepat. Ini adalah model rumah sederhana yang sedang trend saat ini. Anda bisa memilih model rumah ini jika ingin memiliki rumah dengan model kekinian.


*Baca Juga:



Nah, itulah 15 model rumah sederhana yang indah dan nyaman untuk ditinggali. Bagi Anda yang masih bingung menentukan model rumah, Anda bisa meminta bantuan kepada jasa desain interior Hyde Living. Kami siap untuk menciptakan desain rumah yang indah dan nyaman.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Jan 03 2023

Inspirasi Interior Rumah Modern Minimalis Buat Upgrade di Rumah!

Tue, Aug 09 2022

Ide Lighting Modern Buat Ruang Tamu yang Timeless

Fri, Dec 02 2022

Ide Interior Dapur Terorganizir Biar Rapi dan Menarik

Mon, Mar 27 2023

Warna Vivid! Cocok Untuk Interior Rumah Biar Lebih Mewah

Tue, Nov 22 2022

Style Dekorasi Interior Rumah Minimalis Cepat dan Praktis!

Mon, Jan 02 2023

Konsep Desain Interior Dapur Paling Kreatif Buatmu

Thu, Jan 19 2023

Resolusi Desain Interior Buat Penggemar Minimalis yang Harus Kamu Punya!

Wed, Sep 14 2022

10 Contoh Desain Renovasi Rumah yang Elegan

Tue, Jan 17 2023

Rekomendasi Interior Rumah Minimalis yang Fresh! Bikin Semangat Terus!

Tue, Dec 27 2022

Buat Desain Interior Rumah Minimalis Lebih Menarik Dengan Dekorasi Tren Ini!

Mon, Jan 23 2023

Ide Wardrobe Multifungsi Buat Desain Interior Rumah Impian

Tue, Mar 28 2023

Dekorasi Desain Interior Dapur Kece Meskipun Stylenya Minimalis

Wed, Feb 22 2023

10 Tipe Rumah Minimalis Sederhana yang Wajib Diketahui

Tue, Feb 21 2023

Rekomendasi Waterfall Buat Isi Desain Interior Dapur Apalagi Minimalis

Thu, Nov 24 2022

Ide Memaksimalkan Desain Interior Ruang Tamu Gaya Minimalis

Mon, Feb 20 2023

Desain Interior Kitchen Set Warna Putih Buat Lebih Nyaman

Wed, Feb 22 2023

10 Warna Cat Rumah Sederhana yang Bisa Kamu Tiru

Tue, Jan 10 2023

Ide Desain Interior Rumah Gaya Tropical Bliss yang Minimalis

Mon, Jan 23 2023

Dekorasi Interior Rumah Terbaik Pakai Tanaman Hias yang Cantik

Mon, Dec 05 2022

Warna Pilihan Paling Bagus Buat Desain Interior Dapur

Thu, Dec 22 2022

8 Ide Desain Interior Rumah Mnimalis Gaya Dekorasi Mid-Century

Tue, May 09 2023

Menciptakan Ruangan yang Sehat dan Nyaman dengan Sirkulasi Udara yang Baik dalam Desain Interior

Thu, Dec 29 2022

Ide Desain Interior Rumah Ala Jepang yang Minimalis dan Cozy Buat Tahun Baru

Thu, Aug 10 2023

10 Dapur Minimalis Modern Ukuran Kecil Tapi Cantik

Tue, Jan 17 2023

Alasan Warna Putih Tetap Populer Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Wed, May 03 2023

Desain Interior untuk Ruang Kecil

Thu, Dec 15 2022

Refresh Rumah Kamu Dengan Desain Interior Minimalis Ini

Fri, Aug 05 2022

Masih Belum Tahu 8 Inspirasi Ruang Tamu Stylish Ini? Yuk Upgrade

Tue, May 10 2022

7 Inspirasi Dekorasi Ruang Tamu yang Gak Boleh Kamu Lewatkan

Fri, Sep 01 2023

Ruang Tamu Konsep Urban Modern

Fri, Nov 18 2022

6 Langkah Ciptakan Interior Rumah Gaya Mid-Century Modern Super Fungsional

Wed, Aug 24 2022

10 Contoh Desain Interior Rumah Mewah dan Modern

Thu, Aug 18 2022

Gimana Cara Pilih Lampu yang Tepat Buat Ruang Tamu? Ini Jawabannya

Tue, Mar 28 2023

10 Ide Desain Rumah Mungil Biar Kelihatan Luas dan Lapang Dengan Style Minimalis!

Mon, Nov 21 2022

Ide Backsplash Super Unik Untuk Desain Interior Dapur Minimalis

Mon, Apr 25 2022

Penting! Perhatikan yang Boleh dan Tidak Boleh Waktu Dekorasi Pakai Cermin

Tue, Nov 15 2022

Kombinasi Desain Interior Style Mid-Century dan Scandi Untuk Rumah Minimalis

Thu, Aug 11 2022

Ide Wardrobe Keren dari Konsultan Desainer, Contek Yuk!

Mon, Jan 16 2023

Ide Buat Desain Interior Dapur Dengan Rak Ambalan, Khususnya Gaya Minimalis!

Tue, Nov 01 2022

Ide Dekorasi Countertops Pada Desain Interior Dapur Gaya Minimalis

Mon, Mar 27 2023

5 Detail Dari Rekomendasi Desain Interior Rumah, Mana Kesukaanmu?

Tue, Oct 18 2022

Alasan Kenapa Interior Rumah Minimalis Dengan Spot Cozy Sangat Populer

Mon, Oct 10 2022

Cara Desain Interior Biar Dapur Minimalis Kelihatan Modern Elegan

Wed, Oct 05 2022

Desain Interior Untuk Rumah Space Terbatas Untuk Kamu Ikuti

Wed, Nov 30 2022

Style Japandi Impian Untuk Desain Interior Rumah Kamu

Mon, Oct 24 2022

Cara Mudah Pilih Furniture Buat Interior Design Rumah Mungil

Fri, Oct 14 2022

Pilihan Warna Interior Cocok Untuk Design Rumah Kecil

Mon, Jan 02 2023

Ide Backsplash Gaya Chich Untuk Desain Interior Dapur Minimalis

Sat, Jun 25 2022

Contek Ide Dapur Mini Untuk Tingkatkan Tampilan Dapurmu di Rumah

Mon, Nov 28 2022

Ide Simple Untuk Desain Interior Dapur Minimalis

Thu, Jul 14 2022

Catat Nih! Kunci Dapur Klasik Beserta Konsep dan Idenya

Mon, Sep 19 2022

Ide Desain Interior Dapur Warna Hitam Konsep Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Contoh Ruang Tamu Minimalis, Mewah, dan Modern

Fri, Mar 17 2023

Rekomendasi Desain Interior Dapur Aesthetic, Hasilnya Bikin Mood Seneng Terus!

Thu, Oct 06 2022

Lagi Cari Inspirasi Design Interior Rumah? Cek Di Sini!

Mon, Oct 17 2022

Ide Desain Interior Dapur Minimalis Pakai Warna Pastel

Thu, Jan 05 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Terbaik Buat Referensi Kamu!

Tue, Nov 08 2022

Ide Wallpaper Biar Desain Interior Rumah Minimalis Tampil Welcoming

Tue, Oct 11 2022

Pilihan Warna Buat Interior Rumah Minimalis

Tue, Jan 31 2023

Rekomendasi Desain Interior Buat Area Foyer Super Minimalis, Super Inviting

Mon, Dec 12 2022

Tipe Tiles Terbaik Untuk Mengisi Desain Interior Dapur Kamu

Fri, Mar 31 2023

Tipe Desain Interior Dapur Biru, Cocok Buat Gaya Minimalis

Thu, Nov 10 2022

Bagaimana Ciptakan Interior Ruang Tamu Minimalis Elegan Tapi On Budget? Ini Jawabannya!

Mon, Jan 23 2023

Gimana Bikin Desain Interior Rumah Kelihatan Rapi Pakai DIY Kabinet Minimalis

Tue, May 16 2023

15 Contoh Keramik Motif Batu Alam untuk Dinding Depan

Fri, Dec 02 2022

Gimana Cara Bikin Konter Dapur Lebih Menarik? Ini Tipsnya!

Tue, Nov 29 2022

Tips Dekorasi Untuk Setiap Desain Interior Rumah Terutama Gaya Minimalis

Fri, Oct 21 2022

Hal Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Desain Interior Ruang Tamu Minimalis

Mon, Jan 09 2023

Bagaimana Desain Interior Dapur Minimalis Terlihat Timeless? Ini Jawabannya!

Wed, Oct 12 2022

Cara Dekorasi Desain Interior Rumah Minimalis On Budget

Thu, Feb 02 2023

Beginilah Cara Menemukan Warna yang Tepat Buat Desain Interior Rumah Minimalis

Wed, Mar 29 2023

Tema Desain Interior Kitchen Set Dengan Kombinasi Warna Kabinet, Super Cantik!

Tue, Oct 18 2022

Perhatikan Desain Interior Dapur Dengan Open Kabinet Agar Tidak Aneh

Mon, Aug 07 2023

10 Desain Rumah 2 Lantai Minimalis Modern Elegan

Thu, Mar 02 2023

Desain Interior Ruang Keluarga Minimalis Wajib Kamu Ikuti!

Tue, Aug 23 2022

Ide Dapur Mini Island yang Jadi Favorit Hingga Saat Ini

Fri, Dec 23 2022

10 Desain Ruang Tamu Minimalis Elegan Masa Kini

Tue, Nov 22 2022

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis Gaya Industrial Perkotaan

Wed, Oct 19 2022

5 Cara Tingkatkan Kualitas Interior Rumah Minimalis Kamu

Tue, Sep 26 2023

Model Taman Depan Rumah Minimalis Lahan Sempit

Fri, Aug 26 2022

9 Dapur Scandinavian yang Bakal Pas Untuk di Rumah

Thu, Aug 10 2023

10 Desain Rumah Minimalis 3 Kamar Memanjang

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Apartemen Profesional

Thu, Jul 13 2023

Mengenal Desain Interior untuk Mempercantik Ruangan

Fri, Jul 22 2022

9 Ide Ruang Tamu Simple Buat Digunakan Di Rumah Kamu

Tue, Jan 03 2023

Tren Dekorasi Untuk Desain Interior Rumah Minimalis Versi Pinterest

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Rumah 2 Lantai Terbaik dengan Rooftop

Tue, Jan 10 2023

Konsep Interior Rumah Minimalis Contemporary Idaman Super Natural

Fri, Mar 17 2023

Desain Interior yang Bikin Rileks Hanya Dengan Gaya Minimalis

Tue, Nov 29 2022

10 Model Dak Teras Rumah Minimalis Modern Terkini

Thu, Oct 20 2022

Apa Itu Dekorasi Dari Desain Interior Rumah Modern? Ini Jawabannya!

Tue, Aug 02 2022

Tren Ruang Tamu 2022 Ini Gak Boleh Kamu Lewatkan

Wed, Oct 26 2022

Trik Ciptakan Desain Interior Rumah Minimalis Terlihat Timeless

Sat, Jun 18 2022

10 Desain Interior Ruang Tamu Minimalis

Wed, Aug 03 2022

8 Warna Netral Terbaik Disiapkan Untuk Dapur Impian Kamu

Tue, Dec 13 2022

Ide Desain Interior Ruang Tamu Untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 29 2022

Intip Desain Interior Rumah Dekorasi Minimalis Super Unik

Mon, Feb 13 2023

Ide Dekorasi Paling Jenius Untuk Desain Interior Dapur Minimalis Kamu

Fri, Mar 10 2023

Desain Interior Dapur Rapi dan Minimalis Karena Ini!

Tue, Dec 27 2022

Top Backsplash Trending Buat Desain Interior Dapur Minimalis

Tue, Oct 04 2022

Ide Desain Interior Rumah Yang Minimalis Khusus Dari California

Fri, Mar 31 2023

Desain Interior Minimalis Dengan Warna Populer Buat Rumah Impian

Mon, Apr 25 2022

Inspirasi Kamar Tidur Mini Biar Tampil Lapang dan Nyaman Cuman Untukmu

Tue, Feb 28 2023

Konsep Desain Interior Rumah Minimalis yang Selalu Favorite

Tue, Oct 04 2022

Inilah Interior Rumah Minimalis Khusus Buat Kamu

Tue, Aug 08 2023

10 Contoh Sekat Ruang Tamu Kecil dan Minimalis

Wed, Nov 02 2022

Basic Dekorasi Desain Interior Rumah Style Minimalis

Fri, Jan 06 2023

Desain Interior Ruang Utama Stylish Dengan Sofa Abu-abu

Wed, Dec 28 2022

10 Tren Desain Ruang Tamu Untuk Kamu Penikmat Tren Interior Rumah!

Fri, Jan 20 2023

Ide Dekorasi Termudah dan Cepat Buat Interior Rumah Kamu!

Mon, Feb 27 2023

Contek Desain Interior Rumah Mungil dan Hemat Budget di Hyde Living

Wed, Oct 12 2022

Langkah Mudah Update Desain Interior Rumah Tanpa Renovasi Utama

Wed, Oct 26 2022

Life Hack Storage Untuk Interior Rumah Minimalis

Mon, Sep 26 2022

Kamu Wajib Tahu Dasar Sebelum Buat Layout Desain Interior Dapur Impian

Fri, Jan 06 2023

Rekomendasi Dekor Untuk Desain Interior Rumah Khususnya Minimalis

Tue, Feb 28 2023

Dapatkan Ide Desain Interior Dapur Sempit dan Minimalis!

Wed, Aug 24 2022

Konsultan Desainer Bagikan 5 Layout Dasar Waktu Buat Dapur

Thu, Nov 10 2022

Ide Termudah Dekorasi Desain Interior Rumah Yang Langsung Terupdate!

Mon, Jan 16 2023

Konsep Desain Interior Dapur yang Bakal Sering Kamu Temukan

Wed, Aug 24 2022

10 Desain Interior Kitchen Set Minimalis

Thu, Oct 13 2022

Trik Ciptakan Design Interior Rumah Agar Lebih Hidup

Thu, Jul 14 2022

Ide Ruang Tamu Open Plan yang Pas Banget Untuk Family Time

Wed, Jan 25 2023

Cara Mengatur Barang Biar Desain Interior Rumah Minimalis Makin Rapi!

Tue, Oct 18 2022

10 Desain Teras Rumah Minimalis dan Modern

Wed, Feb 22 2023

15 Warna Cat Tembok Terbaik untuk Rumah Minimalis

Tue, Nov 08 2022

Detail Interior Rumah Minimalis Paling Homey

Tue, Dec 13 2022

6 Tips Untuk Upgrade Interior Rumah Gaya Minimalis Buat Tahun Baru

Mon, Oct 17 2022

Update Interior Rumah Modern Lebih Affordable

Mon, Sep 26 2022

Mau Tau Cara Buat Desain Interior Dapur Sustainable Minimalis? Intip Jawabannya!

Thu, Mar 16 2023

Desain Interior Rumah Idaman Untuk Upgrade Jelang Ramadhan

Wed, Jan 18 2023

Ini Dia yang Harus Kamu Miliki Untuk Desain Interior Rumah

Tue, Aug 30 2022

Desainer Bagikan 8 Ruang Tamu Simple Untuk Upgrade Sekarang

Fri, Aug 19 2022

8 Warna Terbaik Dapur Biar Masak Jadi Lebih Nyaman

Mon, Nov 21 2022

Inspirasi Material Marble Buat Desain Interior Dapur Impian

Thu, Mar 30 2023

Cara Desain Interior Rumah Hitam Putih Makin On Poin!

Tue, Oct 11 2022

Tips Pilih Backsplash Tile Buat Desain Interior Dapur

Fri, Jan 20 2023

Jasa Desain Interior Bagikan Rekomendasi Penyimpanan dan Layout Buat di Rumah

Tue, Oct 25 2022

Cara Mudah Painting Dalam Desain Interior Dapur Minimalis Kamu

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp