claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Jasa Desain Interior Murah

Thu, Jul 20 2023

Admin Hyde Living

Jasa Desain Interior Murah

Hyde Living adalah salah satu jasa desain interior murah di Jakarta dengan harga per meter. Kami dapat membuat hunian tampak lebih fungsional dan multifungsi, karena kami menggunakan ide kreatif dengan tata letak yang tepat dan sesuai untuk hunian Anda.


Cara kerja kami berbeda dengan jasa interior desain murah lainnya, kami dapat membuat rumah Anda tampak lebih indah dan estetik. Banyak proyek desain interior yang sudah kami kerjakan, mulai dari desain interior minimalis dan desain interior modern saat ini. 


Keuntungan Menggunakan Jasa Desain Interior


Dengan menggunakan jasa desain interior Hyde Living, Anda akan mendapatkan keuntungan dari sisi fleksibilitas. Berikut beberapa keuntungan yang mungkin Anda dapatkan:


1. Konsep dan Perencanaan Baik


Anda mungkin memiliki selera yang sempurna, tapi tidak memiliki konsep dan perencanaan yang baik. Nah, dengan menggunakan jasa interior design, Anda akan dibantu berbagai pilihan desain menarik, sehingga konsep dan perencanaan lebih terarah.


2. Mampu Menginterpretasikan Ide


Layanan desain interior mampu menginterpretasikan ide dan gagasan yang Anda inginkan. Mereka akan menuangkan ide ke dalam sebuah perencanaan. Dari rencana tersebut, Anda akan memiliki gambaran lengkap untuk menyempurnakan setiap detail tersebut.


3. Hemat Waktu dan Biaya


Layanan desain interior akan membantu Anda memilih dan menata perabotan yang tepat untuk ruangan. Kualitas produk yang digunakan sangat berkualitas, menyesuaikan dengan anggaran yang Anda miliki. Sehingga lebih diuntungkan dalam hal waktu dan biaya. 


4. Manajemen Proyek Optimal


Layanan desain interior bisa memanejemen proyek lebih optimal, sekaligus pemberi solusi jika ada kendala, seperti kerusakan dan masalah lainnya yang menghambat proyek. Sehingga, proses pengerjaan bisa berjalan dengan lancar tanpa ada kendala yang berarti.


5. Mendapatkan desain terbaik


Biasanya, penyedia jasa interior design akan mengakomodasi desain sesuai dengan kebutuhan dan selera Anda. Tentunya, hal ini mempertimbangkan kenyamanan dan keindahan suatu ruangan. Anda bisa mendapatkan desain terbaik dengan model terkini loh.


6. Membantu dalam pengawasan


Dengan menggunakan jasa interior design, Anda tidak perlu lagi mengawasi perkembangan proyek. Karena mereka sudah melakukan pengawasan terhadap proyek tersebut. Artinya, mereka bertanggung jawab atas semua proses desain interior yang dilakukan.


7. Konsultasi Langsung dengan Ahlinya


Banyak orang yang kebingungan dalam menentukan desain interior, karena mereka tidak tau apa yang harus dilakukan. Oleh karena itu, dengan menggunakan layanan desain interior, Anda bisa berdiskusi langsung secara intens dengan pakar desain interior.



Tips Memilih Jasa Desain Interior yang Murah


Salah satu manfaat menggunakan jasa desain interior murah adalah peningkatan estetika ruangan. Oleh karena itu, ada beberapa tips dalam memilih jasa desain interior murah:


1. Riset Harga


Lakukan riset grondong untuk menemukan desainer interior yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Bacalah ulasan pelanggan dan minta referensi jika diperlukan.


2. Komunikasi yang Jelas


Pastikan Anda memiliki komunikasi yang jelas dengan desainer interior. Sampaikan dengan jelas visi Anda dan anggaran yang Anda miliki.


3. Periksa Portofolio


Periksa portofolio desainer interior sebelum Anda memutuskan. Ini akan memberikan Anda gambaran tentang gaya dan kualitas pekerjaan mereka.


Jasa desain interior murah adalah pilihan cerdas bagi Anda yang ingin mengubah ruangan menjadi lebih fungsional tanpa harus menghabiskan banyak uang. Dengan pemahaman yang baik tentang anggaran, Anda dapat mencapai hasil yang memuaskan.


Cara Mendesain Rumah dengan Biaya Rendah


Banyak orang yang belum tahu cara mendesain rumah dengan biaya rendah. Padahal ada cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan harga murah dalam mendesain rumah, yaitu:


1. Menentukan Konsep Desain Secara Matang


Ketika ingin mendesain rumah, pastikan Anda tahu bagian mana yang akan diubah. Hal ini bertujuan agar Anda tidak mengeluarkan banyak uang untuk merombak atau memperbaiki rumah. Dengan begitu hasil yang bisa Anda dapatkan juga memuaskan.


2. Menentukan Bahan Material yang Digunakan


Penggunaan bahan, seperti keramik lantai dan cat tembok adalah bahan utama dalam desain rumah. Keramik yang dipasang baik dapat menghasilkan lantai yang indah. Sedangkan, cat yang sesuai dengan warna tembok bisa menambah suasana ruangan.


3. Menentukan Jasa Interior yang akan Dipakai


Ketika sudah menentukan konsep desain dan bahan material yang akan digunakan, Anda harus mencari jasa desain dengan harga murah. Hyde Living bisa menjadi rekomendasi Anda untuk jasa desain interior, karena harga yang ditawarkan sangat murah.



Cara Kerja Jasa Desain Interior Hyde Living


Di era modern saat ini, Anda bisa menemukan jasa desain interior murah yang memberikan solusi terjangkau tanpa mengorbankan kualitas. Hal ini bisa dilihat dari proses kerjanya, yaitu:


1. Konsultasi Awal


Langkah pertama dalam menggunakan jasa desain interior adalah konsultasi awal. Anda akan diberikan kesempatan untuk berbicara tentang visi Anda, anggaran, dan preferensi Anda kepada desainer interior.


2. Penentuan Anggaran


Desainer interior akan bekerja sesuai dengan anggaran yang Anda tetapkan. Mereka akan mencari solusi yang sesuai dengan anggaran Anda tanpa mengorbankan kualitas.


3. Penyusunan Rencana


Setelah menentukan anggaran, desainer interior akan menyusun rencana detail untuk transformasi ruangan Anda. Ini termasuk pemilihan furnitur, warna, tekstur, dan dekorasi lainnya.


4. Pelaksanaan Proyek


Setelah rencana disetujui, proyek akan dimulai. Desainer interior akan mengawasi setiap tahap pelaksanaan untuk memastikan hasil akhir sesuai dengan yang diharapkan.


Harga Desain Interior Hyde Living Per Meter


Sebagai jasa design interior jakarta, Hyde Living selalu memberikan harga murah kepada setiap kliennya. Berikut adalah daftar harga desain interior rumah dari Hyde Living per meter:


Luas Ruangan: <251 m2

Biaya: Rp 20.000.000-,


Luas Ruangan: 251-300 m2

Biaya: Rp 39.000.000-,


Luas Ruangan: 301-350 m2

Biaya: Rp 59.000.000-,


Luas Ruangan: 351-400 m2

Biaya: Rp 79.000.000-,


Luas Ruangan: 401-450 m2

Biaya: Rp 99.000.000-,


Luas Ruangan: 451-500 m2

Biaya: Rp 119.000.000-,


Luas Ruangan: 501-600 m2

Biaya: Rp 139.000.000-,


Luas Ruangan: 601-700 m2

Biaya: Rp 159.000.000-,


Luas Ruangan: 701-800 m2

Biaya: Rp 179.000.000-,


Luas Ruangan: 801-900 m2

Biaya: Rp 199.000.000-,


Luas Ruangan: 901-1000 m2

Biaya: Rp 219.000.000-,


Luas Ruangan: >1000 m2

Biaya: Rp 239.000.000-,


*Harga diatas bisa berubah-ubah tanpa pemberitahuan!



Layanan Jasa Desain Interior Murah Hyde Living


Untuk menggunakan jasa desain interior kami, Anda harus melakukan janji temu terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan agar kami bisa berdiskusi dengan Anda terkait konsep desain yang diinginkan. Berikut langkah-langkah menggunakan jasa desain interior kami:


1. Tahap Konsultasi


Kami menyediakan layanan konsultasi gratis mengenai kebutuhan interior Anda, sehingga Anda bisa mendapatkan desain 3D tanpa biaya desain.


2. Tahap Survei & Design


Dengan tim R&D yang profesional, Anda akan akan mendapatkan desain yang sesuai dengan budget, kami akan melakukan survey ke tempat Anda.


3. Tahap Produksi & Instalasi


Selama masa produksi dan instalasi, Anda bisa memantau progress pekerjaan kami di website Hyde Living secara mudah dari mana pun Anda berada.


4. Tahap Handover


Ketika proses desain selesai, Anda akan mendapatkan interior impian Anda dan tinggal dengan nyaman di dalamnya sesuai timeline yang disepakati.


Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa menghubungi tim kami di nomor 081374774773. Kami berkomitmen untuk menjadi salah satu jasa desain interior murah di Indonesia. Kami berharap, layanan kami bisa menjadi solusi terbaik untuk rumah impian Anda!


*Baca Juga:



Dapatkan informasi menarik lainnya dari Hyde Living tentang jasa desain interior murah. Kami menyediakan diskon dan promo terbaik untuk Anda setiap bulannya, mulai dari potongan harga hingga konsultasi gratis. Jadi, jangan sampai Anda melewatkannya!


FAQ


1. Apakah jasa desain interior murah berkualitas rendah?


Tidak, jasa desain interior murah tidak selalu berkualitas rendah. Anda dapat menemukan desainer interior yang kompeten dengan harga terjangkau dengan melakukan riset yang cermat.


2. Berapa biaya rata-rata untuk jasa desain interior murah?


Biaya untuk jasa desain interior murah dapat bervariasi tergantung pada proyek dan lokasi geografis Anda. Namun, banyak desainer interior murah menawarkan layanan dengan harga yang bersaing.


3. Berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk proyek desain interior?


Waktu yang dibutuhkan untuk proyek desain interior dapat berbeda-beda. Proyek sederhana mungkin hanya memakan waktu beberapa minggu, sementara proyek yang lebih besar bisa memakan beberapa bulan.


4. Apakah saya dapat berpartisipasi dalam proses desain?


Ya, kebanyakan desainer interior menghargai masukan dari klien mereka. Anda dapat berpartisipasi dalam proses desain dan berbicara tentang preferensi Anda.


5. Bagaimana cara mempersiapkan anggaran untuk proyek desain interior?


Anda harus mengevaluasi keuangan Anda secara cermat dan menentukan anggaran yang sesuai untuk proyek desain interior Anda. Diskusikan anggaran ini dengan desainer interior saat konsultasi awal.

Artikel Lain

Lihat Semua

Tue, Jul 25 2023

15 Desain Interior Ruang Kerja

Mon, Jun 06 2022

Rekomendasi Ubin yang Akan Meriahkan Interior Rumah Kamu

Fri, Jan 20 2023

Jasa Desain Interior Bagikan Rekomendasi Penyimpanan dan Layout Buat di Rumah

Fri, Dec 30 2022

Jasa Desain Interior Bagikan Style Rumah Open Area Paling Sejuk

Mon, Apr 25 2022

Tips Dari Jasa Desain Interior Untuk Lighting di Ruangan Minim Cahaya

Tue, Aug 22 2023

Mengenal Desain Interior Kontemporer dan Ciri-Cirinya

Thu, Sep 22 2022

Jangan Lengah! Interior Designer Bagikan Kesalahan Pilih Warna Buat Rumahmu

Mon, May 16 2022

Catat! Jasa Desain Interior Bagikan Style Desain Area Pintu Colorful Khusus Untuk Kamu

Fri, Jun 24 2022

Ide Ruangan Laundry Mini di Rumah, Khusus Buat Hunian yang Terbatas

Tue, May 17 2022

10 Inspirasi Ruangan Warna Bold Bikin Interior Tampil Fresh dan Gak Berlebihan!

Fri, Jan 27 2023

Jasa Desain Bagikan Interior Rumah Penuh Kebahagiaan

Fri, Sep 23 2022

Perlukah Kamu Gunakan Interior Design Firm? Yuk Simak Jawabannya!

Fri, Jul 15 2022

Jasa Desain Interior Bagikan Kesalahan Umum Saat Beli Furnitur Kamar

Fri, Sep 30 2022

Cara Jasa Interior Designer Memberi Saran Terbaik Interior Buatmu

Tue, Jul 19 2022

Jasa Desain Interior Jelaskan Jenis Countertops Putih Terfavorit

Mon, Jul 25 2022

Alasan Penting Kenapa Perlu Banget Jasa Desain Untuk Ciptakan Hunian Impianmu

Tue, Aug 15 2023

Mengenal Desain Interior Skandinavia dan Ciri-Cirinya

Tue, Oct 18 2022

Jasa Desain Interior Rumah Dan Apartemen

Tue, Sep 20 2022

Interior Design Bagikan Rahasia Ciptakan Hunian Eye-cathcing

Fri, Dec 16 2022

Jasa Desain Interior Bagikan Dekorasi Natal Untuk Rumah Kamu

Sun, May 01 2022

Ini Dia 8 Tips Buat Bikin Style Desain Rumah Impian

Wed, Jul 20 2022

8 Desain Dapur Cantik Yang Perlu Kamu Ikuti

Fri, Sep 16 2022

Siapkan 5 Pertanyaan Ini Saat Bertemu Interior Design Firm

Wed, Sep 21 2022

Ada 3 Tips Buat yang Lagi Cari Interior Desain, Khususnya di Jakarta!

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Apartemen Profesional

Tue, Sep 20 2022

Cara Mudah Mendesain Ruang Makan di Rumah

Fri, Sep 23 2022

Ide Dekorasi Ruangan Kecil dari Jasa Interior Designer Buatmu

Wed, May 03 2023

Desain Interior untuk Ruang Kecil

Fri, Dec 09 2022

Bagaimana Jasa Desain Melakukan Proyek Renovasi Rumah Kamu

Thu, Jul 28 2022

Dekorator atau Desainer? Ini Jawaban Dari Konsultan Desain Interior Buatmu

Fri, Sep 01 2023

Ruang Tamu Konsep Urban Modern

Tue, Aug 23 2022

Tanggapan Desainer Tentang Renovasi Dapur yang Lebih Sustainable

Thu, Sep 21 2023

Mengenal Desain Interior Modern dan Ciri-Cirinya

Fri, Jun 03 2022

Cara Jasa Desain Interior Profesional Merancang Rumah Sendirian

Mon, Aug 15 2022

Desainer Bagikan Inspirasi Style Mid-Century dan Scandinavian Untukmu

Tue, Aug 16 2022

Gaya Klasik Pertemukan Minimalis dan Elegan, Khusus dari Desainer

Tue, Aug 08 2023

10 Contoh Sekat Ruang Tamu Kecil dan Minimalis

Sun, May 22 2022

Interior Ruangan Ramah Anak Khusus Dari Jasa Desain Interior

Wed, May 11 2022

Keren! Konsultan Desain Interior Bagikan Dekorasi Mudah Untuk Interior di Rumah

Fri, Jul 29 2022

Rekomendasi 10 Interior Ruang Tamu Contemporary Biar Tampil Kece

Wed, Jun 01 2022

Ide Kombinasi Abu-abu dan Putih yang Cantik Untuk Interior Ruang Tamu

Thu, Sep 29 2022

Bagaimana Cara Yakinin Kamu Kalo Perlu Interior Designer?

