claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Biru Lovers? Ada 10 Desain Cantik Dapur Warna Biru Untuk Kamu Nih!

Sun, May 08 2022

Admin Hyde Living

Biru Lovers? Ada 10 Desain Cantik Dapur Warna Biru Untuk Kamu Nih!

Banyak sekali pilihan warna untuk desain interior dapur yang dapat Anda gunakan dalam meningkatkan keindahan interior. Serta membuat kegiatan selama masak menjadi lebih menyenangkan. Dari banyaknya pilihan warna dalam trend warna desain, biru menjadi salah satu warna trend yang sangat cocok untuk desain interior dapur di rumah. Warna biru yang terdiri dari biru cerah hingga navy gelap akan menciptakan interior dapur keren serta hangat mengikuti berbagai warna yang digunakan.


Misalnya pada desain interior dapur klasik berwarna biru dengan aksen kayu dan tembaga untuk menciptakan interior farmhouse yang hangat. Atau pada desain interior dapur biru cerah dikombinasikan dengan warna putih terang pada dinding serta emas pada hardware akan menciptakan interior modern yang menyenangkan.


Ini juga sangat cocok untuk Anda yang sangat menyukai warna biru dan sedang mencari pilihan desain interior dapur warna biru. Oleh sebab itu kami telah menyiapkan 10 ide desain cantik dapur dengan warna biru yang akan menyebarkan kehangatan dan rasa bahagia setiap Anda di dapur.


Gunakan Warna Biru Sebagai Aksen


Jika Anda masih belum siap untuk mengecat ulang setiap kabinet maupun dinding di dapur dengan warna biru, tapi menginginkan warna tersebut sebagai bagian dari desain interior dapur. Anda dapat menambahkan sentuhan sedikit dengan menggunakan biru pada aksen dapur. Misalnya Anda mengecat ulang meja pada interior dapur Island dengan biru terang yang menciptakan aksen warna cerah dikombinasikan dengan warna putih dari bagian meja yang tidak dicat ulang. Sehingga desain interior dapur tampak lebih segar dan pastinya indah.


Gunakan Ubin Kontras


Lantai putih menggunakan ubin yang kontras akan memantulkan warna ke langit-langit. Sehingga jika Anda menggunakan warna biru yang kontras dengan ubin putih pada backsplash di dapur. Akan menciptakan desain interior dapur yang tenang dan tidak membuat pemandangan saling bertubrukan. Dua hal ini akan membuat hubungan harmonis satu sama lain, membuat interior dapur jadi lebih hangat dan kegiatan masaki lebih menyenangkan.


Instal Hardware Timbul


Warna biru dan kuning saling berhadapan pada daftar warna yang membuat dua warna ini akan sangat cocok bila dipasangkan. Sehingga menambah aksen gold untuk bertemu dengan warna biru menciptakan desain interior dapur yang cantik saat dua warna ini dikombinasikan. Selain itu warna biru dan gold membuat hardware timbul menjadi terlihat semakin cerah.


Gunakan Warna Biru Halus


Kebanyakan orang menyebut warna ini seperti abu-abu, padahal keduanya sangat berbeda ketika disandingkan. Karena saat warna ini digunakan pada kabinet dapur Anda akan terlihat sedikit warna biru yang terkesan gelap namun terang daripada warna biru navy. Warna ini akan menciptakan kontras yang menghangatkan suasana ruangan dan tidak mencolok saat digunakan sebagai bagian dari desain interior dapur.


Furnitur Berwarna Biru


Jika Anda masih cemas untuk mengubah ulang desain interior dapur yang ada dengan warna biru seperti mengecat ulang dinding maupun mengubah warna dari kabinet. Anda dapat memulainya dengan mengganti beberapa furnitur di dapur seperti alat makan atau kursi yang memiliki warna biru. Sehingga akan menciptakan interior dapur yang cantik dari perpaduan desain yang ada dengan furnitur biru yang ditambahkan.


Gunakan Warna Biru pada Bagian Terpisah


Ini untuk Anda yang memiliki desain interior dapur island maupun bar yang memiliki posisi depan mengarah ke ruangan lain. Seperti desain dapur terbuka yang menghadap ke ruang tamu maupun ruang makan. Anda dapat menggunakan warna biru pada satu sisi bagian dari kabinet dapur maupun bar yang berhadapan dengan ruangan di depannya. Sehingga akan menciptakan tampilan desain yang menyenangkan dan autentik. Membuat interior dapur Anda semakin menarik dan cantik.


Gunakan Peralatan yang Kontras


Kali ini Anda dapat mengecat dinding berwarna biru soft yang akan bertabrakan dengan warna kontras dari peralatan dapur untuk desain interior dapur. Tetapi jika menggunakan oven stainless sebagai salah satu peralatan yang memiliki warna kontras tampaknya terlalu biasa. Sehingga Anda dapat menggunakan oven maupun peralatan dapur lain berwarna putih gading yang akan menciptakan tone warna lebih hangat. Membuat suasana dapur menjadi nyaman sewaktu dilihat dan pastinya cantik.


Campur dan Cocokkan Warna Kabinet


Pilih warna biru yang lebih tenang untuk kabinet bagian atas dan bawah pada desain interior dapur Anda. Ini akan menciptakan interior yang hangat saat Anda melihatnya. Serta dapat menciptakan suasana yang nyaman ketika masak di dapur untuk keluarga di rumah.


Gunakan Aksesoris Warna Biru


Jika sebelumnya kami memberikan ide untuk menggunakan furnitur berwarna biru, kali ini Anda dapat menggunakan aksesori warna biru untuk desain interior dapur. Memiliki dapur warna biru tidak selalu dengan mengubah warna dinding ataupun warna kabinet. Anda dapat menambahkan aksesori biru sebagai bagian untuk menjadi alternatif lain dari desain interior dapur. Dengan mencocokan warna yang telah ada akan menciptakan dapur lebih ceria dan cantik.


Pilih Finishing Rapi pada Dapur Modern


Agar dapat menciptakan desain interior dapur farmhouse layaknya desain modern dan baru. Gunakan warna biru yang pucat pada kabinet sedangkan warna biru soft pada area dinding. Sehingga akan menciptakan suasana hangat dan nyaman setiap Anda melakukan kegiatan di dapur.


Selesai sudah 10 ide desain yang dapat kami berikan untuk Anda yang menyukai warna biru atau ingin menggunakan warna biru sebagai bagian dari desain interior dapur di rumah. Jika Anda tertarik mengubah desain interior dapur menggunakan salah satu desain interior yang kami berikan, Anda dapat konsultasi gratis sekarang dengan kami. Serta klaim promo yang berlangsung saat ini.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Apr 11 2023

3 Hal Penting dalam Desain Interior Dapur

Wed, Jun 07 2023

Menggali Keindahan dalam Desain Interior

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp