claim-reward

Dapatkan Konsultasi Gratis Anda Sekarang

Inspirasi Modern Scandinavian Buat Jadi Variasi Desain di Rumah

Fri, Aug 26 2022

Admin Hyde Living

Inspirasi Modern Scandinavian Buat Jadi Variasi Desain di Rumah

Salah satu apartemen di Sweden ini memiliki fitur interior yang minimalis scandinavian. Diikuti oleh konsep harmonis, elegan, sekaligus natural dan cantik. Keunikan yang tercipta dari desain interior apartemen ini akan buat Anda tertarik untuk mengenalnya lebih banyak.


Konsep desain interior skandinavia memang bermain dengan fitur furniture elegan tapi dirancang sederhana dan umumnya minimalis. Apalagi jika Anda ingin menambah aksen-aksen modern biar desain interior apartemen satu ini jadi semakin stylish dan cantik. 


Mulai dari ruang tamu hingga kamar tidur yang memadukan konsep scandinavian minimalis sekaligus beberapa aksen klasik dan sentuhan modern. Jadi salah satu ide yang pas buat mengisi desain interior apartemen Anda di rumah. Sehingga inilah gaya interior scandinavian minimalis untuk mengisi desain interior apartemen impian sebagai berikut.


Ruang Tamu Konsep Terbuka


Pertama Anda akan menemukan ruang tamu dalam desain interior apartemen satu ini. Memanfaatkan ruang yang luas dan saling terhubung dengan dapur—atau lebih tepatnya satu ruang dibagi untuk dapur, ruang tamu, sampai area dining room dan pakai konsep terbuka. Gaya scandinavian ada pada model lighting chandelier unik berwarna putih yang memiliki pola pada kapnya.


Tidak hanya itu, dominasi warna putih kemudian dipadukan dengan warna abu-abu merupakan ciri khas lain dari desain interior ruang tamu satu ini. Aksesoris dan pola furniture juga cukup berperan penting untuk menciptakan interior ruang tamu minimalis skandinavia yang unik dan tetap stylish pastinya.


Dapur dan Ruang Makan Area


Seperti yang dituliskan dalam bagian pertama, yaitu ruang tamu. Dalam sudut apartemen yang luas ini memiliki tiga ruangan berbeda dan pakai konsep terbuka. Yaitu ruang tamu, dapur, serta ruang makan. Pada sudut satu ini, meskipun memanfaatkan setiap sudut terbatas dalam space cukup besar.


Dapurnya mengandalkan model kabinet modular yang menyiapkan area preparasi hingga masak. Oleh karena itu, desain interior dapur harus diperhatikan untuk menghasilkan dapur yang elegan dan nyaman untuk memasak di dapur belakang.


Tidak hanya itu, pada sudut ruang makannya pun memanfaatkan meja kayu sederhana tapi unik. Dipadukan bareng aksesoris tanaman hias untuk kesan lebih nyaman dan friendly. Sudut di dapur, memanfaatkan aksen cermin pada dinding biar ruangan jadi terlihat lebih lapang.

 

Konsep Kamar Mandi Simple


Untuk sudut kamar mandi bergaya skandinavia minimalis satu ini dalam desain interior apartemen Anda. Hanya mengandalkan fitur kamar mandi seperti bak mandi yang didekorasi oleh satu tanaman hias. Tujuannya biar memberikan perasaan rileks dan nyaman.


Kamar Tidur Minimalis Skandinavia Cozy


Terakhir yang akan Anda masuki dalam salah satu desain interior di Sweden adalah kamar tidur. Kunci dalam merancang desain interior kamar tidur Anda di apartemen adalah kenyamanan meskipun ruangannya tidak seluas hunian mewah yang besar. Ketika kreativitas datang, ciptakan kamar tidur yang nyaman mulai dari aksesoris dekoratif—seperti tanaman hias, sekaligus lukisan.


Konsep interior skandinavia minimalis dalam desain apartemen satu ini ada pada perpaduan warna netral. Seperti putih, abu-abu, hijau dari tanaman hias, coklat dari furniture kayu serta krem pada kabinet penyimpanan. Inilah style skandinavia bergaya cozy untuk memberikan kenyamanan sepanjang istirahat dalam kamar.


Kira-kira begitulah desain interior apartemen bergaya skandinavia di Sweden yang mampu jadi ide interior terbaru. Sekaligus variasi unik dalam menciptakan model minimalis buat hunian impian Anda. Silakan konsultasi gratis dengan kami untuk mewujudkan interior impian. Hyde living siap membantu mewarnai apartemen Anda menjadi lebih menarik.

Artikel Lain

Lihat Semua

Fri, Jun 24 2022

Ide Ruangan Laundry Mini di Rumah, Khusus Buat Hunian yang Terbatas

Mon, Apr 25 2022

Rahasia! Konsultan Desain Interior Bagikan 5 Interior Ruangan Kecil Buatmu

Thu, Jul 21 2022

Konsultan Desain Interior Bagikan Tips Desain Interior yang Sempurna

Mon, Jul 25 2022

Alasan Penting Kenapa Perlu Banget Jasa Desain Untuk Ciptakan Hunian Impianmu

Wed, Jul 27 2022

Ide Panel Dinding Yang Bisa Dipakai Buat Ruangan Apa Aja

Tue, Aug 09 2022

Waktunya Upgrade Iinterior Rumah Dengan Gaya Klasik

Wed, Aug 24 2022

10 Desain Interior Apartemen 2 Bedroom

Thu, Sep 15 2022

4 Tips Cerdas Untuk Interior Design Apartemen

Thu, Sep 22 2022

Tips Interior Design Ruang Tamu Apartemen Biar Lebih Nyaman

Tue, Nov 29 2022

10 Contoh Desain Apartemen Studio Type 21

Tue, Feb 07 2023

Ide Desain Interior Apartemen 2 Kamar Buat Jadi Referensi

Jalan Palmerah Utara 2 no 201 AA Palmerah, Jakarta Barat 11480 Indonesia

+6281374774773

[email protected]

Cicilan

Mandiri

Metode Pembayaran

VISAMaster Card

Pembayaran Aplikasi

BCA Klik PayGopay

Bank Transfer

BCAMandiriPermataBNIATM Bersama

Tentang

  • Tentang Kami

  • Proyek Kami

  • Newsletter

Kategori

  • Landed House

  • Kitchen

  • Apartment

Proyek

  • Mulai Proyek

  • Portofolio

  • Progress

Layanan

  • FAQ

  • Terms & Condition

  • Privacy Policy

whatsapp