Wed, Aug 10 2022

Sekarang Waktunya Buat Storage Sendiri, Tipsnya dari Jasa Desainer

Fri, Jan 13 2023

Cara Jasa Desain Interior Rumah Waktu Buat Layout Furniture Hunianmu

Wed, May 25 2022

6 Desain Interior Bold Buat Hidupkan Suasana Ruangan di Rumah

Thu, Aug 11 2022

Ide Wardrobe Keren dari Konsultan Desainer, Contek Yuk!

Mon, Aug 08 2022

Jasa Desain Interior Siapkan Trik Storage Pas Buat Kamar Tidur Kecil

Thu, May 26 2022

Tips Ciptakan Apartemen Kecil Space Saving Dari Konsultan Desain Interior

Sun, May 22 2022

Kombinasi Warna Gelap Dengan Lighting Bikin Ruangan Tampil Fresh dan Unik

Tue, Jan 10 2023

Jasa Interior Design Jakarta

Mon, Aug 01 2022

Cara Jasa Desain Interior Ciptakan Kamar Untuk Tidur Nyenyak Semalaman

Wed, May 18 2022

Penting! Ikuti Tips Ini Buat Bikin Mood Board Desain Interior Ruangan Kamu

Tue, May 03 2022

Cara Jitu Jasa Desain Interior Pilih Warna Cat Buat Ruangan Open Plan

Wed, Aug 24 2022

Jasa Arsitek Rumah Mewah dan Minimalis di Jakarta

Sun, May 08 2022

Penting! Tren Interior Tahun Ini yang Harus Banget Kamu Tahu

Fri, May 13 2022

Rekomendasi Tone Warna Mushroom Pasti Bikin Kamu Tertarik! Yakin Gak Penasaran?

Wed, Sep 28 2022

Mau Tau Rahasia Design Interior Jakarta Biar Profesional? Nih, Rahasianya!

Wed, Sep 14 2022

Jasa Desain Interior Rumah Berpengalaman

Wed, Jul 20 2022

7 Trik Untuk Buat Kamar Tidur Terlihat Seperti Kamar Sultan

Wed, Jul 27 2022

Ide Panel Dinding Yang Bisa Dipakai Buat Ruangan Apa Aja

Fri, Jun 10 2022

Jasa Desain Interior Bocorkan 9 Statement Untuk Tren Desain Saat Ini

Fri, May 13 2022

Begini Cara Jasa Desain Interior Pilih Shade Warna Putih Untuk Ruangan

Fri, Sep 30 2022

Top Interior Desain Tahun Ini Dari Interior Design Firm Jakarta, Mana Favoritmu?

Sat, May 07 2022

10 Hal Penting yang Disadari Desain Interior Waktu Mendesain Rumah

Wed, Sep 28 2022

Interior Desain Bagikan Konsep Interior Anti Membosankan

Wed, Jun 07 2023

Menggali Keindahan dalam Desain Interior

Sun, May 08 2022

Rekomendasi Lampu Lantai Buat Interior Ruangan Jadi Lebih Terang

Wed, Sep 21 2022

Simak Hal Ini Sebelum Hiring Design Interior, Khususnya Buat Hunian di Jakarta

Fri, Dec 23 2022

Jasa Desain Interior Bagikan Langkah Persiapan Rumah Sebelum Pergi Liburan!

Tue, Sep 05 2023

Eksplorasi Interior Walk-in Closet yang Memukau

Fri, Jun 02 2023

Menciptakan Ruang Lebih Luas dan Bebas dengan High Ceiling dalam Rumah

Tue, Sep 27 2022

Desain Interior Jakarta Bagikan Tips Perbaikin Dekorasi Rumah Dengan Mudah

Tue, Oct 18 2022

Interior Design dan Kontraktor Jakarta

Wed, Aug 03 2022

Ide Bar Cart Terbaik dari Konsultan Desainer, Ruang Tamu Makin Charming

Fri, Jun 03 2022

Salah Satu Trend Warna Pantone yang Gak Boleh Terlewat

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp